Dirgahayu TNI Ke-72!

0
1602
Dirgahayu TNI Ke-72

Tahukah Anda bahwa di usianya yang pada hari ini (5/10) genap 72 tahun, sejumlah apreasiasi dan capaian telah diraih oleh Tentara Nasional Indonesia? Salah satunya adalah dari Discovery Channel yang menempatkan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI-AD sebagai pasukan elit terbaik ke-3 setelah SAS dari Inggris dan Mossad dari Israel. Wow!

Bahkan hasil jajak pendapat Litbang Kompas menunjukan sebanyak 90,6% responden menyatakan puas atas kinerja TNI dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. Ini adalah sesuatu yang patut dibanggakan, bukan?

Ruparupa Banner

Semakin istimewa, sesuatu yang spesial disuguhkan Pusat Penerangan TNI merayakan hari jadinya tahun ini. Mereka secara khusus mengundang Anda untuk menyaksikan sendiri aksi heroik gabungan semua matra untuk merebut bendera Indonesia dari tangan teroris internasional di bioskop seluruh Indonesia. Yuk ramai-ramai nonton Merah-Putih Memanggil yang tayang mulai hari ini (5/10).

Ide inspiratif lain merayakan HUT TNI adalah menggunakan aksesori benuansa army.

Beragam produk unik mulai dari mainan figur hingga peralatan wisata cocok untuk dijadikan koleksi atau sebagai hadiah mengawali bulan Oktober. Siapa tahu hadiah kecil dari Anda bisa membangkitkan cerita tentang cita-cita masa kecil dan menjadi topik bicara penghangat suasana.

Baca Juga:   7 Ide Kado Natal untuk Keponakan Tercinta

Power Team Jeep World Peacekeeper1. Power Team World Peacekeepers

Terdiri dari dua figur tentara, 2 kendaraan militer, dan beberapa aksesori. Desain yang menyerupai asli dan menggunakan material berkualitas, membuat mainan figur ini layak menjadi salah satu koleksi Anda.

Power Team Elite2. Power Team Elite

Figur tentara mengendarai sepeda motor dengan pose yang dapat diatur sangat ideal untuk melengkapi koleksi diorama militer Anda. Tinggi figur 30.5 cm lengkap dengan berbagai senapan dan helm yang dapat dilepas.

Kostum Tentara3. Kostum Tentara Anak

Hadiah kostum tentara untuk anak dapat menjadi penyemangat si kecil menghadapi hari-hari bersekolah loh. Sesuai untuk bermain peran atau mendorongnya memiliki cita-cita mulia dan berbakti kepada bangsa. Yuk dapatkan segera di Ruparupa.

Victorinox Alat Serbaguna - Kamuflase

4. Victorinox Alat Serbaguna – Kamuflase

Pisau lipat sebaguna yang dapat digunakan untuk beragam keperluan ini memiliki durabilitas yang tinggi. Praktis di bawa ketika ketika bepergian atau sebagai peralatan keselamatan pribadi.

Baca Juga:   7 Cara Mudah Make Up Anak yang Aman

Krisbow Tali Pengikat Barang5. Krisbow Tali Pengikat Barang Tie Down – Army

Tali pengikat berdesain trendi ini dapat digunakan pada sepeda motor atau mobil pick-up. Kuat dan kokoh untuk menahan beban hingga 302 Kg. Panjang tali 3 m dan dilengkapi pengunci.

Pack It Tas Pendingin Dx - Army6. Pack It Tas Pendingin

Motif tentara yang gaya ternyata cocok juga diaplikasikan pada produk keperluan wisata. Lihat tas pendingin ini yang selain berfungsi menjaga suhu minuman tetap dingin selama 10 jam dan kedap air, juga pasti akan mencuri perhatian setiap mata karena motif tentaranya yang catchy.

 

Soleil Bangku Lipat - Hijau7. Soleil Bangku Lipat – Hijau

Untuk keperluan dalam dan luar ruang, bangku lipat soleil adalah pilihan yang tepat. Dimensi bangku 39x33x60 Cm dan berat hanya 1,26 Kg. Di buat dengan material berkualitas.

Jadi, siapa disini yang pernah bercita-cita menjadi tentara? Dan bagi Anda yang penasaran dengan produk Ruparupa lainnya, ada Get More Sale yang tinggal tiga hari lagi hingga 8 Oktober nanti. Kunjungi halaman promonya segera!