Membuat rumah Anda menjadi cantik tidaklah sulit jika Anda mengikuti dekorasi rumah Korea yang trendy, natural dan minimalis untuk Anda tiru. Orang Korea menyukai tampilan simpel untuk pilihan dekorasi rumah mereka. Yuk, baca terus artikel ini untuk mengetahui dekorasi rumah korea apa saja yang sedang nge-trend!

Korean Style
Temukan berbagai furnitur dan dekorasi pilihan ala Korea hanya di Ruparupa.com
dekorasi rumah korea
Sumber: pixabay.com

Bola Lampu Terbuka

Krisbow Bohlam Edison Vintage Filamen 30 W Vs45

Selain minimalis, bola lampu bundar yang terbuka dapat membuat ruangan Anda bersinar secara harfiah dengan biaya rendah. Tetapi karena mereka tidak memiliki penutup untuk menyebarkan cahaya, mereka bekerja lebih baik sebagai lampu suasana hati daripada menerangi seluruh ruangan. Itu bukan hal yang buruk karena lampu yang hangat bisa menciptakan suasana yang lebih nyaman.

Sehingga, Anda dapat bersantai dan tidur lebih nyenyak pada malam hari. Bola lampu ekspos memberikan ruangan suasana mentah dan industri, terutama saat digantung di langit-langit. Bola lampu harus digantung di atas ketinggian mata, sebaiknya di atas kepala, agar tidak langsung menyinari mata Anda.

Benda Retro

Ariete Alat Pembuat Popcorn Retro 1100 W

Benda retro seperti radio dengan antena, speaker dengan tombol tuning, dan pemutar piringan hitam adalah item dekorasi rumah korea yang sempurna bagi Anda yang ingin terhubung dengan masa lalu. Memadukan benda-benda retro ke dalam dekorasi rumah Anda adalah urusan sentimental. Beberapa memilih untuk memajang barang antik mereka sendiri yang diturunkan dari generasi ke generasi, sementara yang lain membelinya.

Berkat munculnya tren newtro, di mana benda-benda masa lalu kembali ke rak pada dunia modern saat ini, tidak lagi sulit untuk mendapatkan barang antik. Gramofon versi modern contohnya, memungkinkan Anda untuk merapikan ruang hidup modern Anda dengan getaran vintage tahun 1960-an dan memberi Anda alasan yang baik untuk berbelanja secara royal pada piringan hitam.

Tanaman Pot

Kris Garden Pot Tanaman European Style High Planters 30 Cm

Tanaman pot di rumah membantu menghubungkan Anda dengan alam tanpa harus keluar rumah. Tanaman tidak hanya membantu menjaga udara tetap segar, tetapi juga mengubah rumah Anda menjadi ruang santai dengan tampilan bohemian sederhana.

Tidak ada batasan berapa banyak tanaman pot yang dapat Anda tempatkan di sekitar rumah Anda. Ada banyak spesies tanaman yang bisa Anda pilih, dengan yang paling umum adalah monstera, pothos, dan schefflera. Carilah tanaman yang tidak membutuhkan banyak perawatan dan mudah dirawat.

Anda dapat menggantung tanaman udara dari langit-langit atau di dinding, menempatkan tanaman pot di rak, atau menempatkan pot tanaman mini di sepanjang ambang jendela Anda. Anda juga dapat menempatkan tanaman di meja kerja Anda untuk menciptakan lingkungan kerja dari rumah yang santai dan menyenangkan.

Cermin Berbentuk Aneh

Cermin Dinding Velvet 50×50 Cm F67 – Pink

Untuk memberi rumah Anda getaran eksentrik, Anda dapat mengganti cermin biasa dengan yang berbentuk aneh. Sekarang lagi nge-trend cermin dengan berbentuk gelombang, segi lima dan banyak bentuk aneh lainnya yang bukan lingkaran, persegi, persegi panjang, atau oval. Cermin berbentuk aneh juga akan membuat meja rias Anda terlihat lebih hidup.

Furnitur Anyaman

Kursi Teras Rotan – Cokelat

Furnitur anyaman sering dibuat dari bahan rotan karena sifatnya yang kuat dan tahan lama. Tampilan tanah coklatnya melengkapi dekorasi tanaman dengan baik. Ada banyak jenis furnitur rotan, termasuk kursi, meja, nampan, dan kotak penyimpanan. Anda juga dapat memasang kap lampu rotan dengan lampu hangat di kamar tidur untuk suasana yang lembut dan santai.

Nah Ruppers, sekarang Anda sudah tau dekorasi rumah korea yang sangat trendy untuk bisa Anda tiru. Produk rekomendasi diatas bisa Anda temukan dengan mudah di Ruparupa.com yang selalu memiliki berbagai penawaran menarik. Yuk, belanja sekarang jangan sampai kehabisan!