Cermat Menata Kamar Mandi dengan Shower

0
2417

Siapa tidak ingin mempunyai kamar mandi eksklusif seperti di hotel berbintang? Kenyamanan ekstra yang dihasilkan dari pemilihan bath tub atau shower berkualitas seakan tiada duanya. Namun memilih shower juga membutuhkan sedikit perhitungan, loh. Ikuti panduan pilihan set shower dari Tatay berikut:

1. ‘Me Time’ Seeker: Shower Mandi Fresh (Set Hand & Fixed Shower)

SET SHOWER MANDI FRESH
Rp 1.719.200

Set Shower Mandi Fresh dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan Anda saat membersihkan tubuh. Terdapat dua buah shower yang terdiri dari hand shower serta fixed shower. Bagian hand shower dapat diatur peletakkan posisinya karena terdapat rail yang memungkinkan Anda untuk menggeser shower untuk naik atau turun. Sedangkan fixed shower dapat digunakan saat Anda ingin melakukan relaksasi dibawah pancuran air hangat setelah seharian berkutat dengan deadline pekerjaan atau kemacetan ibukota. Terbuat dari material berkualitas yang tahan bocor dan karat, sehingga tidak membutuhkan perawatan ekstra saat membersihkannya.

Ruparupa Banner
Baca Juga:   Rekomendasi Perlengkapan Mempercantik Kamar Mandi

2. Smart Home Owner: Shower Sliding Mirror (Smart Hand Shower)

SHOWER SLIDING MIRROR
Rp 799.000

Shower Sliding Mirror adalah shower berkualitas dari Tatay yang mampu menghemat air hingga 50%. Posisi spray dapat diatur hingga 3 posisi dengan memutar piringan shower. Head shower ini juga dilengkapi dengan lapisan anti-kapur yang dapat mencegah bertumpuknya kerak kapur yang terbawa bersama aliran air pada sela-sela shower. Sliding railnya ini mampu dipindahkan ke atas dan ke bawah sesuai dengan ketinggian pengguna. Shower Sliding Mirror terbuat dari material premium berkualitas tinggi yang juga tahan terhadap karat, sehingga ideal digunakan untuk hunian atau melengkapi kebutuhan kamar mandi masa kini.

3. Easy Goer: Hand Shower Pacific (Single Spray Shower)

HANDSHOWER PACIFIC
Rp 111.200

Walaupun hanya mempunyai satu posisi spray, Hand Shower Pacific adalah shower berkualitas dari Tatay yang hadir dengan harga terjangkau + mampu menghemat air hingga 50%. Sehingga ketika Anda memutuskan untuk memilih shower ini sebagai pelengkap kamar mandi Anda, Anda tetap dapat menikmati semua kelebihan yang Tatay sediakan di setiap produknya. Penggunaannya pun cukup mudah, karena Anda hanya perlu mengganti head shower lama Anda dengan Hand Shower Pacific ini. Praktis!

Baca Juga:   10 Pelengkap Kamar Mandi Shower, keren & nyaman!