Ruparupa Banner
Beranda Living Lifehacks

12 Rekomendasi Baby Car Seat yang Memiliki Perlindungan Maksimal

0
6485
Baby car seat

Baby car seat adalah salah satu perlengkapan anak yang harus Anda miliki saat berpergian. Dengan adanya dudukan bayi ini, anak  bisa merasa lebih nyaman dan aman saat duduk di mobil.

Untuk itulah, kali ini Ruparupa akan memberikan beberapa rekomendasi dudukan bayi di mobil khusus buat Anda.

Rekomendasi Baby Car Seat dengan Harga Terbaik

1Ailebebe Kurutto Car Seat – Cokelat

 Terdiri dari 2 layer bantalan, yaitu layer bagian depan untuk kenyamanan dan bagian dalam untuk keamanan dan dilengkapi kanopi untuk melindungi bayi dari sinar matahari.

Beli di sini

Harga: Rp7.500.000

Bila Anda membutuhkan baby car seat yang ekstra nyaman dan bisa diputar 360 derajat, Anda bisa memilih Ailebebe Kurotto satu ini.

Selain dapat diputar, Anda pun bisa mengaturnya dengan tiga posisi, yaitu Drive Mode, Relax Mode, dan Sleep Mode. Jadinya, bayi Anda akan tetap merasa nyaman saat sedang berpergian.

2Ailebebe Kurutto Car Seat – Hitam

Produk ini memiliki 3 posisi Drive Mode, Relax Mode, dan Sleep Mode ini dan telah menggunaka bahan yang lembut digunakan untuk kulit anak Anda.eli

Beli di sini

Harga:  Rp7.500.000

Selain warna cokelat, Anda juga bisa memilih baby car seat dari Ailebebe Kurotto berwarna hitam satu ini. Selain desainya yang estetik, tempat duduk bayi satu ini telah memiliki teknologi baby catch, yang akan melindungi anak saat terjadi guncangan, terutama ketika mobil berhenti secara mendadak.

3Ailebebe Zutto Car Seat 3 Style – Hitam Abu-abu 

Memiliki kapasitas berat 2.5 – 25 kg dengan 3 posisi berbeda.

Beli di sini

Harga: Rp6.250.000

Bila Anda mencari car seat yang bisa digunkan hingga anak berusia 7 tahun, Anda bisa memilih Aliebebe Zutto Baby. Selain memiliki busa pelindung lembut yang nyaman, Anda juga bisa mengaturnya dalam tiga posisi sesuai usia anak.

Untuk bayi berusia 0-12 bulan, Anda bisa menggunakan posisi rearward facing. Sedangkan ketika mereka sudah berusia 1-4 tahun, Anda bisa memakai posisi forward facing. Bila anak Anda sudah beranjak di usia 3-7 tahun, Anda bisa memakai posisi full back booster. 

4Ailebebe Zutto Car Seat 3 Style – Biru Navy

Posisi duduk bisa diatur mulai dari usia 0-7 tahun. Jadinya, anak Anda tetap anak saat berkendaraan.

Beli di sini

Harga: Rp6.250.000

Selain warna hitam abu-abu, baby car seat dari Ailebebe juga tersedia dalam warna biru navy.  Dudukan bayi untuk di mobil ini sudah didesain khusus untuk menjaga keselamatan sang buah hati saat berpergian menggunakan mobil.

Baca Juga:   12 Cara Menata Isi Kulkas Rapi dan Makanan supaya Awet

Apalagi, produk ini juga dilengkapi dengan busa pelindung yang membuat kepala anak nyaman meskipun digunakan untuk waktu yang lama.

5Car Seat All Stage – Merah

Beli di sini 

Harga: Rp5.900.000

Hindari memangku anak saat melakukan perjalanan dengan mobil. Untuk menjaga keselamatannya, Anda bisa menggunakan kursi khusus anak, yang memiliki perlindungan ekstra, seperti Car Seat All Stage satu ini.

Car seat berwarna merah merona ini bisa Anda gunakan mulai dari bayi sampai anak berusia 4 tahun. Keunggulan lain dari produk ini adalah sabuk pengaman dan busa pada sandaran, yang bsia melindungi si kecil dari guncangan saat berada di dalam mobil.

6Sparco Car Seat – Abu-abu

Sparco Car Seat Anak F1000k sudah memiliki standard keamanan dan regulasi eropa ECE R44.

Beli di sini

Harga baby car seat: Rp2.899.000

Untuk Anda yang mencari car seat anak dengan harga terjangkau, tetapi sudah memiliki fitur lengkap dan bisa digunakan hingga anak berusia 12 tahun, Anda bisa memilih Sparco Car Seat Anak satu ini.

Produk ini sudah memiliki proteksi dari benturan samping dan punya 5 titik pengaman/harness, yang dapat meningkatkan keamanan si kecil saat di mobil. Selain itu, baby car seat ini memilki 1 posisi recliner, yang bisa meningkatkan kenyamanan anak saat sedang tidur.

7Sparco Car Seat Anak – Biru

Sparco Car Seat Anak F1000k. Memiliki 5 titik harness untuk meningkatkan keamanan. Sudah beregulasi ECE R44.

Beli di sini

Harga: Rp2.899.000

Salah satu manfaat car seat adalah untuk mengurangi risiko anak terjatuh saat berpergian dengan mobil. Untuk itu, pastikan Anda memilih baby car seat yang telah memiliki ekstra keamanan, seperti produk dari Sparco satu ini.

8Sparco Car Seat Hitam

Sparco Car Seat Anak Spc3005puaz kapasitas 9-39 kg, serta telah dilengkapi dengan sabuk pengaman.

Beli di sini

Harga: Rp2.450.000

Selain menjaga keselamatan anak saat berada di dalam mobil, manfaat lain dari car seat adalah memberikan kenyamanan padanya. Jadinya, anak Anda lebih betah saat berpergian.

Untuk itu, pastikan Anda memilih baby car seat yang mempunyai bantalan empuk dan fitur keamanan terbaik, seperti Sparco Car Seat Anak berwarna hitam satu ini.

9Aliebebe Saratto Car Seat 3 Step – Hitam Merah

Aliebebe Saratto Car Seat 3 Step hadir dengan Headrest yang bisa diatur sesuai kebutuhan, serta fitur utama yaitu dudukan yang dapat diubah dalam 3 posisi berbeda.

Beli di sini

Baca Juga:   Rekomendasi Produk Lem Perekat Untuk Perkakas Anda

Harga baby car seat: Rp2.499.900

Untuk Anda yang mencari baby car seat dengan model yang estetik, Anda bisa memilih perpaduan warna hitam dan merah dari Ailebebe.  Tempat duduk untuk mobil ini bisa Anda gunakan dari bayi sampai anak berusia 11 tahun.

Selain itu, bagian kaki dari baby car seat ini pun cukup panjang sehingga anak Anda bisa merasa lebih nyaman saat duduk di mobil.

10Ailebebe Saratto Car Seat – Hitam

Beli di sini

Harga baby car seat: Rp2.499.900

Bila Anda mencari car seat untuk anak dengan model yang simpel dan minimalis, Anda bisa memilih  Ailebebe Saratto Car Seat. Kursi satu ini memiliki headreast yang dapat diatur sesuai kebutuhan.
Tidak hanya itu, anak Anda pun akan merasa lebih nyaman karena pada sandaran kursi memiliki busah dan terdapat lubang udara, serta dilengkapi sabuk pengaman. Anak pun jadi lebih aman duduk di atas car seat ini saat berkendaraan.

11Apramo Car Seat Gaia – Merah

Apramo Car Seat Gaia Merah- Cocok untuk anak dengan berat sampai dengan 18 kg

Beli di sini

Harga baby car seat: Rp 1.989.000

Salah satu alasan mengapa orang tua tidak mau menggunakan car seat adalah merasa kesulitan saat proses memasang dan melepaskannya. Namun, jangan khawatir karena Anda bisa memilih Apramo Car Seat Gai, yang memiliki kemudahan saat pemasangan.

Selain itu, car seat ini juga telah memiliki 3 titik pengamanan untuk melindungi tubuh anak Anda saat berada di dalam mobil.

12Sparco Car Seat Bayi – Abu Abu

Beli di sini

Harga baby car seat: Rp1.999.000

Bila Anda mencari car seat khusus untuk bayi yang nyaman dan aman, Anda bisa memilih Sparco Car Seat bayi satu ini. Dengan desain yang minimalis, car seat ini telah memiliki busa lembut sebagia isiannya agar anak Anda betah saat berkendaraan.

Sealin itu, kursi untuk anak ini juga memiliki strap yang lembut sehingga dapat melindungi si kecil agar tidak jatuh saat terjadi guncangan.

Itu dia beberapa rekomendasi car seat terbaik yang bisa Anda temukan hanya melalui Ruparupa.com. Jadi, pastikan Anda memilih car seat yang nyaman unutk buah hati.
Situs e-commerce satu ini menawarkan berbagai produk rumah tangga dan furnitur terbaik dari merek ternama miliki Kawan Lama Group, seperti Ace, Informa dan masih banyak lagi. Anda pun bisa mendapatkan banyak promo dan diskon khusus saat belanja di sini.