Furniture festival Ruparupa

Dekorasi rumah baru – tampilan rumah yang monoton dari tahun ke tahun memberi kesan yang sangat membosankan. Yuk, mengawali tahun baru dengan dekorasi baru pada hunian. Tampilan rumah yang berbeda tentu memberikan suasana baru yang nyaman dan berbeda sehingga orang rumah semakin betah loh di rumah!

Untuk mengawali dekorasi rumah dengan tampilan baru yang memuaskan, perhatikan dulu yuk beberapa aspek yang mempengaruhi tampilan rumah berikut ini.

Dekorasi Rumah Baru Dinding dan Meja

Kehadiran dekorasi pada dinding dan meja menjadi salah satu elemen penting ketika mendekorasi ruangan. Hiasan dinding akan membuat tampilan dinding terlihat tidak kosong dan polos, sementara hiasan pada meja dapat memberikan aksen sebagai pemanis ruangan. Jadi, jangan biarkan dinding dan meja Anda polos yah Ruppers.

Dekorasi Rumah Baru Tanaman Artifisial

Tidak dapat dipungkiri, kehadiran tanaman artifisial adalah pilihan ideal untuk mempercantik tampilan rumah. Selain itu, kehadiran tanaman artifisial mampu memberikan kesan asri pada ruangan dengan cara yang lebih mudah dan praktis. Anda juga tidak perlu repot untuk menyiramnya loh!

Dekorasi Rumah Baru Bingkai Foto dan Jam

Kehadiran jam pada ruangan memberikan aksen dekorasi yang juga bersifat fungsional untuk menunjukan waktu. Sama halnya bingkai foto, Anda dapat mengabadikan momen indah Anda bersama keluarga dengan menempatkan foto pada bingkai foto kesayangan Anda.

Dekorasi Rumah Baru Tekstil Ruangan

Teksil sangat mempengaruhi tampilan ruangan. Tekstil pada bantal sofa, tirai hingga karpet merupakan sentuhan dekorasi yang dapat membuat ruangan menjadi lebih hidup dan berbeda tanpa menghilangkan fungsi utamanya. Maka itu, pilihlah teksil dengan bahan yang nyaman dan tentunya memiliki corak yang cantik yah Ruppers.

Untuk dekorasi rumah baru Anda, simak yuk beberapa produk dekorasi berikut ini.

Hiasan Dinding Kaca

Memberikan hiasan pada dinding merupakan salah satu cara untuk menata ruangan agar lebih menarik dan nyaman. Anda dapat mengisi kekosongan dinding ruangan dengan hiasan dinding diatas agar terlihat lebih menarik.

Tempat Lilin

Tampilan ruangan akan terlihat lebih elegan dengan menghadirkan tempat lilin diatas. Anda dapat menggunakan tempat lilin ini sebagai aksen dekorasi ataupun sebagai penerangan saat lampu padam.

Bingkai Foto dan Rak

Tampilan ruangan akan lebih dekoratif dan penuh memori dengan menghadirkan bingkai foto dengan rak. Selain dapat memajang foto Anda bersama keluarga, bingkai foto sudah dilengkapi dengan rak sehingga Anda dapat memajang berbagai macam miniatur atau hiasan kecil lainnya.

Jam

Selain fungsinya sebagai petunjuk waktu, jam juga dapat meberikan aksen dekorasi loh. Jam dengan motif kayu diatas dapat memberikan aksen menyatu dengan alam. Cocok dipadukan dengan berbagai interior.

Sarung Bantal

Lingdungi bantal sofa Anda dengan menambah tampilannya agar lebih dekoratif dengan sarung bantal sofa bermotif. Sarung bantal sofa ini memiliki gambar dekoratif yang cocok dipadukan dengan sofa berwarna polos agar lebih cantik dan tidak terlalu ramai.

Karpet

Percantik rumah baru Anda dengan sentuhan karpet bulu yang sangat halus dan lembut. Terbuat dari material polyester yang sangat nyaman dan aman untuk digunakan keluarga. Anda dapat meletakkannya di berbagai ruangan seperti kamar tidur, ruang keluarga, ataupun ruang tamu.

Kaktus Sukulen

Menambah hiasan di dalam maupun luar ruangan dapat dengan mudah, salah satunya adalah dengan menempatkan tanaman kaktus artifisial. Memiliki tampilan mendetail dan menyerupai asli sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menyiramnya.

Berikan tampilan baru untuk hunian Anda dengan berbagai dekorasi yang cocok dengan tema hunian Anda. Lengkapi kebutuhan dekorasi rumah baru lainnya hanya di Ruparupa.