6 Rekomendasi Model Sofa Estetik di Bawah 2 Juta

0
6317
Sumber: ruparupa.com

Menemukan sofa yang tepat untuk di rumah memang tidak mudah. Apalagi, bila kita cuma memiliki bujet di bawah 2 juta, tentu model sofa yang kita bisa pilih tidak banyak.

Untuk itulah, kali ini, kami punya beberapa rekomendasi model sofa estetik yang sesuai dengan bujet kamu tersebut. Beberapa model sofa pilihan kami tersebut bisa kamu gunakan untuk beristirahat, bersantai, membaca buku, dan masih banyak lagi. 

Ruparupa Banner

Rekomnedasi Model Sofa di Bawah 2 Juta

Tanpa berlama-lama lagi, ini dia beberapa rekomendasi sofa di bawah 2 juta yang bisa menjadi pilihan buat kamu.

1. Sofa Bed

Punya ruangan yang sempit tidak boleh menjadi hambatan kamu untuk memiliki sofa. Oleh karena itu, kamu bisa memaksimalkan ruangan dengan menggunakan sofa bed.

Sofa bed adalah jenis furnitur multifungsi yang bisa  menjadi sofa sekaligus tempat tidur. Untuk mengubah bentuk sofa ke tempat tidur, kamu bisa menekuk sofa bed ke depan sedikit, lalu dorong ke arah bekang sofa sampai sendarannya rata. 

Memiliki sofa bed tak hanya menghemat ruang, tetapi juga bisa dijadikan tempat tidur kalau ada tamu yang menginap. Berikut rekomendasi sofa bed yang bisa kamu beli.

Baca Juga:   5 Cara Mendekorasi Ulang Rumah Agar Terlihat Lebih Mewah
Geneva Sofa Tidur Fabric – Merah

Beli di sini

2. Bean Bag Square

Butuh tambahan sofa untuk ruang tamu? Jika ya, maka kamu bisa mencoba bean bag sofa yang terbuat dari bahan polyester yang lembut dan empuk dengan harga Rp899 ribuan.

Desainnya yang minimalis bertesktur juga bisa jadi tambahan furnitur untuk membuat ruangan lebih estetik dan unik. Kamu tetap bisa menggunakan sofa ini untuk duduk, bersantai, atau bekerja. 

Bean Bag Square – Abu-abu

Beli di sini

3. Single Sofa

Kalau memiliki ruangan yang agak besar, kamu bisa menggunakan sofa 4 seater dengan single sofa

Pilih single sofa dengan desain modern klasik untuk membuat ruangan jadi lebih estetik, seperti model sofa satu ini. Kamu bisa membelinya

Ashley Honnally Kursi Fabric 1 Dudukan – Merah/hijau

Beli di sini

4. Bean Bag Sofa

Butuh sofa untuk bersantai atau belajar, tapi ruangan tak terlalu luas? Tenang, kamu bisa menggunakan bean bag sofa yang terbuat dari bahan polyester yang empuk dan fleksibel.

Model sofa ini cocok diletakkan di ruang keluarga sebagai tempat duduk santai sembari nonton TV.

Baca Juga:   6 Warna Karpet yang Cocok Dipadukan dengan Sofa Merah

Bean Bag Ain-p 90x105cm – Cokelat

Beli di sini

5. Sofa dengan Kursi Kecil

Selain sofa bed, kamu bisa menggunakan sofa dengan kursi kecil untuk ruangan minimalis. Model sofa ini bisa diletakkan di sudut ruangan. Jadi, ketika kamu ingin bersantai, kamu cukup angkat kaki di atas kursi kecil di depannya.

Snowden Kursi – Cokelat

Beli di sini

Soleil Deluxe Kursi Fabric

Beli di sini

6. Sofa Lipat

Kalau kamu sedang mencari sofa yang nyaman untuk belajar atau bekerja lesehan, maka sofa lipat ini adalah jawabannya.

Sofa lipat ini memiliki 5 kemiringan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu saat menggunakannya. Selain itu, desainnya yang minimalis dan estetik juga bisa menjadi tambahan furnitur yang baik di dalam ruangan.

Haven Kursi Lipat Fabric – Abu-abu

Beli di sini

Itu dia 6 model sofa di bawah Rp 2 juta yang bisa kamu temukan di ruparupa.com

Temukan berbagai pilihan model sofa estetik lainya dengan harga terjangkau di sini

Situs belanja online ini menjual berbagai perlengkapan dan perabot rumah tangga dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Selma, Informa, dan masih banyak lagi.