5 Ide Pohon Natal Paling Cantik 2017

0
3008
5 Ide Pohon Natal Paling Cantik 2017

Bila keluarga Anda mempunyai tradisi menghias pohon natal, maka tentunya Anda menginginkan sesuatu yang berbeda di setiap tahunnya. Entah itu dari ornamen, lampu, atau bahkan pohon natalnya juga. Berikut kami pilihkan 5 ide pohon natal cantik bagi Anda yang mempertimbangkan untuk membeli sebuah pohon natal baru tahun ini.

5 Ide Pohon Natal:

OMBRE CHRISTMAS TREE1. Pohon Natal Ombre

Tonjolkan sisi modern dekorasi natal di ruang utama dari pohon natal berwarna unik gradasi putih sampai hitam ini. Pasti membuat siapapun melirik karena warnanya yang tidak biasa.

Ruparupa Banner

MINIMALISTIC CHRISTMAS TREE2. Pohon Natal Minimalis

Punya rumah berdesain minimalis? Pohon natal ini cocok untuk rumah Anda. Tanpa dekorasi apa pun, tetap cantik, bukan? Tinggal tambahkan sentuhan pemanis penutup kaki pohon sesuai selera Anda.

Baca Juga:   6 Tips Belanja Ornamen Natal Agar Lebih Hemat

SKINNY CHRISTMAS TREE3. Pohon Natal Kurus

Ingin mencoba sesuatu yang tidak biasa? Pilih pohon natal kurus ini untuk menemani Anda menyambut hari Natal yang sebentar lagi menjelang.

MINI CHRISTMAS TREE4. Pohon Natal Mini

Siapa sangka, pohon natal kecil juga terlihat cantik saat Anda menghiasnya dengan aksesori pilihan.

LIKE A CHRISTMAS TREE5. Seperti Pohon Natal

Tak ingin direpotkan dengan ritual membereskan hiasan natal di bulan Januari? Beli pohon natal sekaligus dekorasi ini. Praktis dan langsung jadi center point di meja Anda.

Sudah menemukan ide pohon natal favorit Anda tahun ini? Dapatkan juga segala keperluan menyambut hari Natal dengan rangkaian produk terpilih dari Ruparupa. Jangan khawatir, hemat hingga ½ harga!

Baca Juga:   12 Tema Pohon Natal Unik untuk Di Rumah Anda