Belanja Perabot di Home Living Week untuk Wujudkan Resolusi Awal Tahun

0
2756
Dior Kabinet 2 Pintu Geser - Putih/cokelat

Awal tahun bisa menjadi kesempatan untuk kita mewujudkan resolusi dalam membenahi rumah jadi lebih nyaman dan estetik. Kita bisa melakukan renovasi kecil-kecilan dengan cara mengganti perabot, menambah aksesori, atau mengubah warna cat dinding.

Nah, buat kamu yang ingin mewujudkan resolusi tersebut, maka bisa memanfaatkan momen perayaan Home Living Week di ruparupa .

Ruparupa Banner

Promo ini berlaku di tanggal 15-22 pada setiap bulannya. Ingin belanja perabot dan produk gaya hidup dengan lebih hemat? Yuk, cari tahu lebih lengkap tentang promonya di artikel berikut ini.

Daftar Diskon Home Living Week di Situs ruparupa

Nah, kali ini, kami sudah mengumpulkan diskon spesial di promo Home Living Week ruparupa yang bisa kamu dapatkan. Apa saja itu?

1. Spesial Online

promo spesial online
Dapatkan diskon besar untuk kamu yang belanja online melalui situs ruparupa

Memang, belanja offline terasa lebih memuaskan karena kamu dapat melihat produknya secara langsung. Namun, kalau berbelanja di situs online ruparupa, ada beberapa produk  yang bisa kamu beli dengan potongan harga tinggi hingga 70%.

Yap! Diskonnya ini hanya berlaku kalau kamu belanja online saja. Jadi, kamu bisa lebih hemat lagi kalau belanja online di ruparupa.

2. Buy 1 Get 1

promo buy 1 get 1
Beli produk Buy 1 Get 1 agar lebih hemat

Dengan promo Buy 1 Get 1, kamu bisa mendapatkan dua perabot atau perlengkapan rumah tangga sekaligus hanya dalam satu kali pembayaran. Tentunya, ini akan membuat kamu belanja dengan lebih hemat.

Baca Juga:   Lengkapi Sukacita di Hari Raya dengan Meja Tamu Pilihan

3. Promo Partner

promo partner bank
Bayar melalui merchant tertentu untuk mendapatkan bonus potongan harga

Situs ruparupa juga sudah bekerja sama dengan beberapa merchant ternama, seperti Kredivo, Dana Kini, dan bank besar. Jadi, kamu bisa mendapatkan cashback atau potongan harga sampai Rp500 ribu.

Rekomendasi Perabot untuk Wujudkan Resolusi Awal Tahun

Setelah mengetahui berbagai diskon yang ada di promo Home Living Week, kami ingin memberikan rekomendasi perabot dan perlengkapan rumah tangganya. Yuk, cek di sini.

1. Sofa Sectional

resolusi awal tahun
Logan Sofa Sectional Fabric – Krem

Cek harga

Sofa sectional menjadi perabot multifungsi yang bisa diletakkan di sudut rumah. Material sofa ini terbuat dari kain halus dan empuk. Kamu bisa menjadikannya sebagai perabot tambahan untuk mewujudkan resolusi ruang tamu estetik di awal tahun.

2. Hiasan Dinding Lukisan Kanvas

resolusi awal tahun
Hiasan Dinding 102.5×102.5 Cm Kanvas Art Tree

Cek harga

Selain perabot, kami juga memiliki rekomendasi lukisan dinding yang terbuat dari kanvas. Lukisan ini bisa menjadi aksen dekoratif di ruang tamu bertemakan alam. Soalnya, lukisan ini menggambarkan pohon dan dedaunan dengan aksen warna keemasan.

3. Tanaman Artifisial Cantik

resolusi awal tahun
Informa 70 Cm Tanaman Buatan Strelitzia Gs08 – Hijau

Cek harga

Kamu bisa menggunakan tanaman hias artifisial sebagai hiasan dan membuat ruangan terasa segar. Tanaman satu ini sudah dilengkapi dengan pot khusus dan dapat diletakkan di sudut ruang keluarga.

Baca Juga:   Pesta Cashback Hingga Rp 5.000.000

4. Meja Tamu Serbaguna

resolusi awal tahun
Azalea Meja Tamu – Cokelat

Cek harga

Selain berfungsi sebagai meja, kamu bisa menjadikan perabot ini sebagai ruang penyimpanan tambahan. Uniknya, meja ini memiliki nuansa kayu alami dengan bahan kaca di atasnya, sehingga memberikan kesan modern untuk sebuah ruangan.

5. Kotak Penyimpanan Multifungsi

home living week perabot kotak penyimpanan
Kotak Penyimpanan 5 Ltr 26.5×18.5×17 Cm – Cokelat

Cek harga

Kotak penyimpanan ini terbuat dari bahan plastik dengan kapasitas 5 liter. Desainnya sederhana dengan nuansa kecokelatan. Kamu bisa menggunakannya untuk menyimpan berbagai perlengkapan rumah tangga, salah satunya yaitu handuk.

6. Kursi Ayun Gantung

home living week
Soleil Kursi Ayun 2 Dudukan Stripe – Biru putih

Cek harga

Punya resolusi awal tahun untuk menciptakan teras rumah yang cantik? Nah, kursi ayun ini bisa menjadi perabot penting untuk menata teras. Kursi ini terbuat dari besi dengan dudukan kain polyester yang halus, serta dapatmenahan beban hingga 200 kg.

belanja perlengkapan rumah tangga
hemat hingga  50% klik di sini

Melalui situs belanja online ini, kamu dapat menemukan koleksi  perlengkapan rumah tangga dan alat kebersihan dari merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.