Tips Aman Meninggalkan Rumah dengan Gembok Rumah

0
4268
gembok rumah

Gembok rumah merupakan salah satu alat untuk mengunci rumah. Biasanya gembok berguna untuk mengunci pagar atau pintu depan atau mungkin bisa pintu belakang. Mengunci pintu menggunakan gembok adalah salah satu paling aman untuk mengunci pintu dengan aman. Terlebih jika anda ingin berpergian jauh. Meninggalkan rumah dengan aman ialah dengan cara menggembok pintu rumah.

Ada beberapa jenis gembok yang bisa anda gunakan untuk mengunci pintu rumah anda. Tergantung anda memilih jenis kunci yang aman. Untuk itu simak terus artikel ini hingga akhir. Karena kami akan memberikan tips aman meninggalkan rumah hanya dengan menggunakn kunci gembok. Ini kami berikan kepada anda, karena kami melihat banyak tindakan kriminal atau hal yang terjadi ketika anda meninggalkan rumah.

Ruparupa Banner

Perlu peningkatan untuk keamanan rumah, salah satunya dengan mengunci semua pintu pagar yang ada di luar rumah. Sehingga tidak akan ada akses masuk bagi siapapun ketika kita tidak berada di rumah, terlebih dengan orang asing.

Untuk mendaptakan gembok sendiria anda bisa mendapatkannya di situs belanja online yaitu ruparupa.com. anda bisa berbelanja gembok di situs tersebut. Sangat banyak ragam gembok pada situs ruparupa.com, kualitasnya juga sangat bagus. Sehingga anda tidak akan kecewa jika berbelanja di situs ruparupa.com.

Tips Aman Meninggalkan Rumah dengan Gembok Rumah

Berikut adalah beberapa gembok yang terdapat di ruparupa.com.

1. Krisbow Gembok Kuningan dengan Alarm

gembok kuningan
Krisbow Gembok Kuningan Dengan Alarm

Salah satu gembok yang di design menggunakan alarm ini akan lebih aman jika anda gunakan untuk Mengunci Rrumah. Ketika ada seseorng membuka secara paksa maka alram akan berbunyi. Tentu hal tersebut akan memberi rasa ketakutan apabila ada orang asing yang ingin masuk ke dalam rumah anda. Gembok ini terbuat dari kuningan solid, stainless steel dan untuk shackle terbuat dari steel, sehingga ia akan lebih bertahan lama apabila digunakan untuk diluar ruangan. Selain itu gembok ini juga di desain sangat antik, dengan begitu anda akan merasa senang dengan Gembok ini.

Baca Juga:   Rekomendasi Rantai untuk Meningkatkan Keamanan dan Dekorasi Rumah

Untuk ukuran dari gembok ini kurang lebih 11.2 x 6.5 x 2.8 cm. Kekuatan alarm sendiri bisa mencapai 110dB . Gembok ini akan sangat cocok untuk mengunci gerbang, gudang, halaman dan masih banyak lagi. Harga dari gembok ini juga cukup terjangkau. Pada situs ruparupa.com di jual dengan harga sekitar 160 ribu.

2. Krisbow Gembok Kbsu100

gembok alarm
Krisbow Gembok Alarm Kbsu100 – Silver

Gembok ini juga masih menggunakan alarm. Namun tingkat kebisingan bisa mencapai 110Db selain itu gembok ini memiliki dua pengaturan, anda bisa menggunakan alarm atau anda bisa menggunakan gembok ini tanpa menggunakan alarm. Ukuran dari gembok ini juga masih sama dengan gembok yang pertama yaitu sekitar 11.2 x 6.5 x 2.8 cm. Dengan menggunakan gembok ini dapat meningkatkan kemanan rumah anda. Idealnya gembok ini bisa Anda gunakan untuk menggembok rantai, brankas, atau pintu rumah. Harga dari gembok ini sekitar 279 ribu namun ketika sedang promo bisa menjadi 250ribu. Untuk mendapatkan harga promo sering sering lihat saja di situs ruparupa.com

3. Master Lock Gembok Besi Laminasi

gembok besi laminasi
Master Lock Gembok Besi Laminasi 4,4 Cm

Salah satu gembok yang aman untuk rumah anda ialah jenis gembok ini, dengan material besi laminasi sedangkan untuk shackle menggunakan bahan hardened steel, dengan bahan tersebut dapat meminimalisir terjadinya macet karena adanya kotoran yang menempel pada gembok. Sedangkan untuk bagian shackle dapat lebih kuat dibandingkan dengan besi.

Baca Juga:   13 Alat Pelindung Diri Kesehatan & Keselamatan Kerja (K3)

Gembok ini juga tidak memiliki ukuran yang terlalu besar, sekitar 4.4 cm, sehingga sangat mungil dan lucu apabila anda gunakan untuk meningkatkan keamanan rumah anda.

Anda bisa menggunakan gembok ini untuk mengunci pintu pintu rumah anda yang langsung menghadap ke jalan raya. Untuk harga dari Gembok ini sekitar 180ribu dari harga asli sekitar 200ribu. Diskonnya cukup lumayan banyak bukan?

Jadi tidak ada salahnya jika anda berbelanja menggunakan salah satu situs belanja online ruparupa.com ini. Anda bisa mendapatkan diskon pada setiap bulannya. Selain diskon anda juga bisa mendapat promo lainnya. Seperti cashback yang selalu ruparupa.com berikan.

Semua barang barang yang di jual pada ruparupa.com memiliki kualitas yang sangat baik dan bagus. Stok selalu melimpah, pilihannya juga banyak, sehingga apa yang anda cari pasti selalu ada di ruparupa.com.

Pelayanannya juga sangat ramah, dan memuaskan. Sehingga anda akan merasa sangat puas apabila berbelanja di ruparupa.com. yuk buruan berbelanja di ruparupa.com. anda hanya tinggal melihat katalog dari rumah, lakukan transaksi, maka barang akan sampai di rumah anda. Cukup mudah bukan.

Itulah bebeapa tips yang bisa kami berikan untuk anda. Semoga dengan tips yang kami berikan ini, anda bisa keluar rumah dengan tenang karena Gembok yang aman untuk kemanan rumah anda.

Editor: Sharon Suryaatmadja