Solusi Ruang Kecil Untuk Menyimpan Banyak Barang

0
444

Ruang kecil – pemilihan furnitur yang salah akan menambah sesak pada ruang kecil Anda. Maka itu, Ruparupa hadir untuk memberi solusi furnitur yang tepat untuk ruang terbatas Anda agar dapat tampil maksimal dan tentunya tidak ragu untuk menyimpan banyak barang kesayangan Anda ataupun keluarga.

Simak yuk, solusi ruang kecil untuk menyimpan banyak barang.

Rak dinding untuk Ruang Kecil

Rak dinding dapat menjadi solusi untuk ruang terbatas. Penambahan furnitur diatas lantai tentu akan mempersempit ruangan, maka salah satu tempat yang pas untuk Anda menempatkan barang pajangan Anda adalah dinding.

Meja Makan untuk Ruang Kecil

Sebuah hunian pasti tidak terhindar dari adanya meja makan. Set meja makan seperti diatas dapat memperluas area makan. Bentuk kursi yang menyerupai bentuk meja memudahkan Anda untuk menempatkan kursi sehingga tidak memakan banyak tempat.

Baca Juga:   Dekorasi Kamar Kos Kekinian Tanpa Ribet

Rak dan Lemari TV

Selain meja makan, area untuk bersantai sambil menonton tv juga menjadi salah satu hal yang penting. Selain menempatkan tv, Anda dapat menempatkan beberapa pajangan, dvd, buku atau bingkai foto kesayangan Anda. Dengan adanya banyak kompartemen tentu menyimpan barang banyak tetap bisa dilakukan walau ruangan kecil.

Jemuran Lipat

Selain memperhatikan area santai, jangan lupa untuk area cuci yah Ruppers. Dengan jemuran baju lipat diatas, Anda dapat menentukan berapa banyak jemuran yang harus Anda pakai untuk menjemur pakaian atau handuk yang sangat banyak. Jika sedang tidak dipakai tentu dapat Anda lipat sehingga mudah disimpan.

Bangku Lipat untuk Ruang Kecil

Ruang terbatas pasti memerlukan furnitur yang multifungsi seperti barang diatas. Selain dapat dijadikan sebagai alas duduk, Anda dapat menyimpan banyak barang kesayangan Anda didalam bangku loh. Jadi tidak perlu repot – repot menempatkannya ditempat lain yang tentunya akan memakan space tempat lagi.

Baca Juga:   10 Transformasi Interior Ruang Tamu Simpel

Laci 5 Tingkat

Untuk menyimpan pakaian, Anda dapat menggunakan laci yang tidak terlalu besar namun memiliki banyak jumlah laci. Tujuannya tentu agar dapat menyimpan banyak barang tanpa memakan tempat. Selain pakaian, Anda dapat menyimpan barang kesayangan Anda lainnya dalam laci minimalis ini.

Gantungan

Selain menggunakan laci, Anda dapat menggantungkan pakaian yang tidak boleh terlipat, jaket, topi, syal atau lainnya dalam gantungan baju diatas. Dari bentuknya saja sudah terlihat tidak memakan banyak tempat namun dapat menyimpan banyak barang kan Ruppers hehe.

7 produk diatas dapat diaplikasikan untuk Anda yang memiliki ruang terbatas namun memiliki banyak barang. Dapatkan produk lainnya untuk mengatasi ruang terbatas Anda hanya di Ruparupa.