Rekomendasi Produk Teko Untuk Sajikan Minuman Anda

0
3910
produk teko

Produk Teko menjadi salah satu jenis peralatan rumah tangga yang cukup penting. Alat yang satu ini memiliki fungsi untuk membuat aneka jenis minuman hangat atau panas semisal kopi, teh, dan atau minuman yang lainnya. Selain itu, pada beberapa jenis teko juga yang multifungsi untuk memasak air yang dapat mencukupi kebutuhan air panas harian Anda.

Peralatan rumah tangga ini memang terkesan ‘sepele’. Namun ia bisa menjadi  peralatan dengan fungsi yang cukup penting dalam rumah tangga. Dengan menggunakan alat ini, Anda tidak perlu bingung lagi ketika ingin menyeduh minuman hangat atau panas untuk keperluan keluarga ataupun untuk hidangan pada tamu Anda.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Teko Yang Bisa Anda Pertimbangkan Untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Bagi Anda yang masih bingung dalam memilih produk teko yang tepat untuk kebutuhan peralatan dapur, berikut adalah beberapa rekomendasi produk teko yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Cooking Color Sachiko Teko Air 1.5 Ltr – Putih

Cooking Color Sachiko Teko Air 1.5 Ltr – Putih

Rekomendasi produk pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah Cooking Color Sachiko Teko Air 1.5 Ltr – Putih. Anda bisa menggunakan produk ini sebagai alat memasak air untuk membuat teh atau kopi dengan suhu panas yang optimal.

Ketel besutan brand Cooking Color ini memiliki desain dengan kesan vintage yang unik untuk melengkapi kebutuhan dapur Anda.

Terbuat dari bahan berupa carbon steel yang membuat alat yang satu memiliki daya tahan yang cukup baik. Selain itu, produk ini dapat berfungsi untuk memasak air karena tahan api dan juga panas.

Dengan kapasitas 1,5 liter Anda pun bisa memasak air dengan cepat dan juga nyaman. Terlebih dengan adanya handle grip kayu akan membuatnya tahan panas.

Baca Juga:   13 Barang Wajib Dibawa Saat Nonton Konser Musik

2. Delicia Set Teko & Cangkir Pink Flower

Delicia Set Teko & Cangkir Pink Flower

Jika Anda ingin mencari alat yang tepat untuk menikmati suasana minum teh hangat yang menenangkan, salah satu produk pilihan adalah Delicia Set Teko & Cangkir Pink Flower. Produk yang terbuat dari bahan porselen berkualitas food-grade ini aman dalam penggunaan maupun saat pencucian.

Satu set produk ini akan terdiri dari 1 buah teko teh dan juga 4 cangkir dengan saucernya. Tekonya sendiri memiliki kapasitas sekitar 1,1 liter sedangkan untuk cangkir berkapasitas sebesar 200 ml. Peralatan klasik dengan desain menarik ini cocok menemani minum teh pada saat kumpul bersama keluarga tercinta ataupun teman-teman dekat.

3. Krischef Teko Air 1.2 Ltr Guavana – Pink

Krischef Teko Air 1.2 Ltr Guavana – Pink

Rekomendasi produk berikutnya yang patut Anda pertimbangkan adalah Krischef Teko Air 1.2 Ltr Guavana – Pink. Produk besutan Krischef ini memiliki fungsi untuk memasak air hingga mendidih, yang mana semakin memudahkan dan praktis dalam beraktivitas.

Terbuat dari bahan enamel yang aman, serta memiliki tambahan fitur yang mengeluarkan bunyi saat air telah mendidih. Cara ini akan membuat Anda tidak perlu lagi bolak-balik mengecek ketel ketika memasak air. Sebagai tambahan, produk ini dapat digunakan pada segala jenis kompor termasuk jenis kompor induksi.

4. Krischef Teko Air 3.3 Ltr

Krischef Teko Air 3.3 Ltr

Jika Anda membutuhkan alat untuk memasak air hingga mendidih, produk Krischef Teko Air 3.3 Ltr bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan. Produk Krischef ini dapat mengeluarkan bunyi ketika air sudah mendidih sehingga Anda tidak perlu lagi bolak-balik membuka tutup ketel untuk mengecek apakah air sudah mendidih atau belum.

Baca Juga:   Rekomendasi Perlengkapan Mempercantik Kamar Mandi

Keunggulan lainnya dari produk yang terbuat dari material stainless steel ini adalah adalah kapasitas yang cukup besar yakni 3,3 liter. Ada juga tambahan gagang yang ergonomis akan membuat proses mengangkat ketel pun menjadi semakin lebih mudah dan juga nyaman.

5. Klaz Teko Listrik Gooseneck 0.8l 800w – Hitam

Klaz Teko Listrik Gooseneck 0.8l 800w – Hitam

Jika Anda merasa bosan dengan teko manual, mungkin produk Klaz Teko Listrik Gooseneck 0.8l 800w – Hitam bisa menjadi salah satu yang harus Anda pertimbangkan.

Teko listrik yang satu ini akan sangat mudah digunakan karena Anda hanya perlu memasukkan air ke dalam teko dan kemudian menekan tombol yang sesuai untuk mengoperasikannya. Kemudian, Anda hanya perlu menunggu proses memasak air hingga matang.

Teko listrik dari Klaz ini cukup praktis karena bisa digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari untuk menyeduh kopi, teh, dan bisa juga digunakan untuk menyeduh mie instan.

Dengan kapasitas sebesar 800 ml dan daya listrik 800 Watt tentu proses memasak air akan menjadi lebih optimal. Dibuat dari bahan material stainless steel sehingga aman digunakan.

Sebagai salah satu produk yang cukup penting, Anda bisa melengkapi kebutuhan teko Anda di ruparupa.

Situs toko online yang menghadirkan beragam peralatan rumah tangga hingga gaya hidup ini menjadi tempat yang tepat untuk menghadirkan perkakas rumah tangga mulai dari keperluan dekorasi hingga peralatan dapur seperti ketel dan teko.

Selain dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau, varian produk yang dihasilkan pun relatif beragam dengan kualitas yang mumpuni. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir ketika berbelanja di ruparupa.

Itulah beberapa rekomendasi produk teko yang bisa Anda pertimbangkan. Kini dengan beberapa rekomendasi tersebut, Anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih produk yang sesuai untuk kebutuhan Anda.