Rekomendasi Mainan Laut untuk Anak

0
2048
mainan laut

Saat ini telah banyak beragam mainan anak dan mainan laut. Mulai dari boneka, robot, hewan Laut dan masih banyak lagi. Tentu sebagai orang tua tidak akan merasa kebingungan untuk memberikan mainan apa saja yang cocok untuk buah hati. Namun pasti anda sudah sangat bosan bukan jika mainan anak hanya itu itu saja. Untuk itu anda sebagai orang tua juga perlu berinovasi dalam memberikan mainan kepada buah hati.

Jangan sampai anak akan merasa bosan dengan mainan yang anda berikan, karena anak akan cenderung meminta lagi untuk dibelikan maian apabila anda memberikan mainan yang membosankan. Untuk itu perlu memilih mainan anak yang tidak akab membuat mereka bosan dengan pilihan orang tua.

Ruparupa Banner

Berikut ini kami akan merekomendasikan mainan yang mungkin jarang oleh anak anak miliki. Yaitu mainan hewan Laut yang dapat anak mainkan menggunakan remot kontrol.

Rekomendasi Mainan Laut untuk Anak

Berikut beberapa mainan yang akan kami rekomendasikan untuk anda.

1. Top Gear Mainan Remote Control Whale

mainan anak
Top Gear Mainan Remote Control Whale

Mainan ini bisa anak anak yang berusia 6 tahun ke atas mainkan. Mainan ini menggunakan batrai dan RemotKontrol untuk memainkannya. Dimensi mainan ini sendiri kurang lebih 28.5 x 17 x 22 cm. Frekuensi remot kontrol 2.4GHz sehingga buah hati dapat bermain dengan jarak jauh.

Mainan ini sebenarnya dapat meningkatkan ketangkasan dan ketrampilan anak pada saat memainkan remot kontrol untuk maju mundur, atapun berbelok. Mainan ini memang sangat lucu dengan bentuknya ikan paus sekaligus mengenalkan mereka pada satu binatang hewan laut. Tentu akan menambah ilmu pengetahuannya pada hewan.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Mainan Paw Patrol Terbaik Untuk Anak Usia 3 Tahun

Mainan ini dapat anak mainkan di atas bak yang berisi air. Tentu anak akan merasakan sensasi yang berbeda saat memainkan mainan ini.

2. Top Gear Mainan Perahu Remote Control Duck

mainan perahu
Top Gear Mainan Perahu Remote Control Duck

Masih dengan jenis mainan yang sama, yang berbeda kali ini adalah bentuk dari bentuk dari mainan itu sendiri. Mainan yang satu ini memang memiliki bentuk bentuk yang sangat lucu. Kali ini berbentuk bebek. Cara mainnya memiliki kesamaan seperti Top Gear Whale. Selain itu anda bisa mengenalkan atau menambah nama nama hewan pada anak. Ilmu pengetahuan anak pada hewan tentu akan semakin bertambah.

3. Hobby Engine Noble Saiboat

Salah satu jenis mainan yang masih menggunakan remot control  ini juga memiliki ketertarikan sendiri untuk anak anak. Mainan R/C Premium dengan remot kontrol yang memiliki frekuensi 2.4GHz ini memiliki harak maksimum 100 meter / 330 Feet. Lengkap dengan baterai 8 x AA dengan dimensi produk sekitar 53,5 x 14 x 88,7 cm. Mainan ini dapat bergerak maju mundur, belok  anan kiri menggunakan remot kontrol yang tersedia. Dengan begitu anak akan merasa senang dengan adrenaline dari perahu yang bisa anak mainkan hanya dengan remot kontrol tersebut. Selain itu bisa menambah koleksi anda untuk di pajang di lemari yang anda miliki.

4. Giant Boat

perahu mainan
Top Gear Mx R/C Giant Boats

Mainan yang hanya bisa anak mainkan di atas permukaan air ini bisa menggunakan remot kontrol dengan frekuanesi 27Mhz dengan ukuran produk sekitar 85 x 28 x 21 cm. Sangat seru untuk di mainkan oleh anak anak yang berusia 6 tahun ke atas. Mainan ini juga mempu melatih imajinasi anak dan kemampuannya untuk  mengendalikan remot kontrol sendiri. Mainan ini terdiri dari shark boat dan remot kontrol yang saat ini sudah sangat familiar. Sehingga anak anak tidak akan merasa asing dengan mainan yang seperti itu. Mainan ini juga bisa Anda jadikan koleksi atau bisa untuk melengkapi seri RC nya.

Baca Juga:   7 Ide Kado Anak Usia 3 Tahun Di Bawah Rp200 Ribu

Semua jenis mainan yang menggunakan remot kontrol tersebut bisa anda dapatkan pada situs ruparupa.com yang menjual berbagai macam mainan. Sehingga anda bisa leluasa memilih berbagai macam  mainan untuk menambah koleksi anda. Dan juga untuk memberikan hadiah kepada buah hati anda.

Barang barang yang dijual pada ruparupa.com ini memiliki kualitas yang sangat baik. Sehingga tidak dapat diragukan lagi untuk coba. Selain itu penawran menarik selalu diberikan bagi anda yang akan berbelanja pada situs belanja online yang satu ini. Seperti potongan harga, cashback, bonus dan masih banyak lagi.

Anda akan merasa puas belanja di ruparupa.com, karena anda akan mendapatkan pelayanan yang sangat ramah dan sangat baik. Buruan belanja di ruparupa.com untuk orang yang anda kasihi, seperti buah hati anda. Berbelanja di ruparupa.com selalu oas dikantong, karena memiliki beraneka ragam harga yang sangat  banyak, sehingga anda akan berbelanja sesuai kondisi keuangan anda.

Infromasi ini semoga memudahkan anda dalam berbelanja. Terkhusus untuk membeli mainan buah hati anda. Pilih mainan yang memiliki kualitas yang baik dengan berbelanja di ruparupa.com, dan dapatkan tawaran menarik untuk anda.  

Editor: Sharon Suryaatmadja