7 Rekomendasi Mainan Robot Hewan Terbaik untuk Anak-anak

0
2623
hewan dan robot

Mainan robot hewan menjadi favorit banyak anak. Jenis mainan ini tidak hanya berfungsi sebagai edukasi, juga dapat digunakan untuk menghibur si kecil saat bermain. Apalagi, mainan robot bisa bergerak dengan sendiri.

Kamu juga dapat memakai mainan ini untuk mengenalkan nama-nama hewan kepada si kecil. Dengan begitu, mereka akan mengetahui berbagai jenis makhluk hidup lain yang ada di dunia ini. 

Ruparupa Banner

Bahkan, mainan robot hewan ini juga bisa menjadi koleksi untuk dipajang di dalam lemari ruang keluarga ataupun ruang bermain.

 

Rekomendasi Mainan Robot Hewan Terbaik

 Nah, bila kamu sedang mencari mainan sejenis ini, kami memiliki beberapa rekomendasi mainan robot hewan yang bisa kamu pilih. 

1. Silverlit Gloopies Frog

Mainan yang terbuat dari bahan plastik ini sangat cocok untuk anak usia tiga tahun ke atas. Ukurannya juga tidak terlalu besar, yaitu sekitar 10cm dan hanya memerlukan baterai 3 x LR44.

Cara memainkannya juga cukup mudah. Si kecil cukup meletakkan benda berbahan metal agar robot kodok dapat menangkap benda tersebut dengan lidahnya.  Kamu bisa mendapatkan mainan Silverlit Gloopies Frog ini seharga Rp149 ribuan saja.

mainan kodok
Silverlit Gloopies Frog

Cek di sini

2. Silverlit Chimpy

Mainan robot hewan ini cocok untuk anak dengan usia 3 tahun ke atas. Mainan ini dapat bergerak dan mengeluarkan lidah ketika kuping boneka dicubit. 

Baca Juga:   6 Ide Kegiatan Hari Anak Sedunia yang Seru untuk Si Kecil

Ukurannya yang tidak terlalu besar juga akan memudahkan si kecil dalam memainkannya. Silverlit Chimpy ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp279 ribuan. 

mainan hewan dan robot chimpy
Silverlit Chimpy – Putih

Cek di sini

3. Silverlit Gloopies Chameleon

Sama seperti Silverlit Frog, mainan ini dapat menangkap benda magnetik yang ada di sekitarnya menggunakan lidahnya. Kamu tidak perlu khawatir si kecil terluka ketika memainkannya karena mainan ini terbuat dari bahan plastik tumpul berkualitas.

Berikut rekomendasi mainan Silverlit Gloopies Chameleon yang bisa kamu beli seharga Rp149 ribuan. 

mainan hewan untuk anak
Silverlit Gloopies Chameleon

Cek di sini

mainan robot hewan

4. Emco Robot Puppy Bot 2 Mix

Kamu bisa mengenalkan si kecil mainan Emco Robot Puppy Bot 2 Mix sebelum memberikan hewan peliharaan. Mainan ini bisa kamu berikan pada anak berusia 3-5 tahun. 

Selain dapat bergerak, mainan robot ini juga tersedia dalam berbagai warna menarik dengan desain anak anjing yang lucu. Kamu bisa membelinya seharga Rp319 ribuan.

mainan robot anjing
Emco Robot Puppy Bot 2 Mix

Cek di sini

5. Hybrid Aqua Robot 00-03415

Mainan robot berbentuk ikan ini bisa menemani si kecil ketika sedang mandi. Apalagi, si kecil juga mendapatkan kesempatan untuk merakit sendiri robot ikan ini. Kamu bisa membeli mainan Hybrid Aqua Robot seharga Rp289 ribuan. 

Baca Juga:   Urutan Film Transformers Berdasarkan Tanggal Rilisnya
rekomendasi mainan anak
Mainan 4m Hybrid Aqua Robot 00-03415

Cek di sini

6. Hexbug Robot Scorpion

Agar pengetahuan si kecil semakin luas, kamu bisa membelikannya mainan robot berbentuk kalajengking ini. Mainan ini cocok untuk anak berusia 8 tahun ke atas.

Meskipun badan mainan terlihat mengkilap, Hexbug Robot Scorpion  terbuat dari bahan plastik  sehingga tidak akan melukai si kecil. Kamu bisa membelinya seharga Rp199 ribuan.

Mainan Hexbug Robot Scorpion

Cek di sini

7. Mainan 4m Spider Robot

Mainan robot hewan berikutnya berbentuk laba-laba. Si kecil dapat memainkannya dengan cara mengayunkan memakai seuntai tali sehingga terlihat seperti hewan sungguhan. Kamu bisa membelinya seharga Rp239 ribuan.

mainan robot hewan
Mainan 4m Spider Robot 00-03392

Beli di sini

Nah, itu dia beberapa rekomendasi mainan robot hewan yang bisa kamu berikan untuk si kecil.

Semua mainan berkualitas di atas bisa kamu dapatkan dari Toys Kingdom melalui situs belanja online ruparupa.com

Dapatkan berbagai mainan Anak lainnya hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja online ruparupa.com juga menjual berbagai perabot dan dekorasi rumah menarik lainnya dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.