Rekomendasi Lemari Kantor dengan Harga Terjangkau

0
1675
lemari kantor dengan harga terjangkau

Lemari Kantor untuk saat ini memang telah tersedia lebih banyak jenisnya. Namun bagi anda yang masih kesulitan mencari Lemari Kantor, kami akan merekomendasikan Lemari kantor dengan kualitas sangat baik namun harga masih terjangkau atau sangat murah. tak jarang kita menemukan lemari kantor dengan harga murah namun memiliki kualitas yang sangat baik.

Berikut ini kami memberikan infromasinya untuk lemari kantor yang bagus dengan harga yang sangat miring. Sebelum itu anda bisa mendapatkannya dimana? Sebelum masuk ke Lemari Kantor, kami akan memberikan infrmasi yang sangat menarik tentang salah satu situs belanja online yang saat ini sedang ada promo.  Sebenarnya promo ini akan selalu ada pada setiap bulannya.  Jadi jangan khawatir. Anda bisa mengunjungi situs belanja online hanya  di ruparupa.com.

Ruparupa Banner

Di ruparupa.com anda bisa mendapatkan semua diskon untuk semua barang. Termasuk dengan Lemari Kantor. Harganya memang sudah sangat murah, setelah itu anda masib bisa mendapatkan  diskon yang sangat menarik. yuk buruan buka situs belanja online ruparupa.com. dan berikut ini adalah rekomendasi Lemari Kantor yang bisa anda dapatkan hanya di ruparupa.com.

Rekomendasi Lemari Kantor dengan Harga Terjangkau

1. Krisbow Lemari Kantor Pintu Geser

Krisbow Lemari Kantor Pintu Geser 90x39x180 Cm

Lemari Kantor yang di desain dengan Pintu Geser ini akan sangat pas jika anda gunakan untuk menyimpan berkas berkas kantor anda. selain itu lemari ini akan sangat pas apabila ada di ruangan anda, karena Lemari Kantor ini memiliki ukuran Panjang  90cm , lebar 39 cm dan Tinggi 180 cm. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar tersebut tentu tidak akan memakan tempat untuk ruangan kantor anda.

Baca Juga:   7 Dekorasi Serba Coklat Untuk Rumah Gaya Rustic

Lemari ini terbuat dari baja dengan menggunkan lapusan powder coating, pada setiap raknya juga mampu menahan beban maksimal 20 kg. Sehingga anda bisa menaruh berkas berkas kantor anda dengan banyak tanpa perlu memikirkan kuat atau tidak.

Selain itu, lemari ini sangat mudah untuk dipasang dan tidak akan mudah untuk berkarat. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir jika Lemari ini akan mudah kotor.

Lemari Kantor ini memiliki harga yang terjangkau, anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga  2.5 juta. Tentunya anda hanya akan mendapatkan harga semurah itu hanya di ruparupa.com.

2. Maine Cradenza Lemari Kantor 3 Pintu

Maine Credenza Lemari Kantor 3 Pintu

Bentuk Lemari Kantor ini memang minimalis sengaja di desain seperti itu agara tidak memakan tempat yang banyak untuk ruangan anda. lemari yang terbuat dari MFC dengan finishing Melamine ini memiliki dimensi ukuran 120 X 40 X 80 Cm. Dengan tiga pintu tentu akan memebuat semua berkas dan dokumen kantor anda akan muat di masukan ke dalam lemari tersebut. selain itu Lemari Kantor ini bisa anda gunakan sebagai meja. Karena Lemari Kantor ini tidak terlalu tinggi, sehingga atas dari lemari kantor ini bisa digunakan untuk meja.

Anda bisa mendatkan Lemari Kantor model seperti ini hanya di ruparupa.cm dengan harga sekitar 2juta.  Harga yang sangat terjangkau bukan. kualitas dari Lemari Kantor ini sudah pasti sangat bagus dan aman untuk menyimpan berkas dan dokumen kantor anda. selain itu anda akan mendapatkan potongan yang banyak jika anda terdaftar sebagai member dari ruparupa.com.

Baca Juga:   Tips Menentukan Produk Oven Terbaik di Pasaran

3. Lemari Kantor Pintu Kaca

Lemari Kantor Pintu Kaca 90x40x90 Cm

Lemari kantor yang memiliki desain sangat menarik, pintu menggunkan kaca, sehingga dokumen dan berkas yang ada di dalam lemari kantor ini akan terlihat dari luar. Jadi kami sarankan jika anda menggunakan lemari ini untuk ada di ruangan kantor anda, akan lebih baik jika anda menata dokumen dengan rapi. Sehingga lemari ini akan lebih aestetik terlebih dengan warna dari lemari ini adalah putih. Tentu akan terlihat bersih dan rapi.

Lemari Kantor ini memiliki ukuran 90 x 40 x 140 cm. Tidak terlalu besar namun akan muat lebih banyak berkas dan dokumen anda. selain itu lemari kantor ini lebih tahan karat, karena terbuta dari metal dan kaca. Dengan bahan tersebut akan membuat lemari kantor anda lebih mewah.

Anda bisa mendapatkan lemari ini dengan harga yang sangat terjangkau dan sangat mudah, sekitar 1.9 juta anda sudah bisa menempatkan lemari kantor ini ada di ruangan anda. dengan harga semurah itu, kualitas jangan diragukan, karena memang sanat bagus. terbukti telah banyak yang memiliki lemari ini.

Yuk buruan beli Lemari Kantor anda hanya di ruparupa.com. jangan takut kehabisa stok, karena stok di ruparupa.com memang sangat banyak, selain itu di ruparupa.com memiliki pilihan yang sangat banyak. Jadi anda tidak akan bingung dalam menentukan pilihan anda untuk memiliki Lemari Kantor di ruangan anda.Tawaran yang menarik selalu diberikan oleh ruparupa.com, baik diskon ataupun cashback selalu diberikan pada tiap bulannya. Yuk buruan belanja di ruparupa.com