Promo 12.12 Ruparupa

Pernahkah menyadari saat tidur kurang berkualitas atau tidak nyaman, membuat mood tidak baik keesokan harinya? Jangan heran jika hal ini terjadi, pasalnya istirahat yang cukup menjadi kunci hidup yang seimbang.ย  Untuk mencapai titik keseimbangan itulah Anda memerlukan matras atau kasur yang tepat.

Selain itu membeli alas tidur tanpa melakukan riset terlebih dahulu, dapat menyebabkan tubuh menjadi pegal. Untuk itulah Anda memerlukan basis yang mendukung. Untuk panduan lebih lanjut, lihat kumpulan matras terbaik kami dari produk yang telah dicoba dan diuji. Baik Anda tidur menyamping atau menderita sakit punggung kronis, baca terus untuk mengetahui opsi apa yang terbaik untuk Anda.

Panduan Memilih Matras yang Tepat

Berikut ini adalah beberapa faktor yang perlu diperhatikan saat memilih alas tidur untuk kesehatan dari segi keempukan yang diberikan.

Karena Seberapa kuat kasur Anda akan memengaruhi seberapa baik kualitas tidur. Jenis kekencangan yang Anda butuhkan bergantung pada posisi tidur, tinggi dan berat badan. Akan tetapi di sini kami menjelaskan tingkat firmness apa yang terbaik

Lembut

Jika Anda menyukai tidur dengan posisi menyamping atau gemar mengubah posisi pada malam hari paling, maka cocok untuk kasur jenis yang empuk. Hal ini diperlukan karena cara tidur Anda sudah mengurangi tekanan dari tulang belakang, sehingga membutuhkan kasur yang dapat menyesuaikan dengan posisi alami tubuh.

Medium soft

Ini ideal bagi mereka yang mengubah posisi tidurnya di malam hari, karena akan tetap menyesuaikan dengan posisi tubuh Anda tetapi memberikan sedikit dukungan lebih. Paling baik untuk orang yang meyukai tidur telentang, karena memerlukan penyangga punggung bawah ekstra.

Keras

Jenis kasur ini ideal untuk mereka yang tidur dengan posisi tengkurap, atau menderita sakit punggung. Hal ini sangat baik, karena akan menjaga punggung dalam posisi yang relatif nyaman. Tak hanya kestabilan kasur yang ada, membuat tubuh tidak tenggelam ke dalamnya saat tidur, yang dapat menyebabkan nyeri punggung bawah.

Selain menjelaskan tingkat matras yang ada, berikutnya kami akan menjawab pertanyaan yang sering diajukan.

Kasur apa yang dibutuhkan jika menderita nyeri sendi atau punggung?

Sakit punggung
Source: Google image

Kasur yang baik perlu memberikan penopang dan kenyamanan, termasuk kasur untuk mereka yang menderita sakit punggung.

Meskipun kasur yang memiliki dengan tingkat firmness tinggi direkomendasikan. Anda harus selalu mencari kasur yang menjaga punggung tetap lurus saat tidur dan mengurangi titik-titik tekanan di sepanjang tulang belakang maupun persendian.

Selain itu pilih juga bantal yang Anda gunakan, karena akan memengaruhi posisi tidur dan punggung. jadi pastikan Anda memilih bantal yang sesuai dengan kebutuhan.

Faktor lainnya yang tak kalah penting juga adalah pelapis kasur, yang merupakan lapisan bantalan ekstra yang menutupi kasur Anda. Memberikan dukungan dan kenyamanan tambahan, sekaligus membuat tempat tidur terasa lebih mewah dan nyaman.

Untuk menunjang semua kebutuhan Anda, pilihlah matras dengan kualitas terbaik, pada platform online seperti Ruparupa. Merupakan official online store dari ACE dan Informa. Kami menyediakan aneka matras dengan berbagai ukuran, tingkat firmness, dan bahan yang dapat dipilih sesuai dengan selera.