3 Cara Menciptakan Makan Malam Special di Rumah

0
1991

Siapa yang gemar makan malam di restoran atau sekedar hangout untuk melepaskan penat? Ya, memang untuk sebagain orang cara-cara yang telah disebutkan di atas memang bisa membuat mood lebih baik.

Namun bagaimana jika kamu tidak memiliki waktu luang atau memang harus berdiam diri di rumah untuk beberapa alasan kesehatan. Tenang saja karena Ruppers bisa menciptakannya sendiri di rumah loh!

Ruparupa Banner

Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak informasi berikut ini.

Tips Membuat Makan Malam Special di Rumah

Source: Pixabay

Agar makan malam tidak terasa membosankan, dan tetap terasa special meskipun hanya di rumah. Yuk kita coba tips di bawah ini, yang mudah dipraktekan dan sangat sederhana.

Menata Meja dengan cara yang berbeda akan memberikan tampilan dan kesan yang berkesan

Sesekali buatlah makan malam pada outdoor misalnya teras, Ruppers dapat menyulap Set Kursi Meja Teras menjadi layaknya furniture di restaurant. Caranya juga sangat mudah karena kamu bisa menambahkan taplak meja, dan kain penutup kursi dengan warna yang senada. Selain itu tambahkan beberapa perlengkapan seperti lilin, hiasan meja yang cantik. Jika ingin memaksimalkan suasana putar musik layaknya cafe-cafe.

Baca Juga:   9 Ide Dekorasi Meja Dinner Romantis di Rumah

Dengan langkah sederhana ini, kamu sudah menghadirkan acara makan yang luar biasa. Cara-cara ini juga dapat dilakukan untuk merayakan hari-hari yang dianggap penting seperti acara ulang tahun, wedding anniversary, hingga keluarga yang sedang merayakan keberhasilannya.

Menyajikan Makanan Favorit Dengan Cara yang Berbeda

steak menu makanan makan malam special
Source: Pixabay

Mungkin saat membacanya ini sangat sederhana, tapi ternyata selain penataan meja faktor lainnya yang membuat acara makan malam berbeda adalah dengan membuat hidangan spesial yang sudah ditata secara baik.

Sedikit tips yang dapat kami berikan, sedikit sentuhan dekorasi dapat membuat perbedaan besar. Misalnya saja seperti bunga yang dapat dimakan untuk mempermanis dessert pudding, ice cream. Sedangkan untuk makanan berat, Ruppers dapat menyajikannya dengan kreasi potongan sayur berbentuk hewan. Sama halnya dengan buah juga dapat dibentuk sesuai dengan selera, dan kreativitas masing-masing.

Jika sulit cobalah untuk menghadirkan tema pada acara makan tersebut. Misalnya dinner bergaya Italia, dan di lain kesempatan menggantinya dengan cita rasa Indonesia. Kamu dapat melakukannya satu kali dalam seminggu bersama keluarga tercinta, juga bersama pasangan..

Membuat Acara Makan & Menonton Bersama

Makan malam
Source: Pixabay

Memang saat makan kita disarankan untuk fokus terhadap aktivitas tersebut, agar dapat mengirim rasa sinyal kenyang pada otak. Namun untuk menghindari kebosanan, sesekali cobalah untuk menyetel acara favorit dan memutarnya menggunakan proyektor mini.

Baca Juga:   8 Ide Makanan Valentine Selain Coklat yang Wajib Dicoba

Wah, dengan langkah ini kamu bisa menikmati dua kegiatan sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Cara-cara ini juga bisa dilakukan saat mengundang kerabat, teman maupun keluarga. Bahkan salah satu restoran di ibukota juga ada yang menerapkannya loh!

Nah, setelah melihat ini bagaimana apakah Ruppers masih berpikir sulit untuk membuat makan malam keluarga yang menyenangkan? Bahkan cara ini jauh lebih mudah dari yang dipikirkan, karena hanya dimulai dengan menyulap  Set Furnitur Taman & Teras dengan tema yang dipilih.

Untuk menyempurnakan acara tersebut pastikan untuk mempersiapkan dengan produk-produk berkualitas dari Ruparupa. Bukan saja berkualitas tapi kami juga menyediakan Furniture Outdoor  atau Set Furniture Outdoor yang beragam, dan dapat dipilih sesuai dengan selera maupun kebutuhan.

Sebagai informasi tambahan jangan lewatkan berbagai promo menarik yang kami sediakan seperti flash sale, potongan harga, dan diskon eksklusif untuk setiap pembelanjaan online. Yuk, belanja sekarang dan rasakan pengalaman yang menyenangkan!