Rekomendasi Meja Kursi Taman Minimalis

0
2207
meja kursi taman minimalis

Meja Kursi Taman Minimalis memang diperlukan untuk anda yang memiliki halaman yang tidak luas. Atau jika anda pandai mendekorasi rumah, meja kursi taman minimalis ini bisa di letakan di teras atau memang halaman di belakang. Untuk itu anda perlu menggunakan meja kursi yang cocok untuk dekorasi  yang anda inginkan.

Baik di halaman, teras atau taman yang tidak terlalu luas, memang sangat penting meja kursi taman ini. anda bisa berduduk santai sekedar minum kopi, atau menikmati taman kecil anda. terlebih jika anda memiliki sanak saudara dan teman yang sering berkunjung di rumah anda, meja kursi taman minimalis ini akan sangat berguna untuk anda.

Ruparupa Banner

Lalu meja kursi taman minimalis ini sebaiknya yang bagiamana? Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi meja kursi minimalis untuk taman, halaman, dan teras untuk rumah anda. selain itu kami akan memberikan rekomendasi meja kursi taman yang berkualitas bagus dengan harga terjangkau.

Rekomendasi Meja Kursi Taman Minimalis

1. New Strom Set Kursi dan Meja Teras 122cm

kursi dan meja teras
New Storm Set Kursi & Meja Teras 122 Cm

Kursi ini cocok untuk diletakan di halam atau Taman Rumah anda.  dan memiliki kapasitas untuk sekitar empat orang. Jika anda ingin berbicara santai dengan teman teman anda, maka Meja Kursi Taman ini cocok untuk anda miliki.

Satu set meja dan kursi ini memiliki kualitas yang bagus dengan pembuatan dari HDPE, Power coated steel frame. Untuk ukuran satu set meja kursi taman ini sekitar 122 x 130.5 x 74.5 cm, lumayan besar bisa untuk anda dan teman teman anda bersantai di taman anda. harga dari meja kursi ini kurang lebih 1.6 juta. Sangat terjangkau bukan.

Baca Juga:   9 Karakteristik & Inspirasi Desain Rumah Minimalis Kekinian

2. Set Kursi dan Meja Teras 3 pcs

kursi dan meja teras
Set Kursi & Meja Teras 3 Pcs

Satu set meja dan kursi ini akan sangat cocok jika di letakan di bagian teras rumah anda. bentuknya minimalis bisa untuk bersantai dengan pasangan anda. atau jika pasangan anda sering ngopi di pagi hari dan suka membaca koran, satu set meja kursi ini sangat cocok untuk anda miliki.

Satu meja dan dua kursi ini memiliki ukuran kursi sekitar 53 x 58 x 74 cm sedangkan untuk mejanya sendiri memiliki ukuran Diamater 60 cm dan memiliki tinggi 70 cm. Bentuk dari meja kursi ini sangat unik atau aestetik sehingga akan memperindah runag teras anda. Satu set Meja Kursi Taman ini terbuat dari steel frame dan kaca. Sehingga akan sangat ringan dan cantik dengan warnanya yang putih.

Satu set meja kursi ini memiliki harga yang sangat terjangkau, anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 509 ribu saja. sangat terjangkau bukan. kualitasnya juga sangat baik dan bagus. sehingga anda akan merasa puas dengan satu set meja ini.

3. Set Kursi dan Meja Teras 6 Pcs

kursi dan meja teras
Set Kursi & Meja Teras 6 Pcs

Satu set meja kursi ini sebenarnya cocok jika anda letakan di taman anda. satu set meja kursi ini terdiri dari satu meja, empat kursi dan satu payung outdoor.  Untuk meja pada satu set meja kursi ini terbuat dari steel frame with glass top, sedangkan untuk kursinya sendiri terbuat dari steel frame , tekteline dan PP Plastic, sementara untuk payungnya sendiri terbuat dari steel frame with polyester fabric.

Baca Juga:   3 Cara Menciptakan Makan Malam Special di Rumah

Satu set meja kursi taman minimalis ini memiliki ukuran yang berbeda beda pula, untuk mejanya memiliki ukuran 80 x 80 x 70 cm, sedangkan untuk kursinya memiliki ukuran 73 x 58 x 97 cm, dan untuk payungnya sendiri memiliki diameter sekitar 200cm. Satu set meja kursi ini sangat berkualitas bagus, ia memiliki kekuatan yang seimbang dan kokoh. Anda bisa mendapatkan meja kursi ini dengan harga sekitar 2.9 juta saja.

Untuk memiliki semua satu set Meja Kursi Taman tersebut, anda hanya bisa mendapatkannya ruparupa,com. Salah satu situs belanja yang hadir dengan kualitas yang sangat baik dan bagus. anda bisa mendapatkan semua kebutuhan rumah tangga seperti meja kursi dengan pilihan yang sangat banyak. Ketika anda meembuka situs ruparupa.com anda akan disuguhkan banyaknya barang barang rumah tangga termasuk Meja Kursi Taman Minimalis.

Jadi anda tidak akan khawatir dengan banyaknya jenis barang barang yang anda butuhkan tidak anda. selain itu pada situs belanja online ruparupa.com ini selalu menawarkan tawaran yang menarik pada setiap bulannya. Seperti potongan harga yang banyak, atau cashback yang tidak tanggung tanggung di berikan hanya untuk anda.

Jadi tunggu apalagi, buruan penuhi kebutuhan anda hanya dengan berbelanja di situs belanja online ruparupa.com. apalagi untuk satu set Meja Kursi Taman minimalis, tidak hanya tiga di atas namun masih banyak lagi. Yuk buruan buka situs belanja online ruparupa.com, dan selamat berbelanja.

Editor: Sharon Suryaatmadja