8 Karakter Menarik di LEGO Friends, Sudah Tahu?

0
1747
lego friends nova room

Mau memberikan hadiah edukatif dalam bentuk mainan buat si kecil? Tenang, kamu bisa memilih LEGO saja. Soalnya, mainan LEGO bisa melatih kemampuan sensorik si kecil dengan mengenalkan warna dan tekstur, lho!

Apalagi, ada berbagai jenis LEGO yang cocok buat anak laki-laki dan perempuan. Salah satunya adalah mainan LEGO Friends yang terdiri dari delapan karakter menarik.

Ruparupa Banner

Apa Itu LEGO Friends?

Sebenarnya, LEGO Friends sudah diluncurkan sejak bulan Januari 2012 di Amerika Utara.Dulu, ada lima karakter perempuan di LEGO Friends, yaitu Andrea, Olivia, Stephanie, Mia, dan Emma.

Nah, lima karakter tersebut diceritakan hidup di pinggiran kota fiksi bernama Heartlake City. Namun, pada bulan Januari 2023 kemarin, tema Friends ini diluncurkan kembali dengan seluruh karakter baru, lho!

Setiap karakter barunya ini punya minat tersendiri, seperti penyayang binatang sampai ahli kecantikan. Menarik banget, bukan?

Lantas, Siapa Saja Karakter LEGO Friends Terbaru?

Nah, ini dia delapan karakter LEGO Friends terbaru yangbisa kamu berikan buat si kecil.

1. Nova

Karakter LEGO Friends bernama Nova mempunyai rambut keriting berwarna putih kekuningan. Dalam ceritanya, Nova memiliki anjing peliharaan yang lucu bernama pickle.

Anjing ini selalu ia bawa-bawa saat bepergian. Jadi, kalau si kecil suka dengan anjing, kamu bisa memberikan hadiah LEGO Friends yang karakternya Nova, nih!

lego
LEGO Friends Nova Room 41755

Cek harga

2. Zac

Karakter Zac termasuk tipe laki-laki yang suka bela diri. Dia juga suka balap motor bareng teman-temannya, lho! Selain supel, Zac dikenal sebagai karakter yang konyol dan suka melawak, sehingga teman-temannya pun senang ada di dekat dia.

Baca Juga:   10 Daftar Urutan Film Batman Dari Pertama Sampai Terbaru

Ini dia LEGO Friends karakter Zac yang bisa kamu berikan buat si kecil.

karakter lego friends zac
LEGO Friends Heartlake Inter School 41731

Cek harga

3. Liann

Liann memiliki tampilan rambut berwarna hitam dengan poni model belah tengah. Dari kecil, Liann suka membawa buku sketsa buat menggambar berbagai hal tiap bepergian.

Soalnya, cita-cita Liann adalah ilustrator buku komik. Selain itu, Liann juga suka main skateboard, lho!

karakter lego friends liann
LEGO Friends Liann Room 41739

Cek harga

4. Autumn

Autumn memiliki keterbatasan karena hanya punya satu lengan saja. Namun, Autumn merupakan karakter perempuan yang aktif banget, lho! Ia suka membuat api unggun, menangkap ikan di laut, dan mendirikan tenda buat berkemah. Keren banget, ya?

karakter lego friends autumn
LEGO Friends Autumn House 41730

Cek harga

5. Aliya

Ini salah satu karakter yang paling aktif di LEGO Friends. Bagaimana tidak, ia suka menyibukkan diri dengan mengikuti kegiatan ekstrakurikuler, mengerjakan PR, sampai ikutan kerja sukarela di tempat penampungan hewan.

Kalau lagi santai, Aliya suka kegiatan menunggang kuda bersama Autumn di pedesaan. Ini dia rekomendasi mainan LEGO Friends dengan karakter Aliya.

karakter lego friends aliya
LEGO Friends Aliya Room 41740

Cek harga

6. Paisley

Kalau Paisley suka  dengan musik karena dianggap sebagai tempat buat mengekspresikan diri. Tak heran, Paisley sering menyanyikan sebuah lagu di atas panggung sembari memainkan gitar. Hanya saja, ia sedikit malu-malu kalau sudah di belakang panggung.

Baca Juga:   5 Cara Ajarkan Anak Bermain Sepak Bola Sejak Dini
lego paisley
LEGO Friends Paisley House 41724

Cek harga

7. Leo

Nah, karakter satu ini suka membantu neneknya memasak di dapur, lho! Makanya, sekarang dia jago masak dan bisa membuat hidangan lezat, nih.

Selain berurusan sama dapur, Leo juga suka melakukan berbagai macam aktivitas menarik di pantai, seperti berselancar, mencari kerang, dan main paddleboard. Yuk, ajak si kecil kenalan sama karakter Leo berikut ini!

leo lego
LEGO Friends Leo Room 41754

Cek harga

8. Olly

Karakter terakhir di LEGO Friends adalah Olly yang tampil stylish karena ia seorang penata busana. Biasanya, Olly aktif di media sosial buat membagikan hasil-hasil desainnya. Keren, ya?

LEGO Friends Autumn House 41730
LEGO Friends Autumn House 41730

Cek harga

Nah, itu dia delapan karakter mainan LEGO Friends yang bisa kamu berikan buat si kecil. Jadi, kira-kira karakter mana yang akan disukai oleh si kecil?

Seluruh koleksi maiann LEGO di atas bisa kamu beli hanya di toko online resmi Toys Kingdom melalui ruparupa.

dapatkan lego friends terbaru
hemat hingga 50% klik di sini

Di sini, kamu juga bisa menemukan perabot dan peralatan rumah tangga dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, SELMA, ATARU, Pet Kingdom, Ashley, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.