Inspirasi Makanan dan Minuman Bayi Penuh Nutrisi

0
1459
makanan dan minuman bayi

Sudah bukan hal yang asing lagi ketika setiap orang tua pastinya ingin memberikan yang terbaik bagi putra-putri mereka terutama makanan dan minuman bayi. Apa lagi saat si kecil masih bayi, tumbuh kembangnya sangat cepat. Pertama memang hanya mengkonsumsi ASI saja. Namun, bukankah semakin bertambah usianya si kecil juga harus semakin mendapatkan nutrisi yang meningkat?

Mendapatkan makanan dan minuman yang bernutrisi untuk si kecil memang tidak bisa sembarangan. Karena makanan dan minuman yang penuh nutrisi sangat banyak, namun yang baik untuk pertumbuhan si bayi Moms harus pandai-pandai memilih.

Ruparupa Banner

Inspirasi Makanan dan Minuman Bayi Penuh Nutrisi

Dalam artikel ini akan kami bahas seputar rekomendasi makanan dan minuman bayi yang kaya akan nutrisi, diantaranya :

1. Susu Dancow Formula Advance

Dancow Susu Formula Advance Excelnutri 1+ 800 Gr – Vanila

Membantu tumbuh kembang si kecil ternyata tidak hanya ditunjang dari segi makanannya saja. Asupan nutrisi dari multivitamin juga sangat perlu. Namun, susu juga.menjadi andil bagian yang tetap saja tidak bisa dihilangkan. Moms mungkin sedang mencari susu formula yang cocok untuk membantu kecerdasan dan tumbuh kembang si kecil?

Dancow Formula Advance adalah pilihan yang tepat. Produk ini memiliki sumber serat inulin yang tinggi dengan pelengkap askorbil dan antioksidan yang membantu si kecil tidak mudah sakit. Selain itu, susu formula khusus untuk bayi 1-3 tahun ini juga dibekali dengan formulasi gizi si kecil untuk membantu pertumbuhan dan perkembangannyanyang pesat.

 rasa susu vanila dengan bahan manis alami seperti gula akan membantu si kecil jadi lebih aktif dalam beraktivitas. Moms juga  bisa memilih susu ini dengan alasan kebutuhan beragam gizi si kecil sudah terpenuhi karena segala yang dibutuhkan ada di sini. Bukan hanya itu saja, jika si kecil mengkonsumsi susu ini akan mendapat 3 perlindungan.

Baca Juga:   6 Tips Membuat MPASI yang Tepat Demi Kesehatan Anak

Pertama, perlindungan pada saluran cernanya, saluran pernapasan hingga daya tahan tubuhnya yang selalu terjaga. Karena mengandung serat pangan inulin, maka si kecil akan jadi lebih mudah dalam buang air besar. Bukan hanya itu saja, ia juga jadi lebih kreatif berkat kandungan multivitamin seperti A, C, D, Fe dan Zink 7 selenium yang dibutuhkan tubuhnya. Harganya hanya RP 82.000 saja.

2. Pediasure Susu Formula Completed

Pediasure Susu Formula Complete 1-10 Thn 850 Gr – Vanila

Seiring bertambah besarnya si kecil Moms biasanya akan semakin memperhatikan kebutuhan kesehatannya. Moms, bukan berarti lepas begitu saja karena ternyata si ia masih membutuhkan asupan nutrisi yang menyehatkan. Moms mungkin tidak ingin ambil pusing dengan membeli susu namun sering berganti merk.

Kali ini Pediasure Milk Formula Completed hadir untuk membantu kebutuhan si kecil. Cocok untuk ia yang beranjak semakin remaja, susu ini bisa digunakan untuk anak usia 1-10 tahun. Kandungannya yang sangat beragam dari Pediasure ini menawarkan banyak sekali gizi yang hadir di dalam varian rasa berbeda.

Kandungan vitamin C di dalamnya membantu si kecil untuk tetap terjaga karena berfungsi sebagai antioksidan. Dengan meminum susu ini si kecil juga akan menjadi lebih tanggap, karena diperkaya oleh kandungan makro dan mikro yang saling berkontribusi. Tidak hanya sampai di situ saja, kandungan tulangnya juga membantu pertumbuhan tulang dan gigi.

Baca Juga:   5 Makanan Tinggi Serat Untuk Anak 1-3 Tahun

Pediasure formula completed menawarkan ragam gizi dan vitamin yang seimbang. Mungkin Moms akan khawatir jika si kecil tidak nafsu makan. Namun, dengan Pediasure ini baiknya Anda tidak perlu khawatir, karena mayoritas kandungan makanan yang dibutuhkan oleh si kecil sudah tersimpan di dalamnya. Harga Pediasure ini terbilang terjangkau, hanya RP 225.000 850 gram.

3. Topfer Whole Grain Rice Cereal

Topfer Whole Grain Rice Cereal 175 Gr

Si kecil mulai belajar makan nasi? Moms harus coba Whole Grain Rice ini! Produk yang berkualitas dan mumpuni akan penuhi kebutuhan vitamin dan nutrisi. Melalui rice Grain dengan produk berkualitas asal Jerman, kandungan di dalamnya terbuat dari bahan-bahan organik yang super menyehatkan.

Bukan hanya itu saja, bahkan tidak adanya bahan pengawet dan pewarna buatan yang digunakan menjadikan produk ini nomor 1 di hati Ibu cerdas. Dengan demikian tumbuh kembang si kecil akan selalu terjaga dan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Dari kandungan vitamin, mineral dan karbohidrat di dalamnya tentunya.

Untuk produk yang satu ini sangat bermanfaat dan untungnya mudah larut dalam air. Sehingga membantu proses lancarnya pencernaan si kecil juga. Jika Moms mempunyai bayi usia 4 bulan ke atas, maka produk ini perlu diprioritaskan. Dengan berat hanya 0,22 kg saja Moms sudah dapat membelinya dengan harga RP 97.100.

Bagaimana, Moms? Masih memerlukan kebutuhan bayi lainnya? Anda bisa kunjungi Ruparupa dan nikmati ekstra diskon di dalamnya. Tentunya dengan harga yang lebih terjangkau dari pada kelas pasar, Moms bisa dapatkan garansi juga di platform online ini! So, tunggu apa lagi? Yuk! Belanja kebutuhan si kecil sekarang juga!

Editor: Sharon Suryaatmadja