Ini Dia Rekomendasi Toys Kingdom Disney under 200k

0
2979
toys kingdom

Toys Kingdom saat ini telah banyak jenisnya, oleh karena itu mainan tersebut banyak anak anak sukai. Salah satu Toys Kingdom yang oleh anak anak sukai ialah disney. Ada banyak mainan tokoh kartun dari disney tersebut yang menjadi favorit anak anak. Jadi tidak heran jika tokoh kartun tersebut paling banyak anak anak minati.

Kali ini kami akan memberikan rekomendasi Toys Kingdom dengan jenis dari tokoh tokoh kartun disney tersebut dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan berngitu anda sebagai orang tua akan merasa lega karena harga tidak menjulang tinggi untuk memenuhi keinginan anak untuk memiliki mainan tokoh kartun disney tersebut.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Toys Kimdom Disney under 200k

Lalu apa saja jenis Toys Kingdom disney yang murah namun banyak anak anak minati. Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi untuk anda. simak terus infornasi ini hingga akhir.

1. Disney Princess Minifigur Gem Collection Blind Capsule

mainan disney
Disney Princess Minifigur Gem Collection Blind Capsule

Minifigure Disney princess ini cocok untuk anak perempuan dengan usia 3 tahun ke atas. Besar dari produk ini kurang lebih 4.6 x 7 x 8.3 cm. Sehingga meskipun kecil namun masih pas jika anak anak mainkan. Banyak pilihan dari minifigur disney princess ini.

Minifigure Princess ini bisa menjadi tambahan koleksi anda bersama si kecil. Harga dari minifigure ini sekitar 80.000 saja. cukup terjangkau bukan? anda senang anak juga merasa riang.

2. Disney Princeess Karakter Frozen

disney princess frozen
Disney Princess Karakter Frozen 2

Siapa sih yang tidak mengenal frozen? Terlebih anak anak. Pasti sangat menyukai tokoh kartun yang terdapat pada frozen. Sehingga anak anak pasti menyukai satu jenis mainan Toys Kingdom yang satu ini. terdapat empat karakter yang di jual secara terpisah. Boneka dan kostum dari karakter disney frozen ini benar benar menyerupai aslinya, bahkan sesuai dengan karakter pada alur cerita aslinya. Boneka ini bisa untuk semua usia anak anak. Bahkan bisa menjadi tambahan koleksi di lemari.

Baca Juga:   4 Tips Merawat Lego agar Lebih Tahan Lama dan Tidak Mudah Rusak

Harganya cukup terjangkau bahkan sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkan boneka ini hanya dengan 100 ribu saja.

3. Disney Princess Minifigur Small Doll

disney minifigur
Disney Princess Minifigur Small Doll 3049

Boneka disney ini pasti sangat anak anak 3 tahun ke atas sukai. Karena boneka ini memiliki ukuran yang pas untuk tangan anak anak. Kurang lebih ukuran boneka ini ialah 8.9cm. dengan kostum yang mudah untuk di pasang maupun lepas. Sebenatnya boneka ini cocok untuk anak anak dengan usia sekitar 3 tahun ke atas. Yang membuat senang dengan boneka ini ialah boneka ini juga bisa dalam keadaan berdiri ataupun duduk. Jadi pasti anak anak tidak akan bosan jika memainkan boneka ini.

Harga dari boneka princess ini juga cukup lumayan terjangkau, anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga 60 ribu. Sangat pas di kantong bukan. dengan harga yang begitu murahnya anda bisa membeli lebih dari satu. Sehingga anak anak akan merasa lebih senang saja. dalam memainkannya pun akan lebih banyak variasinya.

4. Marvel Action Figure Olympus

marvel action figure
Marvel Action Figure Olympus

Tidak hanya anak anak perempuan saja yang menyukai tokoh kartun dari Disney. Namun anak laki laki juga biasanya suka dari tokoh kartun dari Disney. Biasanya anak laki laki juga lebih suka dengan action kartun. Seperti kartun marvel. Dengan begitu anak laki laki juga bisa memiliki mainan Toys Kingdom dari tokoh kartu tersebut.  mainan ini memiliki tinggi kurang lebih 24 cm. Akan sangat cocok untuk dimainkan anak usia 4 tahun ke atas, anak anak akan suka dengan mainan ini, karena bisa di gerakan. Pastinya figure dari disney ini aman untuk anak anak mainkan. Karena terbuat dari plastik dari plastik yang berkualitas.

Baca Juga:   6 Ide Permainan Keluarga untuk Quality Time

Selain unuk mainan anak anak. Mainan ini bisa anda jadikan sebagai koleksi toys kingdom yang lainnya. Harga dari figure marvel ini juga sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan 130 ribu saja. cukup terjangkau bukan?

Semua jenis mainan Toys Kingdom ini bisa anda dapatkan di ruparupa.com. anda bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau. Karena di ruparupa.com sering ada promo dan diskon yang besar. Selain itu mainan yang dijual pada ruparupa.com juga berkualitas sangat bagus. terbukti dengan banyaknya pelanggan yang sering membeli di situs belanja online iini.

Pelayanan dari situs ruparupa.com ini juga sangat baik, sehingga pelanggan akan merasa puas dengan barang di situs belanja online tersebut. Jadi buruan belanja di situs ruparupa.com sebelum kehabisan stok. Dapatkan tawaran menarik serta promo setiap bulannya. Itulah beberapa rekomendasi Toys Kingdom dari kami. Semoga cocok dengan mainan yang anda senangi. Dan semoga menjadi mainan favorit anak anak anda.

Editor: Sharon Suryaatmadja