Ini Dia 7 Karakter Utama LEGO Ninjago Paling Populer, Sudah Kenal?

0
4813
karakter lego ninjago
Sumber: ninjago.fandom.com

LEGO Ninjago merupakan tema LEGO populer yang diperkenalkan oleh The Lego Group pada tahun 2011. Bukan cuma hadir dalam bentuk mainan, LEGO Ninjago pun mempunyai film animasinya sendiri, lho!

Film LEGO Ninjago berfokus pada sekelompok ninja remaja yang menguasai kekuatan elemental. Saking populernya, LEGO Ninjago kini sudah mengeluarkan film sebanyak 14 season.

Ruparupa Banner

Siapa Saja Karakter Utama dari Film LEGO Ninjago?

Nah, kalau kamu ingin mengajak si kecil nonton film LEGO Ninjago, kenalan dulu sama berbagai karakter utamanya, yuk!

1. Lloyd Garmadon

karakter lego ninjago lloyd garmadon
Sumber: ninjago.fandom.com

Lloyd Garmadon adalah seorang ninja hijau sekaligus pemimpin dari tim ninja. Sebelumnya, Lloyd pernah menjadi anak nakal, yang ingin mengikuti jejak jahat ayahnya.

Namun, setelah dibimbing oleh Master Wu dan ninja lainnya, ia pun tumbuh menjadi ninja yang terampil dan bijaksana.

2. Kai

karakter lego ninjago kai
Sumber: ninjago.fandom.com

Kai adalah ninja merah yang menguasai elemen api. Seperti Lloyd, ia menggunakan katana atau katana ganda. Sebelum bertemu Master Wu, Kai dan adik perempuannya bekerja di toko pandai besi milik ayahnya.

Meski sering kali emosi dan gegabah, Kai adalah karakter yang setia terhadap teman dan keluarga, serta memiliki rasa tanggung jawab yang kuat.

Baca Juga:   Urutan Nonton Film Star Wars yang Tepat Buat Pemula

3. Cole

lego ninjago cole
Sumber: ninjago.fandom.com

Nah, kalau Cole adalah ninja hitam yang menguasai elemen bumi. Berbeda dengan kedua teman ninjanya, ia sering menggunakan sabit dan palu perang.

Setelah diajarkan Spinjitzu oleh Master Wu, ia bertemu dengan teman satu timnya dan memulai banyak petualangan. Cole digambarkan sebagai sosok pecinta kue, yang setia kepada orang di sekitarnya.

4. Jay Walker

lego ninjago jay walker
Sumber: ninjago.fandom.com

Berikutnya, ada juga ninja biru Jay Walker yang mampu memanipulasi listrik. Senjata yang sering ia gunakan adalah nunchaku dan kusarigama.

Di antara teman satu timnya, Jay merupakan seorang mekanik yang paling mengerti tentang teknologi. Tak heran, ia sangat inventif dan penuh semangat.

5. Zane

ninjago zane
Sumber: ninjago.fandom.com

Zane adalah seorang ninja putih dengan kekuatan elemental es. Dalam film, Zane digambarkan sebagai sosok yang cerdas, tapi kurang memiliki kemampuan sosial.

Hal ini karena Zane bukanlah manusia biasa, melainkan nindroid (ninja android). Namun, pertemanannya dengan ninja lain membuatnya belajar untuk bersikap seperti manusia.

6. Nya

ninjago nya
Sumber: ninjago.fandom.com

Nya adalah ninja sekaligus samurai X, yang menguasai elemen air. Karakter ninja abu-abu satu ini mempunyai sifat tangguh dan keras kepala. Meski begitu, Nya mampu keputusan yang matang dan sangat peduli terhadap teman-temannya.

Baca Juga:   8 Karakter Menarik di LEGO Friends, Sudah Tahu?

7. Master Wu

master wu
Sumber: ninjago.fandom.com

Karakter terakhir yang tidak kalah penting adalah Master Wu. Ia merupakan seorang ninja kuno yang bijaksana dan paman dari Lloyd. Master Wu tumbuh mempelajari seni ninja dan melawan kejahatan bersama kakak laki-lakinya, Garmadon.

Sayangnya, Garmadon jatuh ke dalam kegelapan dan diusir ke dunia bawah. Master Wu ini rupanya telah hidup selama lebih dari seribu tahun, lho!

dapatkan mainan lego ninjago

hemat hingga 50% klik di sini

Nah, itu dia karakter LEGO Ninjago utama yang paling populer. Dari seluruh karakter di atas, kamu dan si kecil paling suka yang mana nih?

Kamu juga bisa melengkapi koleksi mainan LEGO Ninjago dari Toys Kingdom melalui ruparupa, seperti berikut ini.

 

lego ninjago lloyd
LEGO Ninjago Lloyd Ninja Street Bike 71788

Beli di sini

lego ninjago spinjutzu
LEGO® Ninjago Lyd Spnjtz Ninja Trng 70689

Beli di sini

lego ninjago zanes titan mech
LEGO® Ninjago Zanes Titan Mech Btl 71738

Beli di sini

lego ninjago water dragon
LEGO Ninjago Nya Water Dragon Evo 71800

Beli di sini

Situs belanja online satu ini juga menjual berbagai mainan buat anak perempuan dan laki-laki, serta perlengkapan rumah tangga dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu INFORMA, ACE, SELMA, ATARU, Krisbow, ROLKA, EYE SOUL, THYS, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.