10 Barang Wajib Ada Selama PSBB

0
1004

Barang wajib selama PSBB – Selama PSBB, masih ada sebagian dari Anda yang harus pergi bekerja keluar rumah. Untuk itu, kebersihan dan kesehatan harus tetap dijaga. Ruparupa punya 10 barang wajib yang harus ada selama PSBB untuk meningkatkan kebersihan dan kesehatan Anda.

Simak yuk, 10 barang wajib ada selama PSBB.

Ruparupa Banner

Face Shield

Untuk meningkatkan proteksi wajah Anda dari virus saat bepergian, gunakan face shield. Penutup wajah terbuat dari bahan plastik dengan warna transparan sehingga Anda tetap dapat melihat pandangan dengan jelas. Dilengkapi dengan tali karet yang nyaman digunakan. Selain itu, face shield ini juga anti uap serta dapat digunakan berulang.

Sarung Tangan

Gunakan sarung tangan disposable yang ringan dan nyaman dipakai. Setiap produk berisi 10 buah sarung tangan yang dapat digunakan untuk berbagai jenis tangan sehingga dapat digunakan oleh seluruh orang dewasa. Selain itu, sarung tangan ini mampu melindungi tangan Anda dari bakteri dan menjaga kesterilan.

Masker

Beli disini

Gunakan masker kesehatan untuk menjaga kesehatan Anda sehari-hari. Dengan teknologi carbon filter untuk menjaga Anda dari berbagai virus, bakteri, maupun partikel besar, debu dan bau tidak sedap. Cocok digunakan bagi Anda yang memiliki aktifitas pada industri atau juga berpegian di luar ruangan.

Baca Juga:   Traveling di Tengah Pandemi, Cek Perlengkapannya di Sini

Hand Sanitizer

Hadirkan hand sanitizer untuk membersihkan tangan Anda dari kuman sepanjang hari. Hand sanitizer Toye memiliki kandungan alkohol 70%, lidah buaya, minyak cymbopogon citratus, dan ekstrak nigella sativa sebagai pelembab kulit dan bahan anti bakteri. Mudah untuk dimasukkan ke dalam tas dan dibawa bepergian.

Disinfektan

Disinfektan dapat menjadi pembersih yang tepat untuk membersihkan semua barang-barang disekitar Anda agar terhindar dari kuman penyakit. Digunakan untuk mendisinfeksi permukaan dari virus dan bakteri hanya dalam waktu 60 detik. Siap digunakan seketika, sehingga Anda tidak perlu mencampur cairan disinfeksi ini dengan air.

Botol Spray

Dengan botol spray, Anda dapat membawa parfum, pembersih tangan dan toilet cleaner serta lainnya dengan lebih mudah saat bepergian. Botol ini terbuat dari bahan plastik yang ringan dan dapat digunakan berulang kali. Hadir dengan sistem spray yang mudah digunakan dan tidak mudah tumpah.

Tisu

Untuk menjaga kebersihan saat berpergian, Anda dapat membawa tisu basah dan tisu kering. Anda dapat menggunakan tisu dengan kemasan seperti diatas sehingga memudahkan Anda saat berpergian kemanapun alias mudah dibawa. selain diatas, Anda dapat menggunakan tisu basah yang mengandung alkohol agar lebih steril.

Baca Juga:   Ini Dia 11 Cara Cegah Corona di Area Perkantoran!

Alat Makan

Beli disini

Membawa alat makan sendiri lebih praktis dan bersih dengan set alat makan dari Ruparupa. Set ini terdiri dari sendok, garpu dan sumpit stainless yang bisa disimpan di dalam kotak minimalis. Ringan dan tidak memakan banyak tempat ketika disimpan di tas. Sangat cocok dibawa ke kantor, sekolah atau saat jalan-jalan.

Vitamin

Beli disini

Buat tubuh tetap sehat dan bugar dengan selalu berolahraga dan mengkonsumsi vitamin setiap hari. Pemen ini kaya akan vitamin sehingga dapat menjaga kondisi tubuh Anda tetap fit sepanjang hari. Mengandung 10 vitamin dan 2 mineral penting bagi tubuh, sesuai dengan standar AKG (Angka Kecukupan Gizi) usia dewasa di Indonesia.

Tas Belanja

Beli disini

Tidak hanya barang medis, pembelian tas belanja juga tidak kalah penting. Dengan membawa tas belanja sendiri, tentu kebersihan nya pun terjamin. Tas ramah lingkungan ini dapat dilipat sehingga dapat Anda letakkan dalam tas sebelum Anda bepergian. Ukuran nya juga cukup luas untuk menampung jumlah barang yang cukup banyak.