3 Tema Pesta Anak yang Tidak Pernah Out-of-date

0
2875
3 Tema Pesta Anak yang Tidak Pernah Out-of-date

Adakah sesuatu yang lebih menyenangkan selain menyelenggarakan pesta? Apalagi saat ada momen spesial seperti ulang tahun anak. Perayaan bertambahnya usia tersebut perlu dipersiapkan dengan cermat, seperti membuat tema pesta anak yang menyenangkan.

Lazim juga tuan rumah menyewa penyelenggara pesta profesional untuk memimpin jalannya acara dan segala persiapannya. Saat menyewa jasa penyelenggara pesta, hal pertama yang biasanya dirundingkan adalah pemilihan tema acara.

Ruparupa Banner

Setiap tahunnya, tema pesta anak selalu berkembang dan memberikan pilihan menarik untuk sang buah hati serta teman-temannya.

Namun, dari sekian banyak tema kartun favorit, superhero, hingga arcade games, ternyata ada tiga tema pesta yang selalu bisa Anda aplikasikan sepanjang tahun tanpa terlihat out-of-date.

1. Pool Party

Siapa pun pasti suka bermain air, apalagi anak-anak. Ajaklah anak Anda dan teman-temannya bersenang-senang di bawah sinar matahari sambil bermain seluncuran air. Pasti hari tersebut menjadi hari yang tak akan mudah dilupakan oleh mereka.

Baca Juga:   10 Ide Permainan untuk Bermain Bersama Anak di Rumah

Berbagai wahana air yang tersebar di kota-kota besar Indonesia dapat menjadi pilihan tempat menyelenggarakan pool party ini.

Opsi lainnya, Anda dapat memanfaatkan area rumah yang dilengkapi kolam renang pribadi atau apartemen yang memiliki pool side cukup luas. Tambahkan saja dekorasi pendukung seperti entry gate atau dessert table yang menambah kemeriahan suasana di hari istimewa tersebut.

a.

Bestway Kolam Renang Frame 414 X 219 X 79 Cm
Kolam Renang Frame 414 X 219 X 79 Cm – Rp 2.294.150 (Hemat 15%)

b.

Soleil Trampolin Dengan Net 365 Cm
Trampolin Dengan Net 365 Cm – Rp 8.669.150 (Hemat 15%)

c.

Kinetic Sepatu Inline Skate Ukuran M Lf-905
Sepatu Inline Skate Ukuran M Lf-905 – Rp 419.300 (Hemat 30%)

d.

Hula Hoop Ring Diameter 80 Cm
Hula Hoop Ring Diameter 80 Cm – Rp 75.920 (Hemat 20%)

e.

Bubble Maker
Bubble Stick – Rp 51.920 (Hemat 20%) & Bubble Refill – Rp 19.900

2. Outdoor Party

Keluarga Anda tinggal di area perumahan? Atau berencana mengundang beberapa tetangga dekat untuk menjadi tamu pesta? Yuk, rancang tema outdoor party paling seru di lingkungan tempat tinggal!

Penuhi taman kompleks yang biasanya hanya terisi ayunan atau jungkat-jungkit ala kadarnya dengan mainan luar ruang dari Ruparupa.

Banyak yang bisa Anda pilih, mulai dari kolam renang outdoor, trampolin, hingga pembuat bubble. Ssstt! Cara ini efektif juga untuk menjalin keakraban diantara tetangga loh?! Dan siapa tahu Anda bisa terpilih menjadi ketua RT periode berikutnya.

Baca Juga:   5 Channel YouTube Edukasi yang Aman Buat Anak

3. A Playdate Party

Ini tema pesta paling mudah saat Anda tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan pesta sendiri. Cukup memesan tempat spesial di playground favorit, lalu Anda dapat membuat undangan sederhana berisi tanggal/waktu dan tempat bermain. Sebar undangan ke beberapa teman sekolah atau keponakan sebagai tamu acara. Voila! Playdate party yang tak banyak persiapan pun bisa menjadi sesuatu yang spesial di hari ulang tahun kesayangan Anda.

Tiga tema pesta ini juga selalu bisa Anda kreasikan dengan ide-ide segar mengenai susunan acara, kostum pesta, hingga kejutan hadiah spesial seperti koleksi mainan misalnya.

Mau belanja mainan untuk anak, diecast, mainan edukatif, juga mainan luar ruang untuk outdoor party?

Kunjungi Ruparupa.com saja! Tersedia lebih dari 650 produk mainan untuk anak yang bisa Anda beli secara online dengan diskon hingga 70% + cicilan 0%*.

Meriah dan hemat pastinya!