Ruparupa.com Great New Look

0
3090
Ruparupa.com Great New Look

Wah, Ruparupa kini hadir dengan tampilan baru! Rasakan pengalaman belanja online yang semakin nyaman dan menyenangkan di Ruparupa melalui berbagai perubahan di website dan mobile version kami.

1. Layout Bersih & Minimalis

Mulai hari ini, kami akan memanjakan Anda dengan layar yang jernih dan terorganisasi dengan baik. Dari kali pertama Anda membuka website, hingga ke halaman paling akhir. Tidak ada lagi yang akan ‘mengganggu’ saat Anda berbelanja.

Ruparupa Banner

2. Desain Cerah, Segar, Serta Eye Catching

Kami mengerti bahwa menemukan promo hemat atau produk favorit dalam sekali pencarian menjadi sangat penting bagi Anda. Oleh karena itu sebagai salah satu langkah maju, kami menyuguhkan desain dalam warna cerah, segar, serta tampilan informasi yang eye catching. Sempurna!

Baca Juga:   Main Games Pasti Dapat Hadiah di Booth #RuparupaRoadShow

3. Mesin Pencarian yang Semakin Akurat

Selalu siap untuk memperbaiki diri seperti dalam hal menyempurnakan mesin pencari produk kami. Temukan Ruparupa produk, kategori, atau merek dengan lebih mudah, cepat, plus akurat di Ruparupa terbaru.

Inilah mengapa kami menamakan diri sebegai e-commerce #1 untuk produk rumah tangga dan furnitur. Kami tak pernah berhenti untuk menjawab kebutuhan Anda akan kemudahan berbelanja, kapanpun dan dimanapun Anda menginginkannya. Selamat berbelanja, Ruppers!