6 Rekomendasi Warna Meja Makan Minimalis yang Kekinian

0
6052

Warna meja makan ternyata bisa memengaruhi suasana di dalam ruangan. Memang, menata ruang makan agar tampak rapi tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga menambah estetika di dalam rumah.  

Apalagi, meja makan yang biasanya menjadi tempat untuk menghabiskan momen hangat bersama keluarga sambil menyantap hidangan lezat. Bila kita menggunakan warna meja makan yang tepat, tentu bisa memberikan energi positif di dalam ruang tersebut. 

Ruparupa Banner

Lantas, Apa Saja Warna Meja Minimalis yang Tepat untuk Ruang Makan?

Nah, kami memiliki beberapa rekomendasi warna meja makan minimalis terbaik yang bisa membuat ruang makan menjadi lebih modern, seperti berikut ini. 

1. Warna Coklat Tua

Selain menghadirkan kesan minimalis pada ruangan, meja makan coklat identik dengan kehangatan. Jadinya, kita bisa lebih betah dan nyaman saat bersantap bersama keluarga.

Kamu bisa memilih meja berwarna coklat tua dengan sentuhan abu-abu, seperti inspirasi berikut ini. 

meja makan minimalis kayu
Ashley Drewing Set Meja Makan 6 Kursi – Cokelat

Cek di sini

2. Meja Makan Minimalis Warna Putih

Perabot warna putih biasanya bisa menciptakan kesan yang lebih lega di dalam ruangan. Soalnya, warna putih dapat memantulkan cahaya yang memberikan ilusi kesan ruangan lebih luas. 

Selain itu, warna yang identik dengan simbol kebersihan. Jadinya, ruang makan akan selalu terlihat rapi, seperti inspirasi di bawah ini. 

warna meja makan minimalis
Maeve Set Meja Makan 4 Kursi – Putih

 Cek di sini

3. Meja Makan Modern Hitam 

Siapa bilang warna hitam terlihat suram? Faktanya, meja makan hitam justru memberikan kesan mewah dan elegan. Kamu juga bisa dengan mudah memadukannya dengan berbagai perabot di ruang makan. 

Namun, jika kamu tidak sepenuhnya menyukai warna hitam, kamu bisa memilih kombinasi warna hitam dan silver yang lebih sophisticated

warna meja makan modern
Neo Hamilton Hobson Set Meja Makan 4 Kursi – Hitam

Cek di sini

warna meja makan modern
Marven Beta Set Meja Makan 4 Kursi – Hitam

Cek di sini

4. Meja Makan Klasik Warna Krem 

Untuk menciptakan kesan vintage, kamu bisa memakai meja makan klasik berwarna krem. Tenang saja, warna netral ini cukup mudah untuk dipadukan dengan furniture berwarna terang lainnya. Berikut inspirasi meja makan krem yang bisa kamu terapkan di rumah. 

meja makan abu-abu
Ashley Johnelle Set Meja Makan 6 Kursi – Krem

Cek di sini

5. Meja Makan Kekinian Aksen Marble

Tren meja makan marble sudah menjadi favorit banyak orang sejak beberapa tahun terakhir. Selain terlihat unik, aksen marble juga membuat perabotan terlihat lebih aesthetic, terutama pada meja makan.

Biasanya, desain ini terdiri dari warna putih, hitam, dan coklat, seperti inspirasi di bawah ini.

meja makan cokelat
Ashley Lacey Meja Makan – Cokelat

Cek di sini

6. Warna Abu-abu

Jika kamu ingin meja makan yang unik, kamu bisa memilih warna abu-abu. Warna ini dapat membuat ruangan terlihat elegan. Selain itu, warna abu-abu cocok untuk interior  bergaya minimalis dan kontemporer. 

meja makan abu-abu
Elana Meja Makan – Abu-abu

Cek di sini

Itu dia beberapa rekomendasi warna meja makan yang dapat mempercantik rumah kamu. 

Temukan koleksi meja makan lainnya
hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja online ruparupa.com juga menyediakan berbagai produk rumah tangga dan perabot terlengkap dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Krisbow, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.