7 Rekomendasi Tangga Lipat dari ACE yang Harganya di Bawah Rp1 Juta

0
2362
tangga lipat

Tangga lipat menjadi peralatan rumah tangga multifungsi yang dapat kita gunakan buat berbagai kegiatan, seperti memasang instalasi, memperbaiki atap bocor, sampai renovasi.

Dalam memilih tangga lipat, ada beberapa hal yang harus kita perhatikan. Salah satunya adalah memilih tangga lipat yang terbuat dari material aluminium dan besi karena lebih kokoh.

Ruparupa Banner

Selain itu, kita juga bisa memperhatikan fitur keamanan dari tangganya, seperti antislip di bagian bawah dan punya kapasitas menahan beban sesuai dengan bobot tubuh. Jadi, kita bisa menggunakan tangga lipat dengan lebih aman tanpa perlu khawatir terjatuh.

Rekomendasi Tangga Lipat ACE di Bawah Rp1 Jutaan

Saat mengunjungi situs ACE Online, kamu bisa menemukan dan membeli tangga lipat dengan berbagai ahan dan fitur keamanan terbaik. Nah, ini dia beberapa rekomendasi tangga lipat terbaik dan terbaru dari ACE.

1. Tangga Lipat 2 Tingkat

Bila kamu hanya ingin menggunakan tangga lipat untuk mengambil barang di atas kabinet dapur, maka rekomendasi tangga lipat 2 tingkat menjadi pilihan terbaik.

Tangga ini terbuat dari bahan aluminium kokoh dengan beban maksimal 150 kg. Kamu bisa beli tangga lipat 2 tingkat ini dengan harga Rp500 ribuan.

rekomendasi tangga lipat
Fixsteps 63 Cm Tangga Lipat Aluminium Slim 2 Step Motif Kayu

Cek di sini

2. Tangga Lipat 3 Tingkat

Tangga lipat yang memiliki 3 tingkatan bisa kamu gunakan untuk memasang pajangan di dinding. Tangga ini memiliki tinggi yang mencapai 66 cm dengan beban maksimal 150 kg. Meskipun terbuat dari aluminium, tangga ini memiliki bobot yang ringan dan kokoh.

Baca Juga:   Belanja Alat Rumah Tangga di Brand Week ACE melalui ruparupa, Ada Cashback Rp800 Ribu!
rekomendasi tangga lipat
Fixsteps Tangga Lipat Aluminium 3 Step Motif Kayu

Cek di sini

3. Tangga Lipat 4 Tingkat

Butuh tangga lipat yang tinggi, tetapi kamu tidak memiliki ruang khusus buat menyimpannya? Tenang, rekomendasi tangga lipat satu ini memiliki ketebalan hanya 4 cm saat disimpan, sehingga bisa kamu letakkan di mana saja.

Ukuran tinggi tangga lipat 4 tingkat mencapai 89 cm dan bisa kamu beli dengan harga Rp800 ribuan.

rekomendasi tangga lipat
Fixsteps 132.5 Cm Tangga Lipat Aluminium Slim 4 Step Motif Kayu

Cek di sini

4. Tangga Lipat Fixsteps Keemasan

Rekomendasi tangga lipat satu ini memiliki 5 tingkatan dengan ketinggian mencapai 1.76 meter. Selain itu, tangganya juga sudah dilengkapi dengan tempat khusus yang bisa diputar hingga 270 derajat buat meletakkan alat perkakas.

Biasanya, tangga lipat fixsteps ini bisa digunakan untuk memperbaiki bagian rumah yang lebih tinggi, seperti plafon dan atap.

rekomendasi tangga lipat
Fixsteps Tangga Lipat Aluminium 5 Step Limited Edition – Gold

Cek di sini

5. Tangga Lipat Krisbow dengan Busa

Kamu juga bisa membeli tangga lipat Krisbow dengan 4 tingkatan. Tinggi tangga lipat ini secara keseluruhan adalah sekitar 1.4 meter.

Uniknya, ada bantalan di pijakan paling atas sehingga bisa kamu jadikan tempat duduk selagi memasang hiasan dinding.

Baca Juga:   Ini Dia Bedanya Mixer dan Blender yang Jarang Diketahui
rekomendasi tangga lipat
Krisbow Tangga Lipat 4 Step Dengan Busa Dudukan – Hitam

Cek di sini

6. Tangga Berwarna

Buat kamu yang gemar dengan warna unik, kami punya rekomendasi tangga lipat berwarna. Kedua tangga lipat di bawah ini berasal dari Krisbow dan terbuat dari material besi. Kapasitas beban yang bisa ditampung mencapai 150 kg.

 

rekomendasi tangga lipat
Krisbow Tangga Lipat Besi Dengan 3 Anak Tangga – Biru

Cek di sini

peralatan rumah tangga
Krisbow Tangga Lipat Besi Dengan 2 Anak Tangga

Cek di sini

7. Tangga Aluminium Krisbow

Tangga lipat berikut ini terbuat dari aluminium. Pada bagian bawahnya, tangga ini memiliki karet antislip yang bisa menjaga kestabilan tangga saat kamu gunakan. Daya beban maksimum yang bisa ditampung adalah 100 kg.

Harga tangga lipat aluminium Krisbow berkisar mulai dari Rp500 ribuan, tergantung dari jumlah tingkat anak tangga.

peralatan rumah tangga
Krisbow Tangga Lipat Aluminium 5 Step

Cek di sini

peralatan rumah tangga
Krisbow Tangga Lipat Aluminium 3 Step

Cek di sini

Itu dia beberapa rekomendasi tangga lipat dari ACE di bawah Rp1 jutaan. Selain pilihan di atas, situs ACE Online juga memiliki berbagai pilihan tangga lipat lainnya dengan harga yang cukup terjangkau. Jadi, bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan di rumah

dapatkan tangga lipat berkualitas
Hemat hingga 50% klik di sini

Situs belanja online ini juga menyediakan aneka jenis perkakas konstruksi dan perlengkapan rumah tangga dari merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Krisbow, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.