Rekomendasi Produk Seal Tape yang Bagus dan Sesuai Kegunaan

0
8131
seal

Produk Seal memiliki banyak kegunaan. Salah satunya adalah untuk merekatkan sesuatu atau yang biasa dikenal dengan lakban. Dalam istilah sekarang terdapat nama atau jenis non adhesive tape atau lakban tanpa lem. Jenis bahan tersebut memiliki pita yang tipis dan tanpa adanya lapisan zat perekat.

Namun, zat tersebut bisa merekat dengan kuat, lho. Salah satu jenis atau tipe yang masuk dalam golongan adhesive tape adalah seal tape. Masih banyak yang belum tahu apa itu produk tersebut. Beberapa mengenalnya dengan istilah selotip. Biasanya produk tersebut digunakan untuk keran atau pipa. Namun, ada juga yang digunakan untuk hak lain.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Seal Tape Terbaik

Penggunaan produk seal tape dalam pipa dan kran memberikan keuntungan yang cukup besar, yakni mencegah terjadinya kebocoran. Biasanya, selotip akan diberikan pada kran sebelum mencocokkannya dengan pipa. Selain itu, selotip berguna untuk membuat ikatan agar semakin rapat. Berikut ini rekomendasi produk selotip terbaik yang harus Anda tahu.

1. Seal Tape untuk Keran Merek CAB

seal pipe
San Ei Solasi Pipa Pp75-1f-10

Salah satu rekomendasi yang bisa Anda coba gunakan untuk merekatkan pada keran adalah isolasi dengan merek CAB. Selotip ini dikhususkan untuk kategori kamar mandi di mana memiliki berat 50 gram. Pembelian per pcs hanya sekitar Rp 2.000 saja. Salah satu kelebihan dari produk ini adalah panjangnya yang mencapai 10 meter. Selain itu, pitanya tebal dan tidak mudah untuk putus. Pembelian satu kotak sangat murah dan banyak karena ada 60 pcs.

2. Seal Tape Anti Debu untuk Pintu dan Jendela

seal window
Ace Lem Silikon Jendela Dan Pintu 82.8 Ml – Transparan

Rekomendasi produk seal tape ini bisa Anda gunakan pada pintu dan jendela. Selain sebagai anti debu, penggunaan produk tersebut juga bisa mengusir serangga. Selain itu, jika digunakan pada jendela bisa menghalau sinar matahari yang masuk. Produk ini masuk dalam kategori gembok dan kunci pengaman.

Baca Juga:   Rekomendasi Produk Isolasi Yang Perlu Anda Miliki

Memiliki berat 200 gram, produk selotip ini berasal dari lokal. Anda bisa memilih jenis type, model, dan varia

n warna yang menarik. Harganya pun beragam. Mulai dari Rp 60.000 sampai Rp 70.000. Berbeda dengan double tape dorseal mohair yang murah, yakni hanya Rp 6.000 sampai Rp 7.000 saja.

3. Nastro Teflon Tape

seal teflon tape
Isolasi Selang Pipa Gas Teflon – Kuning

Rekomendasi produk seal lainnya adalah Nastro Seal Teflon Tape. Produk ini memiliki kategori industrial lainnya dengan berat 50 gram. Dilihat dari merek dan jenisnya, produk ini berasal dari impor. Tidak heran jika kualitasnya juga semakin bagus. Produk ini mempunyai ukuran 19mm × 15m. Penggunaannya adalah untuk pipa gas.

Anda bisa menggunakan selotip tersebit untuk membalut drat pada bagian pipa gas. Tujuannya adalah untuk mencegah kebocoran dan tahan akan struktur panas. Warna dari selotip ini adalah putih dengan panjang mencapai 15m / 50ft. Harga yang bisa Anda dapatkan adalah kisaran Rp 50.000.

4. Isolasi Tape Silikon untuk Selang Pipa

tape
Wasser Seal Tape 10mtr 2pcs

Produk ini digunakan untuk membantu perbaikan pada selang seal pipa di mana masuk sebagai kategori tools. Memiliki berat 200 gram, panjang dari isolasi ini mencapai 3 meter. Anda bisa menggunakannya untuk menutup tabung, pipa, atau seal selang yang bocor. Kelebihan dari produk tersebut adalah mempunyai fitur yang bekerja di atas permukaan berminyak dan kotor.

Baca Juga:   Pertolongan Pertama Saat Tertular Virus Corona

Itulah beberapa rekomendasi dari produk seal tape yang bisa Anda pilih sesuai dengan kegunaan. Anda bisa membelinya secara online melalui situs atau aplikasi terpercaya. Salah satu situs yang bisa Anda coba gunakan dan pilih adalah ruparupa.com. Masih banyak yang mungkin merasa asing dengan situs tersebut.

Padahal situs tersebut menyiapkan barang yang sangat lengkap. Benda apa saja bisa Anda temukan di sana. Mulai dari furniture dalam rumah tangga, perlengkapan kamar mandi, rak, perlengkapan olahraga, tas, pakaian, dan masih banyak lagi. Di situs tersebut, Anda cukup mengetik kategori barang atau benda yang diinginkan.

Nantinya, pencarian akan menampilkan semua produk yang berkaitan dengan pencarian Anda. Informasi tersebut mencakup nama, tipe, detail informasi, sampai soal harga. Anda bisa memilih jenis atau tipe barang sesuai dengan keinginan. Ditambah terdapat gambar yang membuat Anda tidak lagi bingung dalam memilih.

Selain itu, ada beberapa alasan kenapa Anda harus membeli produk di situs tersebut. Pertama, sudah pasti barang atau produk yang ditawarkan sangat lengkap. Kedua, proses pengiriman yang cepat dan juga tepat. Ketiga, terdapat cicilan 0% dan ada jaminan pengembalian selama 14 hari. Tidak heran jika banyak yang memilih produk di situs tersebut. Tidak kalah dengan situs belanja lainnya yang menjadi solusi kebanyakan orang.

Bagi Anda yang membutuhkan produk seal tape, segera hubungi situs tersebut dan dapatkan produk yang diinginkan. Jangan sampai ketinggalan dan pilih di situs lain, ya. Selain itu, perhatikan produk sesuai dengan kegunaannya.

Editor: Sharon Suryaatmadja