Rekomendasi Produk Isolasi Yang Perlu Anda Miliki

0
7504
produk isolasi

Salah satu perlengkapan rumah tangga yang cukup penting dan bisa digunakan untuk beberapa keperluan adalah produk isolasi. Peralatan yang satu ini banyak digunakan pada berbagai instalasi jaringan listrik di rumah tangga. Namun selain bisa digunakan pada instalasi jaringan listrik, ada juga jenis-jenis isolasi yang digunakan untuk keperluan lainnya semisal isolasi kain, isolasi perekat pipa dan produk yang lainnya.

Pada umumnya cukup banyak jenis produk isolasi yang beredar di pasaran. Mulai dari yang berukuran kecil hingga ada juga produk yang berukuran besar untuk berbagai keperluan semisal packing dan lainnya. Mengingat cukup pentingnya, produk yang satu ini maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba memenuhi perlengkapan rumah Anda dengan menghadirkan produk-produk isolasi berkualitas.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Isolasi Yang Penting Untuk Dimiliki di Rumah

Ada cukup banyak jenis isolasi yang sebenarnya bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Namun jika masih bingung menentukan apa saja yang mungkin dibutuhkan di rumah, berikut adalah beberapa rekomendasi produk isolasi yang mungkin bisa Anda pertimbangkan.

1. Isolasi Listrik 25 M – Putih

Isolasi Listrik 25 M – Putih

Bagi Anda yang membutuhkan isolasi untuk menghubungkan instalasi kabel listrik di rumah, maka Isolasi Listrik 25 M – Putih bisa menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan. Perekat dari brand  Kris ini memiliki daya rekat yang sangat baik untuk menghubungkan jaringan dan kabel instalasi listrik di rumah Anda.

Dibuat dari bahan PVC berkualitas membuatnya memiliki daya tahan suhu hingga mencapai 105 derajat Celcius. Produk yang memiliki panjang keseluruhan 25 meter ini juga termasuk tahan api skala rendah dan mampu menahan voltase maksimal hingga 800 V.

2. 3M Scotch Isolasi Listrik Vinyl 20 Mtr – Kuning

3m Scotch Isolasi Listrik Vinyl 20 Mtr – Kuning

Rekomendasi produk yang berikutnya bisa Anda pertimbangkan adalah 3m Scotch Isolasi Listrik Vinyl 20 Mtr – Kuning. Produk dari brand 3M ini dibuat dari bahan vinyl berkualitas sehingga dapat membuatnya bertahan pada kisaran suhu dari rentang -10 hingga 105 derajat Celcius. Selain itu, produk ini juga memiliki daya rekat yang sangat baik dan warnanya yang tidak mudah pudar sangat cocok digunakan sebagai pembeda jalur kabel listrik.

Baca Juga:   Rekomendasi Produk Seal Tape yang Bagus dan Sesuai Kegunaan

3. Gorilla Isolasi Kain 4.8 Cm

Gorilla Isolasi Kain 4.8 Cm

Produk lain yang tak kalah penting untuk dimiliki adalah Gorilla Isolasi Kain 4.8 Cm. Produk ini sangatlah cocok bila Anda ingin merekatkan berbagai macam permukaan. Dilengkapi dengan sisi lem 3x lebih banyak sehingga memiliki daya rekat yang lebih baik. Keunggulan lain dari produk ini adalah pada bagian luar perekat memliki sifat yang cukup tahan cuaca sehingga bisa digunakan baik untuk kebutuhan indoor dan ataupun outdoor.

Dengan panjang isolasi yang mencapai 11 meter dan dengan lebar sebesar 4,8 cm membuat produk yang satu ini sangat cocok bila digunakan untuk berbagai aktivitas luar ruangan seperti traveling, kemping, dan ataupun kegiatan yang lainnya.

4. 3M Scotch Isolasi Listrik Vinyl 20 Mtr – Biru

3m Scotch Isolasi Listrik Vinyl 20 Mtr – Biru

Rekomendasi produk yang berikutnya bisa Anda pertimbangkan adalah 3m Scotch Isolasi Listrik Vinyl 20 Mtr – Biru. Produk yang dibuat dari bahan vinyl berkualoitas ini memiliki daya rekat yang cukup kuat sehingga membuatnya memiliki daya tahan yang cukup baik. Selain praktis digunakan, produk ini juga tahan terhadap rentang suhu mulai dari -10 hingga 105 derajat Celcius.

Dengan menggunakan produk ini, maka proses perbaikan jalur kabel dan juga penyambungan jalur listrik akan semakin mudah dan juga optimal. Dengan panjang sebesar 20,1 meter dan lebar 1,9 cm produk dari brand 3M ini cukup praktis dan mudah digunakan.

Baca Juga:   Pertolongan Pertama Saat Tertular Virus Corona

5. Kris Isolasi Kain 4,8 Cm X 12 Mtr – Hitam

Kris Isolasi Kain 4,8 Cm X 12 Mtr – Hitam

Jika Anda mencari produk isolasi dengan kualitas yang prima, salah satu produk yang bisa Anda pertimbangkan adalah Kris Isolasi Kain 4,8 Cm X 12 Mtr – Hitam. Produk ini bisa digunaakn untuk merekatkan pada berbagai permukaan karena memiliki daya rekat yang cukup tinggi, tekstur yang awet dan juga relatif tahan  terhadap aneka cuaca.

Dengan daya rekatnya yang cukup tinggi ini membuat produk dari Kris ini mampu menempel pada berbagai macam bahan mulai dari logam, kaca, kayu, dan juga plastik. Dengan ukurannya yang sedikit lebih besar membuatnya cocok untuk digunakan memperbaiki beberapa macam barang rumah tangga, packing barang, dan bahkan juga untuk penjilidan buku.

Meskipun terlihat ‘kecil’, namun produk yang satu ini memiliki sejumlah manfaat yang cukup banyak dan juga penting. Mulai dari alat untuk memperbaiki peralatan rumah tangga, perbaikan instalasi jaringan listrik, dan lain sebagainya.

Jika Anda masih merasa bingung untuk melengkapi produk isolasi di rumah Anda, Ruparupa menyediakan aneka macam produk isolasi yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Di toko online Ruparupa.com, Anda bisa menemukan aneka macam produk isolasi dengan harga yang terjangkau dan juga kualitas yang cukup mumpuni.

Selain menyediakan aneka macam isolasi, Ruparupa juga memiliki aneka macam produk lainnya seperti perlengkapan rumah tangga, perkakas, keperluan dapur, dan juga aneka macam kebutuhan dekorasi rumah Anda. Sebagai toko online yang lengkap, Ruparupa bisa menjadi solusi yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Itulah beberapa rekomendasi produk isolasi yang bisa Anda pertimbangkan untuk dimiliki di rumah. Dapatkan produk-produk berkualitas di Ruparupa selama produknya masih tersedia.

Editor: Ariel Natasya