Rekomendasi Produk Meteran Alat Pengukur

0
3126
alat pengukur

Alat Pengukur merupakan komponen yang sangat penting dalam berbagai bidang termasuk pertukangan. Sesuai dengan namanya, alat yang satu ini memiliki fungsi utama untuk mengukur panjang ataupun luasan dari suatu area. Tanpa adanya alat yang satu ini, pekerjaan Anda sebagai tukang tentu akan mengalami gangguan karena tidak bisa memperkirakan atau mengukur secara tepat dan akurat.

Alat untuk mengukur atau yang biasa juga disebut dengan meteran ini memiliki bentuk dan varian yang bermacam-macam. Meskipun fungsi utamanya adalah untuk mengukur, namun ada juga yang bisa digunakan untuk fungsi penunjang lainnya. Salah satu contohnya adalah penggaris siku. Meski bisa digunakan untuk mengukur, namun ia bisa juga digunakan untuk melihat apakah suatu sudut tertentu benar-benar lurus ataukah tidak.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Alat Pengukur Untuk Keperluan Anda

Jika Anda ingin mencari meteran untuk memenuhi kebutuhan peralatan tukang, berikut adalah beberapa rekomendasi alat pengukur yang bisa Anda pertimbangkan untuk dimiliki.

1. Krisbow 15 Cm Penggaris Siku

Krisbow 15 Cm Penggaris Siku

Rekomendasi alat ukur pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah Krisbow 15 Cm Penggaris Siku. Sesuai dengan namanya, alat ini merupakan produk yang bisa digunakan untuk mengukur sudut siku-siku pada benda kerja yang Anda miliki. Dibuat dari material berupa aluminium yang berkualitas dengan ukuran 15 cm.

Selain berfungsi sebagai pengukur sudut siku, alat ini juga bisa digunakan untuk memudahkan pengukuran panjang secara praktis dan juga ergonomis. Jika Anda bekerja di bidang industri, pabrik, bengkel, ataupun pertukangan maka produk yang satu ini menjadi alat pengukur yang sangat penting untuk dimiliki.

2. Tactix Meteran Nyslik Blade 8 meter

Tactix Meteran Nyslik Blade 8 Mtr

Rekomendasi produk alat pengukur yang berikutnya bisa Anda miliki adalah Tactix Meteran Nyslik Blade 8 Mtr. Produk besutan Tactix yang memiliki panjang 8 meter dengan material plat meteran yang dilengkapi dengan coating nilon akan membuat daya tahan dari produk ini menjadi semakin maksimal bila dibandingkan dengan meteran konvensional biasa.

Baca Juga:   Rekomendasi Produk Alat Pahat Kayu Yang Terbaik

Selain itu, produk ini dilengkapi dengan grip anti slip dan desain yang ergonomis sehingga membuatnya mudah untuk dibawa dan juga disimpan. Ukurannya yang panjang dan bodi tahan benturan, membuat produk ini sangat cocok digunakan untuk berbagai macam jenis pekerjaan konstruksi.

3. Ace Meteran Gulung 1/2 Inci X 15 meter

Ace Meteran Gulung 1/2 Inci X 15 Mtr

Jika Anda ingin mengukur luas ataupun panjang dari sebidang tanah dan bangunan maka produk Ace Meteran Gulung 1/2 Inci X 15 Mtr adalah pilihan yang tepat untuk digunakan. Produk besutan ACE ini merupakan alat meteran gulung heavy duty yang banyak digunakan untuk keperluan baik itu industri, proyek, surveyor, dan ataupun pekerjaan-pekerjaan lainnya yang membutuhkan penanganan teknis.

Dibuat dengan menggunakan material khusus sehingga tidak membuatnya menjadi cepat merenggang sehingga mampu menghasilkan pengukuran yang lebih presisi. Meteran gulung otomatis ini memiliiki ukuran dimensi ½ Inci x 15 meter serta dilengkapi dengan genggaman yang cukup nyaman.

4. Tactix Roda Pengukur 16 cm

Apabila Anda termasuk pekerja lapangan yang ingin mengukur jarak dengan cukup akurat semisal untuk keperluan pembangunan jalan, trotoar, atau yang lainnya, produk Tactix Roda Pengukur 16 cm adalah pilihan yang bisa Anda pertimbangkan. Alat pengukur yang satu ini relatif cukup praktis digunakan karena Anda hanya perlu mendorongnya saja kemana pun Anda ingin melakukan pengukuran.

Dibekali dengan roda yang berdesain ergonomis, serta kuat, dan tidak mudah rusak akan membuat produk bestan brand Tactix ini menjadi semakin kokoh dan memiliki daya tahan yang cukup maksimal. Dilengkapi dengan pegangan 3 section telescoping dan mampu mengukur maksimal hingga 9.999 meter.

Baca Juga:   Rekomendasi Produk Alat Pahat Kayu Yang Terbaik

5. Krisbow Meteran Laser Digital Pro 100 Mtr

Krisbow Meteran Laser Digital Pro 100 Mtr

Apabila Anda ingin mencari alat ukur untuk besaran seperti area, volume, jarak, dan juga sudut kemiringan dengan cukup akurat, maka alat pengukur Krisbow Meteran Laser Digital Pro 100 Mtr adalah pilihan yang tepat untuk Anda gunakan. Meteran digital yang dilengkapi dengan teknologi laser ini dapat digunakan untuk mengukur dengan jarak maksimal hingga 100 meter dan dengan akurasi yang cukup tinggi.

Selain praktis digunakan, alat yang satu ini juga dilengkapi dengan layar display tipe LCD yang berukuran agak besar sehingga membuatnya mudah terlihat. Alat ini sangat cocok apabila digunakan pada bidang-bidang pekerjaan seperti arsitektur, konstruksi, dan ataupun juga untuk penelitian.

Alat pengukuran adalah hal yang sangat penting dalam berbagai bidang baik itu pada bidang arsitektur, konstruksi, tukang, ataupun yang lainnya. Oleh sebab itu, memiliki alat pengukur yang lengkap dan tepat adalah hal yang sangat penting untuk menunjang kinerja Anda. Bila Anda ingin menemukan aneka macam produk meteran berkualitas, Ruparupa.com adalah jawabannya.

Ruparupa merupakan sebuah toko online yang menyediakan aneka macam kebutuhan rumah tangga mulai dari aksesoris, hingga perkakas rumah tangga seperti meteran dan peralatan lainnya. Kini dalam satu tempat Anda bisa menemukan berbagai macam jenis produk dengan mudah dan juga berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau.

Itulah beberapa rekomendasi produk alat pengukur yang perlu Anda miliki untuk menunjang pekerjaan Anda baik itu dalam bidang tukang, konstruksi, arsitek, dan lain sebagainya. Dengan beberapa rekomendasi di atas, Anda bisa lebih cermat dan tepat dalam memilih alat untuk mengukur satuan panjang maupun satuan luas sesuai dengan kebutuhan.

Editor: Ariel Natasya