Rekomendasi Produk Alat Fitnes di Rumah

0
492
alat fitnes di rumah

Memiliki alat fitnes di rumah bisa menjadi solusi yang tepat bagi Anda yang malas pergi ke gym namun memiliki keinginan untuk bisa memiliki kesehatan dan kebugaran yang baik. Dengan memiliki beberapa alat-alat fitnes yang bisa digunakan di rumah, maka Anda tetap bisa melakukan latihan kebugaran dengan relatif lebih mudah dan juga praktis.

Pada dasarnya ada cukup banyak alat-alat fitnes yang dapat digunakan untuk olahraga di rumah. Mulai dari yang terlihat ‘sederhana’ hingga alat fitnes yang bisa dikatakan cukup ‘berat’ dan juga modern. Jika ingin memiliki alat-alat fitnes untuk latihan di rumah, maka Anda tidak perlu memiliki alat fitnes dengan set yang lengkap karena Anda bisa mengombinasikannya dengan jenis alat fitnes yang ‘sederhana’ untuk program latihan Anda.

Rekomendasi Produk Alat Fitnes di Rumah Yang Bisa Anda Miliki

Apabila Anda tertarik untuk memiliki beberapa alat fitnes di rumah untuk menunjang program latihan dan juga upaya menjaga kesehatan, berikut adalah beberapa rekomendasi produk yang mungkin bisa Anda pertimbangkan.

1. Berwyn Dumbbell Neoprene 3 Kg – Biru

Berwyn Dumbbell Neoprene 3 Kg – Biru

Rekomendasi alat fitnes di rumah yang pertama bisa Anda pertimbangkan adalah produk Berwyn Dumbbell Neoprene 3 Kg – Biru. Produk Dumbbell dari Berwyn ini dapat digunakan sebagai sarana untuk melakukan olahraga ringan setiap harinya dalam rangka untuk membuat tubuh menjadi lebih bugar dan juga mengencangkan otot-otot tubuh tertentu.

Produk dumbbell neoprene dengan ukuran bobot sebesar 3 Kg ini dapat digunakan untuk melatih otot bagian tangan, lengan, dan bahkan bisa juga digunakan untuk melaktih otot bahu. Produk ini bisa Anda gunakan sebagai alat fitnes di rumah sehingga olahraga Anda menjadi lebih mudah. Dumbbell ini juga dilengkapi dengan lapisan neoprene untuk memberikan grip sehingga membuat pegangan alat ini menjadi semakin nyaman dan membuatnya anti-slip.

2. Iron Gym Alat Push Up Dengan Rotating Grip

Iron Gym Alat Push Up Dengan Rotating Grip

Alat fitnes di rumah yang bisa Anda coba pertimbangkan berikutnya adalah produk Iron Gym Alat Push Up Dengan Rotating Grip. Seperti namanya, alat ini digunakan untuk membantu Anda dalam melakukan kegiatan push up. Latihan push up sendiri merupakan sebuah latihan yang bisa digunakan untuk membentuk bagian otot bahu, dada, lengan, pungggung, dan juga mengencangkan bagian otot perut.

Produk alat fitnes besutan Iron Gym ini dilengkapi dengan pegangan yang bisa dirotasi sehingga semakin memudahkan Anda dalam mengubah posis tangan untuk menunjang latihan otot yang Anda jalani. Selain itu, alat ini juga cukup aman karena memiliki pegangan dan juga dasar yang anti-slip sehingga tidak mudah bergeser ketika digunakan.

3. Champs Hand Grip Excerciser – Hitam/Kuning

Champs Hand Grip Excerciser – Hitam/Kuning

Bila Anda tengah mencari alat fitnes di rumah yang bisa digunakan untuk menujang latihan otot bagian tangan, maka produk Champs Hand Grip Excerciser – Hitam/Kuning adalah pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Produk alat olahraga ini memang didesain dan dikhususkan untuk melatih otot dan juga kekuatan tangan Anda.

Alat ini juga sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu menggenggam produk ini saat sedang melakukan latihan otot tangan. Keunggulan lain dari alat fitnes yang satu ini adalah bentuknya yang ergonomis dan juga dilengkapi busa pada bagian pegangan sehingga akan membuatnya menjadi semakin nyaman ketika digunakan untuk olahraga.

4. Champs Chest Expander – Abu-Abu

Champs Chest Expander – Abu-Abu

Bagi kaum pria, banyak yang ingin memiliki dada bidang dengan otot yang kekar. Bila Anda juga termasuk salah satu yang demikian, maka  alat fitnes di rumah yang bisa Anda pilih adalah Champs Chest Expander – Abu-Abu. Produk alat fitnes Champ Expander merupakan salah satu alat fitnes yang dapat digunakan untuk membantu proses pembentukan otot-otot bahu dan juga dada Anda.

Dibuat dari material latex yang berkualitas akan membuat produk yang satu ini aman dan juga memiliki durabilitas yang cukup baik ketika digunakan. Ketika menggunakan produk ini, Anda tidak perlu khawatir akan melukai tangan selama olahraga berlangsung. Selain itu, desainnya yang ergonomis membuat alat ini bisa digunakan kapan saja dan dimana saja termasuk di rumah.

5. Berwyn Mini Stepper 2 In 1

Berwyn Mini Stepper 2 In 1

Jika Anda ingin mencari alat fitnes di rumah yang bisa digunakan untuk latihan tubuh secara menyeluruh, maka produk Berwyn Mini Stepper 2 In 1 bisa menjadi salah satu yang Anda pertimbangkan. Produk ini dapat memberikan lebih banyak gerakan untuk menstimulasi tubuh dengan lebih baik. Stepper pada dasarnya merupakan sebuah alat yang menyerupai pedal. Dengaan alat ini, Anda bisa melakukan kegiatan mengayuh untuk latihan otot bagian bawah.

Dengan beban maksimal hingga 100 kg dan pijakan yang anti slip akan membuat alat ini cukup aman untuk digunakan. Selain itu, alat fitnes yang satu ini juga bisa digunakan untuk latihan aerobik di rumah sehingga Anda bisa menjadi lebih bugar.

Bagi Anda yang tertarik untuk melengkapi alat fitnes di rumah, tidak perlu bingung lagi karena kini Ruparupa hadir dengan berbagai macam produk menawan. Lewat toko online yang satu ini, Anda bisa menemukan aneka macam peralatan rumah tangga dan bahkan juga alat-alat fitnes dengan harga yang cukup terjangkau.

Bahkan, jika Anda tertarik untuk memiliki alat fitnes di rumah yang direkomendasikan di atas, Anda pun bisa mendapatkannya di Ruparupa selama produknya masih tersedia.

Editor: Ariel Natasya