Rekomendasi Kunci Pas yang Wajib Kamu Bawa

0
7530
rekomendasi kunci pas

Rekomendasi Kunci Pas, memang harus dibawa ketika anda sedang berkendara. Hal tersebut untuk mengatasi apabila terjadi sesuatu di jalan. Sehingga dengan adanya kunci pas anda bisa mengecek keadaan kendaraan anda. Namun ada baiknya jika kendaraan anda selalu dalam keadaan baik. Sehingaa anda akan aman saat berkendara.

Setidaknya serviclah kendaraan anda minimal satu bulan sekali. Sehingga keadaan kendaraan anda juga terpantau. Jika terjadi sesuatu atau harus mengganti suku cadang pada kendaraan anda, bisa di ganti pada saat anda menyervic kendaraan. Jadi ketika anda berpergian kendaraan anda sudah dalam keadaan yang baik. Dan siap dibawa untuk berpergian jauh.

Ruparupa Banner

Namun tidak ada salahnya jika anda menbawa kunci pas pada kendaraan anda. Karena mengantisipasi jauh lebih baik. Dengan membawa Kunci Pas,anda bisa mengeceknya apabila terjadi suatu hal di jalan. Lalu kunci pas yang sepeti apa yang lebih baik dibawa?

Rekomendasi Kunci Pas yang Wajib Kamu Bawa

Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa jenis Kunci Pas yang wajib kamu bawa.

1. Krisbow Set Kunci Pas

Krisbow Set Kunci Pas 1/4-7/8 Inci 8 Pcs

Jika anda menggunkan motor, selain obeng anda bisa membawa satu set kunci pas, yang terdiri dari ukuran 1/5 sampai 7/8 inci.  Semua isi kunci pas yang terdapat dalam satu set Kunci Pas tersebut bisa anda bawa. Karena satu set ini bisa digunakan untuk membuka dan mengencangkan benda dengan cepat.  Kunci Pas ini memiliki dua sisi yang memiliki ukuran berbeda.

Kunci Pas digunakan pada Kepala Baut dan  mur yang telah di longgarkan sebelumnya. Sebenarnya tidak ada salahnya jika anda memiliki satu set Kunci Pas ini. Jika anda memiliki barang elektronik di rumah, pasti salah satu dari Kunci Pas ini akan sangat berguna.

Baca Juga:   Perbedaan Kunci L dan Jenis Lainnya

Kunci Pas Krisbow ini memiliki kualitas yang sangat baik, yang terbuat dari Chrome – Vanadium Stell. Sehingga satu set Kunci Pas ini akan bertahan lama, dan tidak mudah berkarat. Pada umumnya bengkel bengkel pasti memilliki satu set Kunci Pas ini. Karena akan sangat berguna untuk bengkelnya.

2. Tacktix Set Kunci Sok Sq1/4 Inci 5.5 – 14 Mm 37 Pcs

Tactix Set Kunci Sok Sq1/4 Inci 5.5-14 Mm 37 Pcs

Satu set Kunci Pas yang sangat lengkap ini sangat cocok untuk anda yang sring berpergian menggunakan mobil. Satu set ini samgat praktis untuk digunakan, terlebih dilengkapi dengan gagang sok yang sangat nyaman untuk di pegang. Satu set ini juga sangat praktis dibawa kemana mana, karena dilengkapi dengan box yang bisa ditenteng.

Kunci Pas ini terbuat dari chrome vanadium. Isinya sangat banyak dan lengkap yaitu sekitar 21tip dengan ukuran sok yang berbeda beda. Selain itu satu set ini terdapat dua ekstensi tambahan untuk meningkatkan jangkauan kunci sok, terdapat juga obeng yang memiliki ukuran yang berbeda beda. Jadi memiliki satu set Kunci Pas Tactix ini bisa mempermudah perjalanan anda.

3. Jetech kunci Inggris 18 inci

Jetech Kunci Inggris 18 Inci

Kunci Pas yang serba guna ini, tidak ada salahnya jika anda memilikinya. Satu jenis Kunci Pas ini, bisa menyesuaikan keperluan anda seperti apa. Kunci inggris ini terbuat dari Chrome Vandadium steel yang membuat kunci menjadi kuat dan akan tahan karat. Dengan begitu ia akan mudah untuk dibersihkan. Kunci inggris ini selain wajib dimiliki oleh bengkel, ada baiknya jika anda memilikinya. Karena dapat berfungsi peralatan rumah tangga, kendaraan dan masih banyak lagi. Jadi tak ada ruginya jika anda memilikinya. Kunci iggris ini juga bisa dibawa kemana mana.

Baca Juga:   Perbedaan Kunci L dan Jenis Lainnya

Selain 3 rekomendasi Kunci Pas di atas, anda masih bisa mendapatkan jenis kunci pas lainnya di ruparupa.com. pada situs belanja online tersebut, telah tersedia ragam jenis Kunci Pas dengan kualitas yang sangat bagus. Ketiga rekomendasi Kunci Pas tersebut memang hanya terdapat di ruparupa.com dengan harga yang sangat terjangkau.

Ketika anda berbelanja di ruparupa.com anda bisa mendaptkan tawaran menarik yang selalu ada pada setiap bulannya. Seperti potongan harga, cashback dan masih banyak lagi. Oleh karena itu anda bisa mendapat keuntungan yang sangat banyak, barang berkualitas bagus tapi bisa anda miliki dengan harga yang sangat terjangkau.

Pilihan barang yang terdapat di ruparupa.com juga sangat banyak, dari harga yang paling murah hingga harga yang tinggi. Stoknya juga sangat melimpah, jadi tidak usah khawatir akan  kehabisan stok barang yang anda inginkan.  Jadi tunggu apalagi. Yuk buruan berbelanja di ruparupa.com , dan dapatkan barang yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Pelayanan yang diberikan dari ruparupa.com juga sangat baik. Sehingga anda akan  merasa puas. Anda tinggal memesan barang yang anda inginkan dari rumah saja, maka barang akan sampai di rumah anda dengan cepat.

Editor: Ariel Natasya