Rekomendasi Figure Kartun Action Untuk Anak Laki-laki

0
3009
Figure Kartun Action

Dewasa ini, setiap orang tua pasti selalu memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya, terutama dalam memilihkan mainan yang seru serta menyenangkan. Salah satunya adalah figure kartun action, yang digemari saat ini. Biasanya, alasan dari banyaknya anak laki-laki saat ini menyukai dan menggemari figure tersebut, yaitu dikarekanakan anak-anak tersebut melihatnya di serial kartun favorit, yang sering di tayangkan di televise maupun di film animasi .

Dengan demikian, untuk mendukung kebutuhan anak-anak yang suka terhadap figure tersebut, maka telah banyak saat ini rekomendasi dari berbagai macam perusahaan mainan di dunia, membuat model dan bentuk figure tersebut dengan kualitas bahan yang bagus dan terbaik, serta warna –warna yang menarik. Bukan itu saja, adapun model yang dipilih juga harus menarik dan unik, sehingga anak tidak akna pernah bosan untuk memainkannya.

Ruparupa Banner

Pilihan terhadap figure mainan itupun juga harus memperhatikan juga bahan yang digunakan, dan jangan sampai bahan tersebut justru berbahaya dan menimbulkan penyakit ataupun bahan kimia lainnya, yang mematikan. Selain itu, saat ingin membeli bentuk  mainan kepada anak, pilih jenis dari mainan yang sesuai dengan usianya, sehingga anak tidak merasa bosan dan tetap aktif untuk bermain. Lalu, perhatikan juga dengan seksama bagian-bagian dari mainan tersebut.

Pentingnya bagi orang tua dalam melihat bagian –bagian di dalam mainan tersebut yaitu, karena biasanya dibagian tersebutlah ada banyak sekali kuman maunpun kotoran yang melekat, saat mainan tersebut diproduksi di pabrik. Kemudian juga, arahkan anak untuk memilih mainan figure yang tidak menimbulkan akibat negatif untuk anak, sehingga anak lebih berekspresif dalam bermain, karena disinilah sejatinya peran dari orang tua sangat dibutuhkan.

Hal lainnya yang juga harus diperhatikan oleh orang tua yaitu, utamakan permainan tersebut dapat melatih pancaindera mereka, agar mengalami perkembangan yang optimal. Serta, perhatikan juga bahan-bahan mainan yang digunakan, utamakan jika bahan mainan dari figure tersebut bisa dicuci, sehingga bisa terjaga secara baik, dan higenis. Kemudian, pastikan juga mainan tesebut tidak mengarahkan anak untuk berbuat kejahatan.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Mainan Edukatif Terbaik untuk Anak

Banyak sekali alasan anak laki-laki saat ini, meminta untuk dibelikan sebuah mainan figure, karena bagi anak mainan ini sangatlah keren, lalu permainan seperti ini ju mampu menimbulkan daya imajinatif serta kreatif pada anak, sehingga lebih menjadi cerdas.

Rekomendasi Figure Kartun Action Untuk Anak Laki-laki

Selain, permainan figure juga memberikan keuntungan bagi anak, untuk bisa mengenal lebih dekat tokoh yang diidolakan, serta menimbulkan rasa kesenangan tersendiri. Inilah contoh figure kartun action tersebut, yaitu :

1. Metalions Action Figure Mini Urs

Metalions Action Figure Mini Ursa

Figure yang pertama adalah metalions action figure mini urs, yaitu sebauh permainan berbentuk robot yang sangat cocok untuk anak-anak yang masih berusia 4 tahun, berbahan plastik terbaik dengan dimensi produk yang dimiliki adalah 17X11X14 cm. Selain itu, mainan ini sangatlah menyenangkan dan aman, serta bisa juga dipajang sebagai hiasan di kamar anak, sehingga anak jadi lebih bahagia dan senang.

2. Metalions Action Figure Mini Taurus

Metalions Action Figure Mini Taurus

Figure kedua yang sering sekali dimainkan oleh anak-anak dirumah adalah Metalions Action Figure Mini Taurus, dimana permainan ini sangat cocok sekali untuk dimainkan oleh anak yang maish berusia lima tahun keatas, dengan material yang digunakan adalah plastik, dengan dimensi pada produk ini adalah 14,5 m X11 cm X 12cm. Banyak sekali anak-anak suka dengan mainan ini, adalah karena memberikan keeriaan untuk anak.

Baca Juga:   Rekomendasi Mainan Laut untuk Anak

3. Tomindo Dinosaurus Asap Jumbo

Tomindo Dinosaurus Asap Jumbo

Selanjutnya, permainan figure yang diminiati oleh anak laki-laki yang ketiga, adalah Tomindo Dinosaurus Asap Jumbo. Dimana, spesifikasi dari mainan ini adalah mampu mengeluarkan seperti asap dimulutnya, lalu ukurnanya juga besar, figure ini dapat berjalan dengan sendirinya, dinosaurus ini memiliki suara yang kencang, ada lampu yang mewarnai, serta sangat pas sebagai hadiah ulang tahun.

4. Naruto

Berikutnya figure lainnya yang sangat digemari oleh anak adalah Naruto Alasannya adalah karena naruto adalah tokoh kartun yang sangat digemari oleh anak, dan membuat anak suka dengan setiap hal – hal menarik yang dimiliki oleh naruto. Selain itu, pada tokoh ini idkenal istilah shippuden dan jgua kunai yang selalu dipasang pada sisi figure. Pembelian figure mainan ini akan dibeli secara sepaket dengan diplay base yang seru.

5. Marvel Legends Series Avengers: Endgame 6-inch Collectible Action Figure Iron Patriot Avengers Collection

Marvel Action Figure Avengers 15 Cm

Terakhir, permainan menarik yan bisa dimainkan secara berkelanjutan oleh anak-anak dengan figure yang menarik dan seru adalah Marvel dengan tipe permainan seperti ini mirip sekali dengan tokoh figures aslinya. Dimana, banyak anak menginginkan figure ini, dikarenakan mirip sekali dengan tokoh ironman yang sering sekali ditemukan di serial kartun, sehingga sangat terlihat bagus.

Demikianlah informais terpercaya mengenai berbagai macam figure kartun action, yang sering sekali dimainkan oleh anak laki-laki. Dimana, dari figure ini, bisa membangun imajinatif anak, sehingga kecerdasan motoriknya dapat berkembang, selamat membeli!

Produk rekomendasi diatas bisa Anda temukan dengan mudah di Ruparupa.com yang selalu memiliki penawaran menarik. Yuk, belanja sekarang sebelum kehabisan!

Editor: Ariel Natasya