Rekomendasi Bracket Televisi Terbaik

0
3828
bracket televisi

Bracket merupakan salah satu alat yang digunakan untuk menyangga televisi berbentuk plat. Dimana, biasanya, Bracklet ini dipasang tepat di sisi dinding, dengan adanya pilar atau tiang, dan juga langit-langit atau Dak. Adapun dalam pemasangan Bracket ini, jangan lupa gunakan baut dan skrup yang dipasang tepat di sisi alat tersebut. Sealin itu, alat ynag digunakan pada Bracket ini, bertujuan untuk menahan banyak beban yang sedikit berat.

Tidak hanya itu, fungsi dari alat backet juga bisa digunakan untuk membantu dalam menahan banyak beban yang tersa berat, caranya sederhana. Yaitu, melakukan modifikasi terhadap plat baja yang akan digunakan untuk membuat penampilan dari rupa Bracket jadi lebih menarik. Sehingga, ketika televisi dipasang bias melekat langsung dengan platnya. Selain itu, Bracket juga bisa divariasikan dalam bentuk sebelah kiri dan kana, hingga atas dan bawah.

Ruparupa Banner

Sejatinya, ada banyak manfaat yang dirasakan oleh pengguna, apabila menggunakan Bracket televisi ini. Pertama, membantu menghemat ruangan di rumah. Adapun tujuan menggunakan Brackletadalah untuk menempatkan sebuah televise agar dapat memungkinkan terletak di antara plat-plat yang ada di sisi sela-sela ruangan. Sehingga, walaupun ruangan tampak sempit, akan terlihat luas dan lebar, sehingga dapat tersisa untuk menempatkan perabotan.

Kedua, akan memberikan suasana yang sangat elegan. Dengan menggunakan bracket, maak ini akan membuat desain rumah jadi tambah elegan dan berkelas. Apalagi, pada plat Bracklettersebut, pemasangannya bisa dengan menggunakan dinding rumah, sehingga ruangan jadi terlihat cantik, dengan kesan yang tampak sangat luas. Bracket, juga membuat tampilan televise jadi tampak lebar, dan tidak rumit untuk dilihat.

Kemudian, manfaat yang terakhir adalah dapat berpindah tempat. Artinya, penggunaan pada Bracket ini, memudahkan bagi pemiliknya untuk meletakkan televise secara fleksibel, sesuai dengan keadaan mood yang dimiliki.

Baca Juga:   8 Ukuran Rak TV yang Cocok Buat Home Theater di Rumah

Apalagi, Bracket ini hanya dipasang dengan mudah menggunakan bor listrik. Adapun untuk melepaskannya, cukup dengan melepas baut-baut yang terpasang, lalu kemudian memindahkan ke tempat yang diinginkan.

Saat ini, untuk bisa mendapatkan Bracket bukanlah hal yang sulit. Karena, penjualan bracket, dengan mudah bisa didapatkan di beberapa toko dan juga pusat perbelanjaan. Dimaan, tentu saja setiap Bracklet memiliki ciri-ciri dan karakteristik terentu, yang harus dipilih dengan selektif.

Rekomendasi Bracket Televisi Terbaik

Berikut ini, beragam jenis-jenis Bracklettelevise, yang bisa menjadi salah satu rekomendasi. Yaitu :

1. Bracket NB4

Krisbow Bracket Tv 37-70 Inci

Rekomendasi Bracket pertama yang bisa dicoba adalah, Bracklet NB4. Keunggulan yang dimiliki dari bracket ini adalah fitur-fitur manajemen menarik lainnya, yang terdiri dari banyaknya kabel yang disambung dengan menggunakan koneksi TV LED, dari berukuran 32 cm dan 5 inchi. Selain itu, fitur manajemen dari Bracklet ini, mempunyai skala penataan kabel yang tidak akan mengganggu keindahan ruangan.

Selain itu, Bracket tipe ini jug memiliki masa berat yang sangat maksimal, yaitu berkisar 31,8 kilogram. Tidak hanya itu, keunggulan yang dimiliki dair fitur produk ini, meliputi banyaknya kemampuan lebih untuk menggeser televisi dari posisi kanan, kiri, bawah, hingga atas. Selain itu, kemiringan pada sudut Bracklet ini adalah 180 derajat, dengan material SPCC dominan hitam dan sedikit elegant.

2. Krisbrow Bracket Stand Monitor

Krisbow Bracket Stand 2 Monitor

Kemudian, rekomendasi kedua dari jenis Bracklet yang bisa dipilih adalah, krisbrow Bracket stand monitor. Ini merupakan tipe Bracket yang memiliki ukuran lebar, serta nyaman sebagai meja bagi layar monitor untuk bisa diputar dengan baik, sehingga bisa mendapatkan posisi yang pas dan nyaman.

Baca Juga:   Ingin Punya Home Theater? Ketahui Macam-Macam Ukuran TV LED Ini

Bukan itu saja, bracket ini juga terbuat dari bahan aluminium super ringan, yang dipadukan dengan besi berlengan kuat.

Alhasil, dengan menggunakan Bracket tersebut, maka televisi dengan ukuran hingga 30 inchi, bisa ditempatkan secara optimal dan fleksibel. Di setiap lengannya, juga tersedia gantungan kabel yang super praktis, sehingga akan membuat suasana dari kondisi peletakan televise tersebut, jadi lebih rapi dan tidak berantakan.

3. Bracket Standing

Krisbow Bracket Tv Standing 32-70 Inci

Terakhir, Bracket yang bisa dipilih untuk meletakkan televisi berukuran lebar yaitu standing bracket TV. Kelebihan dari bracket ini adalah mampu secara bebas dalam meletakkan televisi ke sisi tembok ataupun meja dengan mudah.

Selain itu, Bracket ini sekaligus dapat memindahkan  kondisi televisi ke dekat sisi meja maupun tembok. Dengan demikian, pemilik televisi dapat memindahkan televise yang dimaksud ke ruangan lainnya.

Selain itu, pada produk ini, juga mempunyai ketinggian yang bisa diatur dengan mudah, serta mampu menahan secara bebas ukuran dari televisi dengan kapasitas hingga 45 kilogram.

Walaupun, ukuran dari televise yang dimaksud mencapai 15 hingga 40 inchi. Lalu, dibagina kemiringan  bracket, juga terdapat menu pengaturan pada kemiringannya yang bisa diputar hingga 18 derajat atau tepat pada posisi paling bawah.

Demikianlah informasi akurat serta terpercaya seputar tentang rekomendasi Bracklet yang bisa digunakan sehari-hari. Semoga, info ini memberikan motivasi dan bermanfaat. Yang penting, pilihlah jenis Bracklet yang berkualitas dan terpercaya. Selamat mencoba!

Produk rekomendasi diatas bisa Anda temukan dengan mudah di ruparupa yang selalu memiliki berbagai penawaran menarik. Yuk, belanja sekarang sebelum kehabisan!

Editor: Ariel Natasya