Top 20 Best Selling Products on 2016 (Part 2)

0
1216
Produk Terlaris di 2016 (Bagian 2)

Ingin tahu produk apa saja yang menjadi best seller selama 2016 di Ruparupa.com? Cek 20 produk terlaris di 2016, dan lengkapi hidup Anda dengan berbagai produk berkualitas pilihan pelanggan setia Ruparupa.com.

Berikut produk terlaris di 2016 berdasarkan pilihan Ruppers

1. Genset Krisbow 5500W

best seller 2016 ruparupa

Ruparupa Banner

Krisbow Genset Bensin ini merupakan pembangkit listrik protabel yang dapat menghasilkan energi sebesar 5500 watt. Genset ini ideal untuk digunakan sebagai daya listrik darurat di rumah maupun kantor.

2. Brankas SentrySafe

best seller 2016 ruparupa

Brankas SentrySafe berukuran 55x50x54 cm ini dilengkapi dengan lapisan tahan api dan air selama 2 jam. Dilengkapi dengan sistem pengamanan brankas yang terdiri dari sistem kunci digital dengan pin dan kunci tubular.

3. Krisbow Lampu Darurat

best seller 2016 ruparupa

Krisbow Lampu Darurat yang terdiri dari 60 unit SMD LED ini dapat membantu Anda untuk memberikan penerangan saat keadaan darurat. Dilengkapi dengan perlindungan overcharge agar lebih tahan lama.

4. Perangkap Nyamuk

best seller 2016 ruparupa

Perangkap Nyamuk dari Moztec ini menggunakan lampu UV untuk menarik perhatian serta aliran listrik untuk membunuh nyamuk. Perangkap ini ramah lingungan dan dilengkapi dengan kompartemen pembuangan.

5. Penghisap Debu Mobil

best seller 2016 ruparupa

Coido Penghisap Debu Mobil ini dapat digunakan untuk membersihkan kotoran dalam kondisi basah maupun kering. Menggunakan daya sebesar 96 watt yang melalui tempat pemantik api di dashboard mobil.

6. Salav Setrika Uap Travel

best seller 2016 ruparupa

Salav Setrika Uap ini hadir dengan ukuran travel sehingga praktis dibawa bepergian. Ukuran yang kecil dengan daya 265 watt dan dilengkapi dengan penyesuaian voltage otomatis saat digunakan di luar negeri.

7. Set Bohlam LED 7W

best seller 2016 ruparupa

Set Bohlam LED ECO ini terdiri dari 5 buah bohlam dengan masing-masing memiliki daya 7 watt dan temperatur warna cool daylight. Lampu bohlam ini mampu menyala hingga 8 tahun sehingga lebih ramah lingkungan.

8. Proclean Pel Putar

best seller 2016 ruparupa

Proclean Pel Putar ini merupakan alat pel yang dilengkapi dengan pedal untuk memeras kain pel. Dilengkapi dengan tongkat yang dapat disesuaikan untuk menjangkau area sempit yang sulit dijangkau.

9. Kursi Kantor Zetta

best seller 2016 ruparupa

Kursi Kantor Zetta hadir dengan desain yang modern, dapat diputar dan dilengkapi dengan tuas pengatur tinggi kursi. Kursi ini juga dirancang dengan dudukan dan sandaran yang nyaman dan ergonomis.

10. Lemari Newvy Curio

10034803_1

Newvy Curio Lemari Pajang 8 Tingkat ini hadir dengan desain yang elegan untuk memajang berbagai benda koleksi Anda. Lemari yang terdiri dari 8 tingkat rak kaca dengan ketebalan 5 mm ini dilengkapi dengan kunci.


Terima kasih untuk Ruppers yang telah berbelanja di Ruparupa.com selama tahun 2016. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang aman dan nyaman bersama Ruparupa.com. Apakah Anda tertarik untuk melengkapi hunian Anda dengan produk terlaris di 2016 dari Ruparupa.com?

Cek 10 produk terlaris lainnya disini.

Yuk mulai berbelanja!