Top 20 Best Selling Products on 2016 (Part 1)

0
1932
Produk Terlaris di 2016

Tahun 2016 telah berlalu, begitu banyak momen yang terjadi selama 2016, termasuk banyaknya penjualan terhadap produk-produk terbaik kami. Tahukah Anda produk apa saja yang menjadi best seller / produk terlaris di 2016 di Ruparupa.com?

Berikut produk terlaris di 2016 berdasarkan pilihan Ruppers

1. Karpet Bursa Informa

best seller 2016 ruparupa

Ruparupa Banner

Karpet berukuran 120×170 cm ini sangat nyaman karena terbuat dari material yang lembut, antibakteri dan alas antislip. Cocok untuk ditempatkan pada ruang tamu atau ruang keluarga.

2. Gwinston Sofa Tidur

best seller 2016 ruparupa

Gwinston Sofa Tidur ini sangat praktis karena sandarannya dapat direbahkan dan digunakan sebagai tempat tidur. Terbuat dari material yang nyaman untuk diletakkan pada ruangan minimalis.

3. Kursi Anyaman

best seller 2016 ruparupa

Kursi Anyaman berdesain modern klasik in terbuat dari material plastik dan besi berkualitas dengan struktur yang nyaman. Sangat cocok untuk digunakan di luar ruang seperti taman, balkon, ataupun teras outdoor.

4. Krisbow Meja Lipat

best seller 2016 ruparupa

Meja Lipat Adjustable dari Krisbow ini praktis untuk digunakan di dalam maupun luar ruang. Dengan ketinggian yang dapat disesuaikan pada kisaran 35 – 71.5 cm, sangat cocok untuk acara piknik.

5. Ultransmit Vivi Aromaterapi

best seller 2016 ruparupa

Vivi pengharum ruangan ini menggunakan teknologi ultrasonik untuk memberikan kualitas udara yang lebih baik dan harum. Dilengkapi dengan lampu LED dengan warna yang dapat disesuaikan dengan keinginan.

6. Breathe Aromaterapi Healthy Green Tea

best seller 2016 ruparupa

Minyak aromaterapi beraroma green tea ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mendambakan ruangan yang nyaman untuk relaksasi setelah seharian bekerja. Aromanya harum, lembut dan menenangkan.

7. Kris Lilin Tealight

best seller 2016 ruparupa
Kris Lilin Tealight ini mampu menyala selama 6 jam dan dilengkapi dengan mangkuk seng tahan api untuk mencegah bahaya kebakaran. Satu set terdiri dari 100 buah lilin yang tidak berbau dan tidak berasap saat dibakar.

8. Matras Yoga

best seller 2016 ruparupa
Matras Yoga dari Body Sculpture berukuran 173 x 61 cm ini terbuat dari material EVA yang tebal, nyaman dan antislip. Ideal untuk digunakan sebagai matras yoga, pilates, dan olahraga lainnya.

9. Yaris Kursi Anak

best seller 2016 ruparupa

Yaris Kursi Anak ini terbuat dari material polypropylene sehingga kokoh dan mudah dibersihkan. Kursi yang hadir dengan warna-warna menarik ini juga didesain agar nyaman dan aman bagi anak.

10. Container Rubbermaid

best seller 2016 ruparupa

Set ini terdiri dari 20 buah tempat makan bertutup yang bebas BPA dan aman digunakan untuk pada microwave serta freezer. Dengan sistem easy find lid pada tutupnya, sehingga tutup dapat dipasang pada dasar wadah.

Terima kasih untuk Ruppers yang telah berbelanja di Ruparupa.com selama tahun 2016. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang aman dan nyaman bersama Ruparupa.com. Apakah Anda tertarik untuk melengkapi hunian Anda dengan produk terlaris di 2016 dari Ruparupa.com?

Cek 10 produk terlaris di 2016 lainnya disini.

Yuk mulai berbelanja!