Kisah dalam Sebuah Bingkai Foto di Rumah

0
3437
bingkai foto

Seperti apapun rumah kita, ada jiwa kita di sana. Karena rumah adalah tempat kehidupan berawal dan tempat cinta tak pernah berakhir. Tak sekadar ruang tempat berteduh bagi raga yang lelah, rumah juga tempat mengadu dan merajut asa. Di rumah, kehangatan bermula, kebahagiaan terbagi dan kenangan tercipta. Rumah Anda menceritakan beragam kisah, terutama melalui foto-foto yang terpajang di dalamnya.

Kita semua memiliki foto-foto yang mengingatkan kita akan momen-momen indah, liburan yang menyenangkan, orang-orang tersayang yang selalu bersama kita. Ada rasa hangat menjalar di hati ketika melihat kembali foto-foto lama dan mengenang momen-momen yang mungkin sempat kita lupakan.

Ruparupa Banner

Di era digital sekarang ini, kita bisa kapan saja dengan mudah mengabadikan momen melalui kamera di smart phone. Tersimpan di dalam phone memory hingga akhirnya penuh dan perlu dihapus agar tidak menumpuk dan memperlambat kinerja smart phone. Tak banyak lagi yang mencetak foto-foto untuk kemudian dibingkai dan dipajang di dinding rumah. Padahal foto-foto yang dipajang di rumah merupakan bagian dari kisah Anda dan keluarga, kisah rumah Anda.

Padahal foto-foto yang dipajang di rumah merupakan bagian dari kisah Anda dan keluarga, kisah rumah Anda.

Saatnya mempercantik dan memperbarui bingkai foto lama dan mendekorasi ulang rumah Anda dengan bingkai foto yang lebih menarik. Tak mengapa jika Anda baru pertama kali memajang foto-foto atau justru ingin menambah koleksi foto untuk dipajang, ketahuilah bahwa bingkai foto dapat menambah energi baru di rumah Anda. Bingkai foto dapat mempercantik dekorasi interior rumah Anda dan memukau siapapun yang datang berkunjung ke rumah Anda.

Ketika ingin menata foto-foto dengan bingkai foto, apa yang muncul pertama kali di benak Anda?

koleksi bingkai foto Apakah tema masing-masing foto? Ataukah tahun saat foto itu diambil? Bagaimana jika menata foto berdasarkan ukuran bingkai dan modelnya? Ikuti kiat-kiat berikut untuk mendapatkan dekorasi rumah melalui penataan bingkai foto yang lebih menarik.

Foto yang berukuran besar memang menarik menarik perhatian, tetapi foto berukuran besar dengan bingkai yang besar jauh lebih menarik perhatian. Gunakan foto berukuran besar seperti sebagai sebuah pernyataan utama. Sekumpulan foto-foto berukuran besar lebih cocok untuk area dinding atau rak yang lebih besar.

Untuk foto kecil dan bingkai yang juga kecil, jangan ragu untuk meletakkannya secara acak, dengan lebih menyenangkan. Hal ini dimaksudkan agar siapapun yang melihat, ingin mendekat dan melihat fotonya dengan lebih dekat.

Anda juga dapat mengelompokkkan beberapa bingkai foto dalam beberapa warna dan jenis lapisan finishing-nya. Coba juga kelompokkan beberapa model bingkai foto dengan warna yang senada untuk membuat kolase foto lebih hidup dan menarik.

Nah, cukup menginspirasi, bukan?

Koleksi bingkai dan tempat foto dari kami dapat menjadi pilihan Anda untuk menambah koleksi bingkai foto Anda di rumah. Saatnya rumah Anda mengisahkan kisah keluarga tercinta Anda melalui foto-foto penuh kenangan.