Digibank Kini Hadir di Ruparupa

0
1511

Bertambah lagi partner belanja Anda. Digibank kini hadir di Ruparupa melengkapi fasilitas pembayaran menggunakan kartu kredit atau debit. Beli peralatan rumah tangga atau furnitur idaman, lebih mudah sekarang. Apalagi dengan promo menarik khusus pengguna baru. Jadikan berburu aneka produk kebutuhanmu semakin seru.

Yuk Buka Rekening Digibank

Di era digital seperti sekarang ini, Anda pasti tak asing dengan penggunaan kode voucher untuk berbagai penawaran meriah. Mulai dari diskon belanja hingga gratis biaya pengiriman ke alamat tujuan. Di Ruparupa, tersedia aneka kode yang bisa Anda salin. Nah, salah satunya adalah kode voucher DIGIRUPA saat pembukaan rekening Digibank. Pelanggan langsung berhak atas voucher belanja senilai Rp 100.000.

Ruparupa Banner
Baca Juga:   Belanja Pintar dengan Kartu Kredit

Digibank Kini Hadir di Ruparupa

Menanti 10.10, Tak Lengkap dengan Potongan Rp 100.000

Sudah punya tabungan Digibank, saatnya belanja. Spesial pada momen Superten kali ini, pengguna baru bisa dapat potongan Rp 100.000 untuk semua produk ACE, Informa, Toys Kingdom, Krisbow, dll. Masih ada juga Crazy Price 3x sehari setiap hari Senin-Rabu, Flash Sale setiap hari Kamis, dan Cashback 10%* setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Promo ini berlaku juga untuk nasabah kartu kredit hingga 15 Oktober 2019. Jangan lupa baca syarat dan ketentuan terlebih dahulu sebelum bertransaksi.

Ayo kabarkan kepada seluruh keluarga dan sahabat Anda, bahwa Digibank kini hadir di Ruparupa, e-commerce no. 1 untuk peralatan rumah tangga dan Furnitur. Ruparupa, merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

Baca Juga:   Anda Bagian dari Cashless Society?