Ask The Experts!

Selamat datang di halaman Ask The Experts!

Kolom Ask The Experts merupakan wadah bagi Anda untuk menanyakan berbagai pertanyaan kepada Sang Expert. Kami akan menghadirkan berbagai pakar di bidangnya pada setiap periode tertentu. Semua pertanyaan yang masuk akan kami tampung, dan Expert kami akan menjawab salah satu pertanyaan yang paling menarik setiap minggunya.

Expert Ruparupa

Ridwan Hanif – Founder Autonetmags.com

Ridwan Hanif mulai menggeluti dunia otomotif sejak 9 tahun lalu. Berawal dari usaha rental mobil di tahun 2008, hingga saat ini pria lulusan Ilmu Perpustakaan FISIP Universitas Indonesia ini sukses membangun portal berita otomotif online yang memberikan informasi seputar otomotif terbaru, AutonetMagz.

Lihat Profil Ridwan Hanif Kumpulan Artikel Ridwan

Chef Fero Masterchef

Chef Feronika Ang – Celebrity Chef

Sarjana Desain Interior ini telah jatuh cinta dengan dunia memasak sejak usia 6 tahun. kesuksesannya menjadi seorang Chef Profesional berawal saat Chef Fero mengikuti kompetisi memasak MasterChef Indonesia pada tahun 2011.

Lihat Profil Chef Fero Kumpulan Artikel Chef Fero

Ask The Experts dr Cindy

dr. Cindiawaty Pudjiadi MARS, MS, SpGK

dr. Cindiawaty meraih gelar Spesialis Gizi Klinik di Universitas Indonesia pada tahun 2003. Hingga saat ini mengabdikan diri sebagai Dokter Spesialis Gizi dan termasuk dalam tim ICU di RS Medistra sejak tahun 2003. Ia juga tergabung dalam Tim Bariatric Surgery di RS Gading Pluit sejak tahun 2004. Saat ini dr. Cindiawaty juga mengelola bisnis catering miliknya dengan nama drcmeal catering.

Lihat Profil dr. Cindy Kumpulan Artikel dr. Cindy

Ask The Experts Glenn Hajadi

Glenn Hajadi – Desainer Interior

Glenn Hajadi, meraih gelar Master of Architecture di Barcelona Institute of Architecture di Barcelona, Spanyol dan Bachelors Degree di The Ohio State University di Columbus, Ohio, AS. Berpengalaman sebagai arsitek dan desain interior di Amerika, Cina dan Eropa. Di tahun 2009 ia mendirikan Highstreet Studio bersama dengan Rama Budhisurya. Hingga saat ini menjabat sebagai founder sekaligus Arsitek Prinsipal di Highstreet Studio.

Lihat Profil Glenn Kumpulan Artikel Glenn