7 Alasan Mengapa Berbelanja di Ruparupa

0
4147
Berbelanja di Ruparupa

Pertumbuhan toko online di Indonesia sangat cepat sejak tahun 2012. Terhitung dari tahun 2012, momen Harbolnas diikuti sebanyak 7 toko online, dan di tahun 2016 diikuti sebanyak 211 toko online. Pertumbuhan yang sungguh luar biasa dalam hitungan 4 tahun. Belum lagi ditambah dengan toko online lain serta penjualan online melalui media sosial.

Dari sekian banyak toko online yang menjual berbagai kebutuhan Anda, tentunya Anda mencari toko online yang aman, nyaman dan cepat dalam menangani order Anda bukan? Kira-kira apa lagi sih yang membuat Anda memilih berbelanja di toko online dibandingkan pergi langsung ke toko? Lalu apa saja kelebihan berbelanja di Ruparupa.com dibandingkan toko online lainnya? Yuk simak alasan mengapa harus berbelanja di Ruparupa.com.

Ruparupa Banner

Berikut 7 alasan mengapa Anda harus berbelanja di Ruparupa.com!

belanja online di ruparupa.com1. Layanan Pengiriman Gratis

Dapatkan aneka produk ACE, Informa, Toys Kingdom dan produk lainnya dengan lebih mudah dan praktis. Barang dapat dikirim langsung ke rumah Anda, gratis tanpa biaya pengiriman. Dengan bebas biaya pengiriman, berarti Anda dapat menghemat pengeluaran Anda.

belanja online di ruparupa.com2. Jasa Desain Interior

Ruparupa.com bekerja sama dengan Informa untuk memberikan jasa desain interior untuk membantu Anda mewujudkan ruangan sesuai dengan keinginan Anda. Konsultasikan segala kebutuhan dan keinginan Anda bersama dengan Designer Interior kami yang berpengalaman di bidangnya.

belanja online di ruparupa.com3. Cicilan 0%

Ruparupa.com juga bekerja sama dengan bank-bank ternama untuk memberikan kemudahan cicilan dengan bunga 0%. Selain cicilan 0%, lamanya cicilan atau tenor pun Anda yang menentukan, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Dengan cicilan 0%, maka transaksi menjadi semakin ringan dan mudah.

belanja online di ruparupa.com4. Gratis Voucher

Dapatkan voucher sebesar Rp 50.000 saat berbelanja di Ruparupa.com hanya dengan melengkapi formulir registrasi dan mendaftar menjadi Ruppers. Voucher ini dapat Anda gunakan hingga 1 bulan sejak terdaftar menjadi member Ruparupa.com.

belanja online di ruparupa.com5. Penukaran Barang

Ruparupa.com menjamin kepuasan pelanggan dengan memberikan kemudahan bagi Anda yang merasa kurang puas dengan barang yang Anda beli. Anda bisa menukar dengan barang lain (return)  ataupun pengembalian dalam bentuk uang tunai. jadi nggak perlu takut lagi jika salah pilih barang atau saat barang tiba, kurang sesuai dengan keinginan Anda.

belanja online di ruparupa.com6. Clean & Care

Ruparupa.com bekerja sama dengan Informa menyediakan layanan Clean & Care bagi pelanggan setia Ruparupa.com. Clean & Care merupakan layanan pembersihan matras dan sofa sehingga matras dan sofa Anda bebas tungau, bakteri dan virus penyebab berbagai macam penyakit. Sehingga sofa dan matras Anda akan selalu bersih dan nyaman.

belanja online di ruparupa.com7. Layanan Purna Jual

Ruparupa.com menyediakan berbagai produk eksklusif dengan kualitas premium yang dilengkapi dengan garansi resmi. Jika produk yang Anda beli mengalami kerusakan karena pemakaian, Ruparupa.com akan memberikan perbaikan secara gratis.

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda menjadi Ruppers, pelanggan setia Ruparupa.com, dan nikmati berbagai kemudahannya.

Selamat Hari Konsumen Nasional!