Saatnya Beralih Ke Spin Mop

0
6559
spin mop

Teknologi diciptakan untuk meringankan tugas manusia. Dulu mungkin Anda masih ingat bagaimana saat membersihkan lantai rumah, orang harus berjongkok bahkan sampai perlu merebahkan badan untuk mencapai sudut-sudut rumah yang sulit menggunakan selembar kain pel. Saat itu kita juga masih harus memeras air pembersih lantai yang makin lama warnanya makin pekat akibat kotoran dari lantai dengan tangan telanjang.

Teknologi kemudian berkembang, begitu pun alat pel lantai. Kain pel kemudian memiliki gagang. Dengan inovasi tersebut, Anda tidak perlu lagi sakit punggung saat harus berjongkok dan merebahkan diri di lantai ketika mengepel. Namun sayangnya masih tetap harus mengotori tangan dengan air kotor sisa mengepel saat harus memeras air dari kain pel.

Ruparupa Banner

Belum puas, manusia kembali berinovasi menciptakan alat pel lantai yang lebih sempurna dengan alat pembersih lantai spin mop.

Ke depan teknologi ini juga mungkin akan ketinggalan zaman (saat ada inovasi kain pel yang bisa mengepel sendiri), tapi saat ini kehadiran spin mop memberi solusi terbaik untuk aktivitas mengepel yang lebih menyenangkan. Pertama tentunya Anda tidak perlu lagi sakit punggung untuk berjongkok atau merebahkan diri di lantai. Tangan kotor yang harus memeras kain pel di air bekas mengepel nan dekil pun terpecahkan. Dengan spin mop terbaik, Anda cuma perlu menginjakkan kaki pada tuas dan kain pel pun otomatis terperas.

Memang Anda perlu sedikit berinvestasi karena harga spin mop terbaik di pasaran sedikit lebih mahal dari alat pel lantai yang lain.

Namun dengan kemudahan-kemudahan yang akan Anda nikmati, investasi pada spin mop rasanya sangat sebanding. Kepala pel alat pembersih lantai spin mop bisa berputar hingga 360° sehingga mampu membersihkan semua sudut tersulit di rumah, kantor, atau pun restoran Anda. Dalam keadaan kering, pel ini juga bisa dimanfaatkan sebagai pembersih debu.

Mungkin awalnya Anda ragu berinvestasi lebih untuk “sekadar” membeli alat pel lantai. Namun tidak seperti alat pel lantai lain, cara kerja spin mop terbaik akan mengirit waktu. Anda juga akan mengehemat tenaga Anda jika dibanding saat harus mengepel secara konvensional. Kain pelnya yang lembut juga tidak akan menggores apalagi merusak lantai Anda. Begitu lembutnya bahkan bisa digunakan untuk membersihkan permukaan mobil tanpa gores. Kemampuan peras yang maksimal membuat lantai cepat kering sehingga aman saat anak Anda bermain bahkan sesaat setelah mengepel.

Spin mop terbaik juga ringan dengan gagang pegangan yang mantap sehingga memudahkan tubuh Anda bergerak saat menggunakannya.

Aktivitas mengepel lantai menjadi jauh lebih menyenangkan sehingga bisa jadi pengganti waktu olahraga saat Anda harus absen pergi ke pusat kebugaran. Dengan segala kelebihannya masih ragukah Anda berinvestasi pada spin mop terbaik ini?

Temukan alat pel dan bersih-bersih rumah terbaik Anda sekarang juga!