Penjaga Keamanan 24 Jam

0
223
lebih aman dengan cctv

Semakin sering kita mendengar berita meresahkan tentang tindakan kriminal yang semakin meningkat, semakin tinggi juga tingkat kekhawatiran kita terhadap keamanan diri dan keluarga tercinta. Apakah perasaan was-was dan khawatir pun kerap timbul setiap kali Anda harus meninggalkan rumah, meninggalkan keluarga, anak-anak atau pun orang tua Anda sewaktu pergi bekerja? Jika iya, ada baiknya jika Anda lebih berjaga-jaga dengan meningkatkan sistem keamanan rumah Anda.

Terkadang pengamanan lewat gembok, pagar yang tingg,i bahkan memperkerjakan petugas kemanan pun sering dijumpai masih lalai dan mampu diterobos oleh komplotan perampok. Apalagi ditambah banyaknya motif pencurian yang kerap terjadi di siang hari ataupun di jam-jam yang tidak terduga.

Memasang CCTV menjadi solusi tepat untuk meningkatkan sistem keamanan rumah 24 jam, terutama bagi Anda yang bekerja dan lebih sering meninggalkan rumah tanpa pengawasan.

CCTV memiliki kepanjangan Closed Circuit Television atau biasa disebut televisi sirkuit tertutup yang berfungsi sebagai pengambil gambar. CCTV menyimpannya dengan menggunakan sinyal tertutup. Sistem kamera CCTV ini berbeda jauh dari sistem televisi biasa yang memiliki sinyal siaran. Kamera CCTV tidak hanya digunakan dalam perkantoran, mall atau hunian mewah saja, namun kamera CCTV dianggap sepatutnya sudah menjadi standar alat keamanan rumah. CCTV berguna untuk melindungi dari orang-orang yang memiliki modus penipuan, perampokan atau pencurian.

Dengan menggunakan perangkat CCTV, Anda dapat mengungkap kasus tindak kejahatan dengan lebih cepat dan mudah. Anda pun bisa memantau jika ada gerak-gerik yang mencurigakan di luar maupun di dalam rumah Anda. Dalam sebuah kamera CCTV terdapat sebuah alat yang berfungsi untuk merekam semua gambar yang diambil dan dikirim oleh kamera CCTV yang dinamakan DVR atau Digital Video Recorder. Gambar yang terekam akan disimpan oleh DVR. Dengan DVR, sewaktu-waktu Anda dapat pilih dan putar ulang setiap rekaman yang terekam sesuai keinginan Anda. Itulah sebabnya rekaman DVR CCTV ini dapat membantu mengungkap tindak kejahatan dan atau dijadikan sebagai tanda bukti rekaman tindak kejahatan.

Ada berbagai macam jenis CCTV yang beredar di pasaran.

Pilihlah CCTV yang dapat diakses melalui smartphone Anda, sehingga Anda dapat memantau rumah dan keluarga Anda dari tempat di manapun Anda berada. Krisview Set CCTV 4 Camera 4 Channel merupakan set kamera yang dilengkapi oleh sistem AHD (Analog High Definition). AHD berfungsi mengirimkan sinyal High Definition ke perangkat DVR sehingga mampu menghasilkan video berkualitas tinggi. Sangat cocok digunakan sebagai salah satu sistem keamanan rumah selama 24 jam. Dalam Set Krisview ini terdiri dari 4 buah kamera, dan DVR dengan kapasitas perekaman hingga 1 TB. Dengan begitu, rumah aman dan Anda tak perlu lagi khawatir. Lindungi keluarga Anda dari modus kejahatan dengan penjaga keamanan 24 jam.

Tertarik dengan produk Krisview? Temukan pilihan CCTV Krisview yang sesuai dengan kebutuhan Anda.