Rekomendasi Produk Penyaring Untuk Anda Miliki

0
3138
produk penyaring

Meskipun sederhana, alat produk penyaring atau saringan merupakan salah satu perkakas rumah tangga yang cukup penting. Sesuai dengan namanya, alat ini memiliki fugsi utama sebagai alat untuk memfilter atau menyaring sesuatu sehingga bagian yang tidak diinginkan tersebut dapat dipisahkan.

Ada cukup banyak jenis alat saringan yang ada dipasaran. Mulai dari yang ukuran kecil hingga saringan yang berukuran besar. Selain itu, masing-masing jenis saringan pada umumnya juga memiliki fungsi dan tujuan penggunaan yang berbeda. Sebagai contoh, saringan tepung tentu berbeda dengan saringan teh.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Alat Penyaring Yang Sebaiknya Anda Miliki di Dapur

Meski terkesan kecil dan sederhana, namun saringan memiliki fungsi yang cukup signifikan. Oleh karenanya banyak yang menjadikan saringan sebagai pelengkap peralatan dapur sehingga akan dapat difungsikan sesuai dengan kegunaannya. Kalau Anda masih bingung dan penasaran dengan produk saringan apa saja yang perlu dimiliki, berikut adalah beberapa rekomendasi produk alat penyaring yang bisa Ada pertimbangkan.

1. Novacook Saringan Teh Dengan Alas

Novacook Saringan Teh Dengan Alas

Rekomendasi produk alat penyaring yang pertama perlu Anda pertimbangkan adalah Novacook Saringan Teh Dengan Alas. Bagi Anda yang gemar dengan minuman teh ataupun kopi, alat saringan yang satu ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dimiliki. Produk yang dibuat dari bahan stainless steel dengan panjang 22,3 cm dan diameter sebesar 10,3 cm ini cukup kokoh dan memiliki daya tahan yang cukup baik.

Alat saringan yang dibekali dengan alas ini membuat proses penyaringan menjadi lebih mudah dan air bekas saringan tidak tercecer kemana-mana sehingga dapur Anda tetap bersih dan rapi. Produk dari Novacook ini bisa digunakan untuk menyaring daun teh dan ataupun ampas kopi sehingga Anda bisa menikmati nuansa minum teh atau kopi secara lebih optimal.

2. Krischef Saringan Peniris 10 Cm

Krischef Saringan Peniris 10 Cm

Rekomendasi produk alat penyaring yang bisa Anda pertimbangkan berikutnya adalah Krischef Saringan Peniris 10 Cm. Alat saringan dari Krischef ini bisa menjadi solusi pelengkap alat-alat masak di dapur Anda. Produk yang dibuat dari material stainless steel berkualitas food-grade sehingga aman terkena kontak langsung dengan makanan.

Produk dengan dimensi ukuran sebesar 12,5 x 12,5 x 5,5 cm dengan bentuk persegi panjang ini juga dilengkapi dengan gagang stainless steel sehingga memudahkan dalam proses penggunaannya. Produk ini dapat digunakan untuk menyaring minyak dari makanan atau bisa juga digunakan sebagai saringan pengambil dari masakan berkuah.

3. Krischef Saringan Mie 13.7 Cm

Krischef Saringan Mie 13.7 Cm

Kalau Anda gemar mengolah mie ataupun pasta, produk alat penyaring Krischef Saringan Mie 13.7 Cm ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Saringan yang dibuat dari bahan material stainless steel berkualitas food-grade ini aman terkena kontak langsung dengan makanan.

Produk alat masak dari Krischef ini juga dilengkapi dengan gagang tahan panas dengan bentuk persegi panjang sehingga akan semakin memudahkan dalam penggunaan alat ini. Dengan menggunakan alat ini, Anda bisa menyaring mie dan ataupun pasta setelah selesai direbus.

4. Krischef Saringan Gorengan Persegi Panjang

Krischef Saringan Gorengan Persegi Panjang

Anda gemar menggoreng? Jika iya, produk Krischef Saringan Gorengan Persegi Panjang bisa menjadi alat pelengkap yang sangat tepat untuk masakan gorengan Anda. Produk alat saringan yang dibuat dari material berupa stainless steel berkualitas food-grade membuatnya menjadi alat yang aman meskipun mengalami kontak langsung dengan makanan.

Selain itu, produk alat masak dari Krischef ini dibekali dengan gagang yang memiliki sifat tahan panas yang membuatnya menjadi semakin mudah untuk digunakan. Selain digunakan sebagai perlengkapan alat-alat masak di rumah, produk yang satu ini juga cocok digunakan untuk penyajian finger food di restoran ataupun juga kafe.

5. Krischef Ayakan Tepung

Krischef Ayakan Tepung

Bagi Anda yang ingin mengayak bahan makanan bubuk seperti tepung, gula, dan lain sebagainya maka produk alat penyaring Krischef Ayakan Tepung adalah pilihan yang sangat tepat untuk Anda pilih. Produk dengan ukuran 22 x 21,5 x 8,2 cm ini dapat digunakan untuk mengayak tepung ataupun gula sehingga Anda bisa membuat kue-kue yang memiliki tekstur lembut.

Dibuat dari bahan berupa stainless steel berkualitas membuat alat yang satu ini cukup kokoh dan memiliki daya tahan yang cukup optimal. Selain itu, dengan adanya gagang ergonomis akan semakin membuat alat ini menjadi semakin mudah digunakan.

Walaupun terbilang kecil, namun alat penyaring memiliki peranan yang cukup besar. Jika Anda ingin mulai melengkapi kebutuhan saringan untuk dapur Anda, tidak perlu bingung karena kini Ruparupa telah menyediakan aneka macam jenis produk saringan dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain menyediakan alat penyaring, Ruparupa juga menyediakan aneka macam peralatan rumah tangga lainnya seperti peralatan untuk dekorasi, kebutuhan otomotif, dan juga sejumlah perkakas dapur untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kini dengan hadirnya Ruparupa, Anda tidak perlu bingung lagi untuk memenuhi kebutuhan peralatan rumah tangga Anda.

Kalau Anda tertarik dengan produk-produk alat penyaring di atas, produk berkualitas tersebut bisa langsung didapatkan di Ruparupa selama produknya masih tersedia. Jadi tunggu apa lagi? Penuhi kebutuhan peralatan dapur dan rumah Anda hanya di Ruparupa.

Editor: Ariel Natasya