Rekomendasi Produk Heat Gun Untuk Menunjang Pekerjaan Anda

0
8009
heat gun

Bagi Anda yang masih asing, Heat Gun merupakan sebuah produk elektronik yang dikhususkan untuk mengalirkan udara panas dalam rentang suhu tertentu yang digunakan untuk berbagai keperluan. Secara sederhana, alat ini bisa dikatakan mirip dengan alat pengering rambut yang mengeluarkan suhu panas untuk membuat rambut Anda menjadi lebih cepat kering setelah dicuci.

Meski agak mirip dengan pengering rambut, namun produk Heat Gun pada umumnya memiliki panas yang lebih tinggi daripada pengering rambut. Selain itu produk ini juga digunakan untuk keperluan berbeda seperti digunakan pada bidang teknik, otomotif, dan ataupun juga pada sektor pertukangan.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Heat Gun Yang Bisa Digunakan Untuk Keperluan Kerja Anda

Fungsi utama dari Heat Gun adalah untuk mengalirkan udara panas dengan suhu tertentu sesuai dengan tujuan penggunaannya. Sebagai salah satu peralatan penting dalam pertukangan, mungkin beberapa rekomendasi produk Heat Gun berikut bisa menjadi pertimbangan untuk Anda.

1. Krisbow Heat Gun 1600 W

Krisbow Heat Gun 1600 W

Rekomendasi produk yang pertama bisa Anda pertimbangkan untuk dimiliki adalah Krisbow Heat Gun 1600 W. Produk besutan Krisbow ini merupakan peralatan elektronik yang dapat digunakan mengalirkan udara panas dengan kisaran rentang suhu antara 50-550 derajat Celcius. Alat penghasil panas ini memiliki bentuk memanjang yang membuatnya sekilas menyerupai hair dryer dengan bagian ujung pemanas dan handle yang sangat nyaman digunakan.

Dengan daya sebesar 1600 W dan panjang kabel mencapai 150 cm, alat ini bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan mulai dari membengkokkan pipa besi, mengelupa cat dinding rumah, menghilangkan sisa-sisa stiker yang menempel dan sukar dibersihkan. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dual level temperature.

2. Krisbow Heat Gun 2000 W

Krisbow Heat Gun 2000 W

Jika Anda ingin mencari produk Heat Gun dengan daya yang cukup besar, maka produk Krisbow Heat Gun 2000 W adalah pilihan yang tepat. Produk besutan Krisbow ini dilengkapi dengan dua level temperatur yang berbeda yakni Temperatur rendah yang berada pada kisaran 50-480 derajat celcius dan untuk Temperatur tinggi berada pada kisaran 50-600 derajat celcius.

Dengan alat pemanas yang memiliki bentuk menyerupai pengering rambut ini bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan mulai dari membengkokkan besi, mengelupas cat dinding rumah, hingga untuk membuka mur dan baut yang sudah berkarat.

3. Metabo Hot Air Gun 1600 W

Metabo Hot Air Gun 1600 W

Metabo Hot Air Gun 1600 W adalah perkakas rumah tangga yang untuk mengalirkan udara panas yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan rumah tangga, untuk sablon, hingga untuk keperluan otomotif. Dibekali dengan kabel sepanjang 2,2 m dan daya listrik sebesar 1.600 watt akan semakin meringankan pekerjaan Anda seperti ketika ingin melonggarkan mur berkarat  ataupun melepas barang yang melekat pada dinding rumah Anda.

4. Metabo Hot Air Gun 2000 W

Metabo Hot Air Gun 2000 W

Rekomendasi produk yang bisa Anda pilih berikutnya adalah Metabo Hot Air Gun 2000 W. Jika dilihat secara sekilas, mungkin banyak yang akan menyangka bahwa produk ini merupakan pengering rambut karena bentuknya yang cukup mirip. Produk besutan brand Metabo ini mampu mengalirkan udara panas dengan suhu dalam rentang antara 50-600 derajat Celcius yang dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan penting.

Mengingat panas yang dihasilkan cukup besar, produk ini juga membutuhkan daya yang cukup besar untuk operasionalnya yakni pada 2000 watt. Dengan panas yang cukup tinggi, produk ini bisa digunakan untuk keperluan rumah tangga hingga melonggarkan mur  yang telah berkarat sehingga mudah untuk dilepas.

5. Metabo Hot Air Gun 2300 W

Metabo Hot Air Gun 2300 W

Jika Anda mencari produk penghasil udara panas dengan luaran suhu yang relatif cukup tinggi, produk Metabo Hot Air Gun 2300 W bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Beroperasi pada daya listrik 2300 W, alat ini mampu mengalirkan udara panas dalam kisaran rentang 50-650 derajat Celcius. Dilengkapi dengan panjang kabel sebesar 4 meter akan membuat alat  ini menjadi semakin mudah untuk digunakan untuk berbagai keperluan.

Mengingat cukup pentingnya fungsi dari Heat Gun untuk berbagai keperluan mulai dari pertukangan, perbengkelan, hingga lainnya, tidak ada salahnya jika Anda mulai melengkapi berbagai peralatan Anda. Jika Anda masih bingung mencari tempat untuk melengkapi perkakas, Ruparupa adalah pilihan yang tepat bagi Anda.

Ruparupa merupakan sebuah toko online yang menyediakan berbagai macam perkakas rumah tangga mulai dari aksesoris pelengkap, kebutuhan dekorasi, bahkan hingga berbagai macam peralatan untuk pemanas udara. Selain menyediakan berbagai macam koleksi produk secara lengkap, harga yang ditawarkan pun relatif cukup terjangkau dengan kualitas yang sangat mumpuni dari berbagai brand ternama.

Itulah beberapa rekomendasi produk heat gun yang bisa Anda pertimbangkan. Dengan berbagai jenis rekomendasi produk tersebut, Anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih aneka macam peralatan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pertukangan Anda.

Editor: Ariel Natasya