Rekomendasi Merk Sprei yang Bagus dan Berkualitas

0
1811
merk sprei yang bagus

Berbicara merk sprei yang bagus, Kenyamanan tidur dan kualitas tidur sangat berpengaruh pada kondisi kebugaran Anda di pagi hari setelah bangun tidur. Tidur yang nyaman dapat ditunjang oleh beberapa hal seperti matras, bantal, selimut dan sprei yang Anda gunakan. Terutama sprei yang menjadi alas tidur utama Anda, pemilihan sprei yang bagus akan membuat tidur Anda nyenyak dan kualitas tidur Anda pun meningkat.

Sebelum memilih sprei yang akan dibeli untuk digunakan, sebaiknya Anda mengetahui beberapa tips sederhana memilih sprei yang baik dan akan menunjang kenyamanan tidur Anda baik dari segi kualitas bahan maupun warna, ukuran sampai harganya.

Ruparupa Banner

Tips pertama dalam memilih sprei adalah memastikan bahwa sprei yang Anda pilih memiliki ukuran yang sesuai dengan ukuran kasur tidur Anda. Ukuran sprei yang pas dengan ukuran kasur Anda tentunya membuat tampilan sprei tersebut cantik dan rapi setelah dipasang. Sangat mengecewakan apabila ukuran sprei lebih kecil dari ukuran kasur Anda karena sudah pasti tidak akan bisa terpakai.

Kemudian, pilih bahan yang sesuai dengan kebutuhan. Pemilihan bahan sprei ini tentu akan menentukan kualitas dari kain sprei yang Anda beli nantinya. Saat ini, sprei dijual dengan berbagai bahan kain. Sebut saja katun, katun sendiri terdiri dari banyak jenis seperti katun Jepang, katun panca, katun star dan katun viscose. Masing-masing bahan tersebut pastinya memiliki karakteristik yang berbeda-beda meskipun sama-sama berjenis kain katun.

Menyesuaikan warna sprei dengan nuansa ruang kamar tidur Anda. Lebih baik jika dinding kamar Anda di cat dengan warna-warna yang netral sehingga hampir semua warna, motif serta corak sprei dapat senada dengan nuansa ruangan Anda.

Tips berikutnya adalah melakukan survey terhadap beberapa merk sprei yang beredar dipasaran. Setelah mengetahui merk-merk sprei yang sudah ternama dan terpercaya, Anda disarankan untuk mencari tahu masing-masing spesifikasi dari merk sprei tersebut. Masing-masing merk pasti memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Setelahnya, Anda dapat menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Saat ini, berbagai produsen sprei mengeluarkan produk-produk yang diklaim sebagai merk sprei yang terbaik dan paling bagus yang pernah ada. Ini tentunya membuat Anda bingung, mana merk yang sebenarnya benar-benar bagus dan terpercaya?

Rekomendasi Merk Sprei yang Bagus dan Berkualitas

Artikel ini akan membagikan rekomendasi merk sprei yang bagus dan berkualitas sehingga dapat Anda jadikan sebagai acuan atau referensi ketika memutuskan akan membeli sprei.

1. Fiore Sprei Tencel

Fiore Seprai Tencel – Putih

Merk pertama yang termasuk ke dalam rekomendasi merk sprei yang bagus dan berkualitas adalah Fiore Sprei Tencel. Keunggulan dari Fiore Sprei Tencel adalah bahan penyusun kainnya yang terbuat dari serat kayu. Serat kayu yang digunakan untuk Fiore Sprei Tencel adalah bahan natural yang membuat sprei Fiore ini lebih dingin dan nyaman saat digunakan.

Selain itu, Fiore Sprei Tencel memiliki kerapatan benang yang cukup tinggi sehingga teksturnya sangat lembut menyerupai sutera. Dengan kelembutan seperti ini, jangan heran jika Anda akan tertidur dengan nyenyak dan pulas di atas sprei Fiore ini.

2. Sleeplite Sprei Polyester

Sleeplite Set Seprai Polyester Single Parsley – Abu-Abu

Merk selanjutnya yang masuk dalam rekomendasi artikel ini adalah Sleeplite Sprei Polyester. Seperti Namanya, Sleeplite Sprei Polyester terbuat dari bahan utama yaitu polyester. Polyester terbentuk melalui proses kimiawi yang merupakan gabungan daari dua bahan yaitu polymer atau plastic serta ester yang adalah campuran dari bahan-bahan kimia.

Keunggulan dari bahan polyester saat digunakan sebagai bahan sprei adalah memiliki daya tahan yang kuat serta aman dari kuman. Selanjutnya adalah tidak mudah kusut dan berkerut, walaupun sudah terlipat dan dan disetrika berkali-kali sprei dengan bahan polyester tidak akan mudah mengkerut.

Kelebihan dari Sleeplite Sprei Polyester adalah bahan ini mudah sekali kering setelah dicuci dan cukup tahan air. Sprei dengan bahan polyester cocok sekali digunakan untuk Anda yang tinggal di ruangan atau daerah bersuhu dingin karena sprei ini dapat menyerap panas.

Dua rekomendasi sprei yang disebutkan di atas adalah rekomendasi merk sprei bagus dan berkualitas yang saat ini laku dipasaran. Selain karena memang terbukti bagus dan nyaman digunakan, harganya pun tergolong sangat terjangkau.

Untuk mendapatkan sprei dengan kedua merk tersebut, Anda dapat membelinya di toko-toko online yang sudah terpercaya seperti di ruparupa.com. Di sana, Anda dapat memilih sprei dengan ukuran dan motif yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Harga yang ditawarkan pun beragam, meskipun demikian kualitas dari bahan dan produk jadinya tidak perlu diragukan lagi.

Itulah tadi beberapa tips untuk memilih sprei serta dua rekomendasi merk sprei yang bagus dan berkualitas untuk menunjang kenyamanan dan tidur nyenyak Anda.

Editor: Ariel Natasya