Rekomendasi Mainan Diecast Terbaik

0
1452
Diecast

Diecast merupakan sebutan umum untuk miniatur kendaraan berupa mobil, sepeda motor, dan ataupun jenis lainnya yang dibuat dari bahan metal atau logam. Meskipun sebuah miniatur, namun untuk membuat mainan ini tidaklah sembarangan karena biasanya miniatur kendaraan tersebut memiliki skala yang tertentu.

Produk mainan berupa miniatur kendaraan ini bisa menjadi salah satu jenis mainan yang bisa digunakan untuk menghadirkan keceriaan bagi si kecil. Miniatur kendaraan dari berbagai jenis tentu bisa menjadi sarana untuk berimajinasi yang sangat mengasyikkan. Selain itu, mainan yang memiliki daya tahan cukup prima ini juga bisa menjadi koleksi yang berharga untuk disimpan.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Mainan Diecast Yang Bisa Anda Pilih Dengan Harga Terjangkau

Secara umum ada cukup banyak jenis dan varian mainan miniatur kendaraan yang bisa dikoleksi. Mulai dari yang harganya puluhan ribu, hingga ratusan ribu, ataupun bahkan jutaan rupiah pun tersedia. Jika Anda tertarik untuk memberikan mainan miniatur kendaraan kepada putra dan putri Anda, berikut adalah beberapa rekomendasi produk diecast dengan harga relatif cukup terjangkau yang bisa Anda pilih.

1. Top Gear Diecast Car Mclaren 9618

Top Gear Diecast Car Mclaren 9618.JPG
Top Gear Diecast Car Mclaren 9618

Produk besutan Top Gear bernama Top Gear Diecast Car Mclaren 9618ini bisa menjadi alternatif mainan yang bisa Anda berikan kepada anak Anda. Berbekal dengan miniatur mobil McLaren yang super keren ini, Anda bisa menghadirkan keceriaan anak-anak lewat koleksi mainan yang sangat menarik. Dibuat dari bahan berupa metal dan plastik akan membuat miniatur mobil sport ini kokoh dan memiliki daya tahan yang sangat baik.

Produk yang dibuat dengan skala 1:32 ini memiliki ukuran 16 x 7,5 x 7 cm dan cocok untuk anak dengan usia 3 tahun ke atas. Desain tampilan cat eksterior yang sangat rapi, bagian interior yang serupa dengan mobil aslinya, dan pintu yang dapat dibuka-tutup akan semakin membuat koleksi ini harus Anda miliki.

2. Top Gear Diecast Kidztech Glo Pull Back

Top Gear Diecast Kidztech Glo Pull Back.JPG
Top Gear Diecast Kidztech Glo Pull Back

Varian minatur mobil lainnya yang bisa Anda pilih untuk mainan si kecil adalah Top Gear Diecast Kidztech Glo Pull Back. Miniatur kendaraan berbentuk mobil ini memiliki beberapa keunggulan seperti desain mobil yang sangat realistis, dilengkapi dengan efek cahaya dan suara, dan juga tekstur cat yang cukup halus pada bagian eksterior kendaraan.

Produk besutan Top Gear ini membutuhkan baterai agar bisa beroperasi dengan baik. Jika digunakan sebagai mainan, mobil ini perlu ditarik ke belakang terlebih dahulu kemudian dilepaskan untuk melihat mobil melaju dengan kecepatan yang tinggi.

3. Welly Diecast Kawasaki Ninja 650r

Welly Diecast Kawasaki Ninja 650r.JPG
Welly Diecast Kawasaki Ninja 650r

Rekomendasi produk berikutnya yang bisa Anda miliki untuk koleksi ataupun mainan anak adalah Welly Diecast Kawasaki Ninja 650r. Miniatur kendaraan sepeda motor Kawasaki Ninja ini bisa menjadi sarana bermain yang menyenangkan bagi anak Anda. Selain untuk mainan anak, produk ini pun bisa Anda jadikan sebagai koleksi untuk melengkapi pajangan Anda.

Dibuat dari material besi membuat miniatur sepeda motor ini cukup kokoh dan memiliki daya tahan yang sangat baik. Dibuat dengan skala 1:10 dengan detail menyerupai produk aslinya karena melibatkan proses pengerjaan dan finishing yang sangat mendetail sehingga membuatnya menjadi salah satu miniature yang sangat realistik.

4. Siku Diecast Helikopter

Siku Diecast Helikopter.JPG
Siku Diecast Helikopter

Jika Anda bosan dengan rekomendasi miniatur kendaraan berbentuk mobil atau sepeda motor, mungkin produk Siku Diecast Helikopter bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Miniatur berbentuk helikopter dengan ukuran sekitar 7 cm ini dilengkapi dengan baling-baling yang bisa berputar sehingga membuatnya terlihat sangat mirip dengan helikopter sungguhan.

5. Bruder Diecast Cement Mixer

Bruder Diecast Cement Mixer.JPG
Bruder Diecast Cement Mixer

Ragam produk miniatur kendaraan lainnya yang bisa Anda pilih adalah Bruder Diecast Cement Mixer. Miniatur kendaraan pengaduk semen besutan Bruder ini dibuat dengan menggunakan material plastik berkualitas sehingga membuatnya memiliki daya tahan yang sangat baik. Dengan bentuk detail yang menyerupai kendaraan asli, produk miniatur ini bisa Anda jadikan sebagai mainan si kecil, kado, dan ataupun juga sebagai koleksi untuk pajangan di rumah.

Produk yang dibuat dengan skala 1:16 ini cocok diberikan kepada anak-anak dengan usia 4 tahun ke atas. Selain memiliki desain dan detail yang menyerupai kendaraan aslinya, keunggulan lain dari miniatur mainan ini adalah badan truk dapat digerakkan.

Bagi Anda yang ingin memberikan mainan miniatur kendaraan untuk si buah hati, tak perlu bingung mencari tempat untuk membelinya. Kini Anda bisa memenuhi kebutuhan diecast Anda di Ruparupa. Di toko online ini, Anda bisa menemukan berbagai jenis mainan miniature kendaraan dengan berbagai varian mulai dari mobil, sepeda motor, kendaraan konstruksi, helikopter, dan  lain sebagainya.

Selain menyediakan berbagai macam koleksi produk dengan lengkap dan berkualitas, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau sehingga tidak membuat kantong menjadi cepat jebol. Kini, sudah saatnya bagi Anda untuk melengkapi koleksi mainan miniatur kendaraan Anda dengan cara membelinya di Ruparupa.

Itulah beberapa rekomendasi produk diecast yang bisa Anda hadirkan bagi putra dan putri Anda. Selain bisa menjadi mainan, produk-produk miniatur kendaraan tersebut juga bisa menjadi bagian dari pelengkap koleksi untuk pajangan di rumah Anda. Terlebih jika Anda adalah seorang kolektor yang sangat menggemari miniatur kendaraan.