Rekomendasi Macam-macam Alat Fitnes Untuk Di Rumah

0
2590
macam-macam alat fitnes

Ada macam-macam alat fitnes yang bisa Anda gunakan untuk olahraga dan latihan membentuk otot tubuh. Bagi Anda yang merasa malas untuk pergi ke gym namun ingin tetap bisa melakukan latihan kebugaran maka solusi yang tepat adalah dengan memiliki beberapa jenis peralatan fitnes yang bisa digunakan secara praktis dan fleksibel di rumah.

Dengan adanya beberapa alat fitnes yang Anda miliki di rumah, maka proses olahraga dan juga latihan membentuk otot tubuh pun bisa Anda lakukan secara lebih mudah dan juga fleksibel. Seperti yang telah diketahui bahwa ada cukup banyak jenis alat fitnes untuk latihan. Anda bisa memilih beberapa jenis alat fitnes yang tepat agar bisa Anda kenakan untuk latihan di rumah.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Macam-macam Alat Fitnes Yang Bisa Anda Pertimbangkan

Apabila Anda tertarik untuk memiliki macam-macam alat fitnes di rumah, berikut adalah beberapa rekomendasi produk yang bisa Anda pertimbangkan untuk melengkapi peralatan latihan Anda di rumah.

1. Berwyn Dumbbell Karet Hexagonal 12.5 Kg – Hitam Silver

Berwyn Dumbbell Karet Hexagonal 12.5 Kg – Hitam Silver

Rekomendasi macam-macam alat fitnes di rumah yang bisa Anda coba pertimbangkan adalah produk Berwyn Dumbbell Karet Hexagonal 12.5 Kg – Hitam Silver. Dengan menggunakan produk dumbbell ini, maka proses latihan dalam rangka untuk membentuk tubuh yang ideal kini dapat Anda lakukan secara mudah di rumah. Produk dumbbell ini dapat digunakan untuk latihan membentuk tubuh bagian atas.

Dengan bobot sebesar 12,5 kg dan kepala dumbbell yang berbentuk heksagonal membuatnya menjadi alat yang cukup mudah digunakan untuk latihan beban di rumah. Selain itu, produk ini juga dilapasi dengan karet pada bagian kepala dumbbell sehingga dapat mengurangi suara benturan dan juga meminimalisir dampak benturan dengan permukaan.

2. Iron Gym Exercise Wheel Speed Abs

Iron Gym Exercise Wheel Speed Abs

Ada cukup banyak macam-macam alat fitnes yang dapat digunakan untuk latihan membentuk dan juga meratakan otot perut. Salah satunya adalah produk Iron Gym Exercise Wheel Speed Abs. Produk ini secara khusus didesain untuk digunakan sebagai sarana latihan membentuk otot tubuh bagian atas.

Dengan menggunakan alat ini, Anda bisa latihan mengencangkan otot perut, meratakan perut secara efektif, membantu memperkuat otot lengan, bahu, dada, dan juga dapat digunakan untuk latihan otot punggung. Dibekali dengan roda anti-slip sehinga tidak mudah tergelincir serta tambahan grip pada bagian pegangan akan membuat alat ini menjadi semakin nyaman ketika digunakan.

3. Berwyn Body Crunch – Hitam

Berwyn Body Crunch – Hitam

Rekomendasi macam-macam alat fitnes yang bisa Anda miliki di rumah adalah Berwyn Body Crunch – Hitam. Alat fitnes Body Crunch ini berguna untuk membatu Anda selama proses olahraga dengan berbagai posisi dan gerakan yang ditujukan untuk melatih otot pada bagian tubuh tertentu.

Dengan menggunakan alat ini, Anda bisa duduk dan kemudian melatih otot kaki dan ataupun otot tangan dengan menggunakan alat fitnes ini. Selain itu, Anda bisa juga mengombinasikannya dengan kegiatan angkat beban untuk membuat proses pembakaran kalori dan lemak menjadi semakin maksimal dan optimal. Produk yang dibuat dari material besi ini memiliki sifat kokoh dan juga daya tahan yang cukup baik ketika digunakan.

4. Berwyn Elliptical Bike 507e

Berwyn Elliptical Bike 507e

Produk Berwyn Elliptical Bike 507e menjadi rekomendasi macam-macam alat fitnes berikutnya yang bisa Anda miliki di rumah. Alat ini termasuk jenis produk multifungsi karena bisa digunakan untuk tiga fungsi yang berbeda pada saat olahraga yaitu sebagai treadmill, sepeda statis, dan juga stepper sehingga Anda bisa melakukan latihan secara lebih maksimal.

Produk alat fitnes ini dapat digunakan sebagai media untuk latihan kebugaran agar tubuh Anda tetap dalam kondisi yang fit dan sekaligus bisa juga digunakan untuk latihan otot. Dengan alat yang didesain ergonomis ini, Anda bisa menggunakannya untuk membakar lemak, meningkatkan kekuatan otot jantung, dan juga meningkatkan kekuatan otot tubuh.

5. Berwyn Multi Ab Core – Hitam Biru

alat fitnes
Berwyn Multi Ab Core – Hitam Biru

Kalau Anda tengah mencari macam-macam alat fitnes yang bisa digunakan untuk melatih banyak bagian tubuh, maka produk Berwyn Multi Ab Core – Hitam Biru adalah salah satu yang bisa Anda pertimbangkan. Dengan menggunakan alat ini, Anda bisa melakukan latihan untuk membentuk otot lengan, perut, pinggang, paha, dan juga bahkan otot kaki.

Memiliki alat-alat fitnes yang baik dan lengkap merupakan salah satu cara yang bisa digunakan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Bagi Anda yang ingin melengkapi rumah Anda dengan macam-macam alat fitnes, maka Ruparupa adalah pilihan yang tepat untuk solusi Anda.

Ruparupa adalah sebuah toko online yang menyediakan aneka macam peralatan rumah tangga mulai dari bahan keperluan dekorasi hingga aneka macam peralatan fitnes yang dapat digunakan untuk latihan beban. Selain menyediakan aneka macam jenis produk secara lengkap, harga yang ditawarkan pun relatif cukup terjangkau.

Sebagai informasi tambahan, rekomendasi macam-macam alat fitnes yang telah disampaikan di atas juga bisa Anda dapatkan di Ruparupa selama produknya masih tersedia. Dengan hadirnya Ruparupa, kini Anda tidak perlu bingung-bingung lagi dalam memilih tempat yang tepat untuk belanja keperluan rumah tangga.

Editor: Ariel Natasya