Rayakan Imlek dengan Promo Prosperitreats, Diskon Mainan Sampai 90%

0
1209
promo imlek

Perayaan Imlek identik dengan membagikan angpau kepada sanak saudara. Namun, jika ingin memberikan buah tangan untuk keponakan, kamu bisa memberikan mainan anak yang tepat.

Soalnya, mainan anak dapat menjadi sarana pembelajaran buat mereka. Nah, pada perayaan Imlek kali ini, situs Toys Kingdom Online mengadakan promo bertajuk Prosperitreats.

Ruparupa Banner

Promo ini menawarkan koleksi mainan anak yang diskon sampai 90% dan berlaku sampai tanggal 31 Januari 2023. Kamu bisa menemukan berbagai merek mainan terbaik, yaitu LEGO, Baby Alive, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi Mainan di Promo Imlek Prosperitreats

Berikut beberapa mainan anak yang bisa kamu beli melalui  Toys Kingdom.

1. Promo Imlek Mainan Hot Wheels

Ingin memberikan hadiah mainan untuk anak laki-laki? Bila ya, kamu bisa memilih mobil-mobilan dari merek Hot Wheels.

Mainan ini terbuat dari bahan plastik yang aman buat penggunaan sehari-hari. Kamu bisa memilih yang satu set dan terdiri dari beberapa mobil mini untuk si kecil.

 

promo mainan anak
Hot Wheels Monster Truck Demolition Dbl Assortment

Cek harga

promo mainan imlek
Mainan Hot Wheels Displayset Premium Assortment

Cek harga

2. Promo Imlek Boneka Bayi Baby Alive

Baby Alive menawarkan koleksi boneka bayi yang cocok untuk anak perempuan usia 3 tahun atau lebih. Uniknya, boneka ini sudah dilengkapi dengan fitur suara dan cahaya, sehingga membuat si kecil jadi lebih merasa semangat buat memainkannya.

Baca Juga:   Apa Itu Mainan Sensorik Anak? Simak Penjelasannya Ini!

Mumpung lagi ada promo, kamu bisa membeli boneka bayi berikut ini dengan potongan harga sampai 20%.

promo mainan anak
Baby Alive Mainan Lulu Achoo Blonde F2620

Cek harga

3. Mainan Barbie

Selain boneka bayi, kamu juga bisa memberikan mainan Barbie kepada keponakan perempuan sebagai hadiah Imlek.

Seperti rekomendasi mainan Barbie berikut ini yang memiliki tema yang berbeda, yaitu wardrobe dan hewan peliharaan dengan material serba plastik.

 

promo mainan imlek
Mainan Barbie Doll Fab Closet Gbk11

Cek harga

promo mainan imlek
Mainan Barbie Doll Playset Play And Wash Pets Fxh11

Cek harga

4. Mainan Sylvanian Families

Sylvanian Families adalah karakter hewan dengan ukuran kecil yang menggemaskan. Selain jadi mainan, kamu juga bisa menjadikan setiap karakternya sebagai pajangan di rak dinding.

Tertarik memilikinya? Nah, mainan Sylvanian Families satu ini ikut merayakan promo Imlek dengan membagikan diskon sebesar 20%.

promo mainan imlek
Sylvanian Families Baby Outdoor Series Esfj53980

Cek harga

5. Mainan LEGO

Kalau kamu memiliki keponakan berusia lebih dari 5 tahun, mainan terbaik untuk mengasah pola pikir dan kreativitasnya adalah LEGO.

Soalnya, si kecil harus membentuk bongkahan LEGO menjadi hasil akhir yang memuaskan, seperti bentuk bangunan atau jenis transportasi tertentu. LEGO berikut ini terdiri dari 181 pcs dengan material yang terbuat dari plastik ABS berkualitas.

promo mainan imlek
LEGO® Jurassic World Blue&beta Velocirapto Cptr 76946

Cek harga

6. Perosotan Anak

Situs Toys Kingdom juga memberikan promo Imlek buat mainan perosotan anak. Perosotan ini terbuat dari plastik dengan panjang 130 cm, serta dilengkapi dengan fitur suara dan cahaya yang dapat menyala.

Baca Juga:   5 Tips Memilih Jenis Gantungan Baju untuk Pakaian
perosotan mainan
Yaya Perosotan Vanilla Bus 3 In 1 Slide

Cek harga

7. Mainan Skuter Anak

Ingin meningkatkan keterampilan motorik anak? Tenang, mainan skuter bisa kamu jadikan pilihan terbaik. Skuter ini cocok buat anak usia 2-6 tahun dengan beban maksimal pengguna 35 kg. Ketinggian handle-nya juga bisa kamu atur sesuai kebutuhan.

 

Jeep Skuter - Kuning
Jeep Skuter – Kuning

Cek harga

8. Mainan Karakter

Jika ingin mengajarkan tanggung jawab dengan si kecil, kamu dapat memberikan koleksi mainan karakter dan ajak mereka untuk merawatnya. Mainan ini terbuat dari plastik dan bisa digunakan untuk usia 3-5 tahun.

Dalam merayakan promo Imlek, mainan ini lagi diskon sampai 89%, lho.

Smiley Set Mainan Karakter S1 Blind Bags 32030
Smiley Set Mainan Karakter S1 Blind Bags 32030

Cek harga

Itu dia beberapa rekomendasi mainan anak yang ada di promo Prosperitreats Toys Kingdom melalui ruparupa. Jadi, mana mainana anak yang kamu pilih buat dijadikan hadiah?

 dapatkan mainan terbaik
hemat hingga 70%  KLIK DI SINI

Selain mainan anak, kamu juga bisa mendapatkan koleksi perlengkapan rumah tangga lainnya dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Selma, Krisbow, dan masih banyak lagi.