5 Momen Tepat untuk Belanja

0
1371
promo belanja

Berbelanja memang merupakan suatu kebutuhan, tetapi yang membuat belanja jadi jauh lebih menyenangkan adalah ketika ada promo belanja. Tak hanya lebih hemat, promo belanja memberikan kepuasan tersendiri ketika mendapatkan barang idaman dengan harga miring.

Anda harus tahu kapan saat yang tepat untuk belanja

1. Hari Raya Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru

Hari raya menjadi momen belanja terbesar sepanjang tahun karena adanya kebutuhan tertentu untuk merayakan hari raya. Menyambut Idul Fitri, kebiasaan berbelanja baju baru untuk dipakai di Hari Idul Fitri masih jamak kita temui. Begitu juga ketika menyambut Natal dan Tahun Baru, banyak sekali tawaran promo belanja untuk kebutuhan menghias rumah dengan dekorasi Natal, kebutuhan untuk tukar kado, dll. Tak heran jika hari raya termasuk waktu yang tepat untuk belanja.

Ruparupa Banner

2. Festival Jakarta Great Sale

Festival Jakarta Great Sale (dahulu dikenal dengan Jakarta Great Sale) diadakan dalam rangka hari ulang tahun DKI Jakarta dan merupakan program unggulan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Tahun 2016, Festival Jakarta Great Sale diikuti oleh 78 mall dan 20 pasar tradisional yang menawarkan diskon hingga 70%. Bahkan program Midnight Sale yang termasuk ke dalam rangkaian FJGS merupakan program yang ditunggu-tunggu karena memberikan sensasi belanja yang berbeda dengan penawaran yang cukup fantastis. Jangan lewatkan promo belanja terbaik selama Festival Jakarta Great Sale yang berlangsung dari awal Juni hingga pertengahan Juli setiap tahunnya.

Baca Juga:   6 Tips Berburu Flash Sale di Promo 12.12 Ruparupa

3. Hari Belanja Online Nasional

12 Desember adalah Hari Belanja Online Nasional yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dengan tujuan mendukung sektor bisnis online agar bisa berkembang dan memberikan pendapatan bagi negara. Tentunya Hari Belanja Online Nasional ini dimanfaatkan oleh para pebisnis online untuk menawarkan barang-barangnya dengan memberikan promo diskon online. Jika Anda sering berbelanja online, jangan lewatkan tanggal ini karena Hari Belanja Online Nasional adalah waktu yang tepat untuk belanja.

4. Hari Pelanggan Nasional

Diperingati setiap tanggal 4 September, Hari Pelanggan Nasional merupakan momen bagi perusahaan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Oleh karena itu, pada Hari Pelanggan Nasional, sebagian besar perusahaan (termasuk peritel) berlomba-lomba merebut hati para pelanggan, salah satunya dengan memberikan promo belanja.

Baca Juga:   Belanja Mainan Anak dengan Promo Hingga 90% di Belanja Serba Hemat ruparupa

5. Ruparupa Get More Sale

Get More Sale merupakan momen promo belanja online yang tahun ini pertama kali diadakan oleh ruparupa.com. Promo ini berlangsung selama satu bulan, hingga 23 Oktober 2016. Anda bisa mendapatkan beragam promo diskon online hingga 50%, promo belanja “Buy More Get More” hingga promo belanja berhadiah untuk berbagai produk Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, dan berbagai produk berkualitas lainnya dari Kawan Lama Group.

Kini Anda sudah mengetahui kapan saat yang tepat untuk belanja. Jika Anda bisa memanfaatkannya dengan baik, Anda termasuk orang yang cermat berbelanja. Dengan mengetahui promo belanja dan promo diskon online, Anda bisa mendapatkan barang berkualitas dengan harga lebih hemat. Selamat berbelanja!