Menjaga Kenyamanan Berkendara

0
281
Nyaman Di Dalam Mobil

Mempunyai mobil yang nyaman tentunya menjadi idaman semua pemilik mobil. Kondisi jalan yang macet serta lamanya waktu tempuh berkendara membuat orang berusaha membuat mobilnya menjadi nyaman. Hal ini tidak mengherankan mengingat mereka harus menghabiskan waktu cukup lama di dalam mobil.

Tidak hanya kondisi mobil yang harus prima tapi suasana di dalam mobil juga harus diciptakan untuk membuat Anda nyaman di dalam mobil. Perjalanan jarak jauh pastinya akan sangat melelahkan karena memakan waktu yang cukup lama dan juga menguras fisik dan energi yang cukup besar, apalagi jika Anda menyetir sendiri mobil Anda. Badan sudah pasti letih, punggung dan kakipun pegal-pegal.

Agar kondisi badan tetap bugar tentunya Anda membutuhkan aksesoris mobil yang bisa membuat Anda nyaman di dalam mobil.

Ada banyak jenis aksesoris mobil yang bisa Anda gunakan untuk membuat Anda lebih nyaman berkendara seperti alat pijat, penyangga punggung, penjernih udara, pengharum ruangan dan masih banyak lainnya.

Pada artikel ini, kami merekomendasikan tiga aksesoris mobil ini yang wajib ada di dalam mobil Anda:

Flamingo Penjernih Udara

Berkendara sambil mencium aroma yang tidak sedap pastinya menyebalkan. Selain bisa merusak mood, aroma yang tidak sedap bisa membuat Anda tidak nyaman di dalam mobil dan mengganggu konsentrasi saat sedang menyetir. Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa menggunakan Flamingo Penjernih Udara sebagai solusinya. Flamingo Penjernih Udara merupakan penjernih udara portabel yang dapat meningkatkan kualitas udara di dalam mobil Anda. Selain itu, alat ini juga bisa membunuh bakteri dan juga menghilangkan bau tidak sedap yang ada di dalam mobil. Cara penggunaannya sangat sederhana, tempatkan Flamingo Penjernih Udara ini di dalam lighter socket mobil. Setelah itu lampu akan menyala yang menjadi penanda bahwa alat sudah bekerja dengan mengeluarkan ion dan ozon untuk meningkatkan kualitas udara di dalam mobil.

Soho Penyangga Punggung

Saat berkendara sudah pasti Anda harus selalu menyetir dengan badan yang tegak untuk menjaga konsentrasi saat berkendara. Semakin lama berkendara akan membuat otot Anda menjadi tegang yang akan menimbulkan rasa pegal dan nyeri di punggung. Soho Penyangga Punggung bisa menjadi pilihan Anda dalam mengatasi nyeri punggung. Alat ini merupakan penyangga punggung yang menggunakan teknologi Dynamics Twin Back dengan desain ergonomis yang menyesuaikan dengan bentuk tulang punggung Anda. Alat ini bisa membantu menahan punggung dan posisi tubuh Anda supaya tetap dalam kondisi yang ideal saat menyetir. Anda juga bisa mengatur tinggi rendah penyangga belakang sampai mendapatkan kondisi yang nyaman di dalam mobil.

Hebe Relaxer Kaki

Perjalanan jarak jauh pastinya akan sangat melelahkan. Ambil waktu sebentar untuk beristirahat dan gunakan Hebe Relaxer Kaki yang akan memberikan pijatan lembut di kaki Anda. Tonjolan yang ada di alat ini akan membuat Anda seakan-akan sedang melakukan pijat refleksi. Bantalan roller yang berputar akan menstimuli telapak kaki Anda supaya lebih rileks dan mengurangi lelah dan letih. Alat ini bisa dipakai untuk merelaksasi telapak kaki, tumit, dan jari Anda.

Lalu, tunggu apalagi? Segera tambah perlengkapan mobil Anda untuk mendapatkan kenyamanan saat di dalam mobil.