Mengisi Rumah dengan Bujet di Bawah Rp 4.000.000

1
1648
Mengisi Rumah dengan Bujet di Bawah Rp 4.000.000

Bisa menempati rumah sendiri itu pasti menyenangkan. Nah, ketika rumah telah di dapat, maka mengisi rumah dengan berbagai kebutuhan rumah tangga, menjadi hal pertama yang harus dilakukan. Agar semakin nyaman, Anda disarankan menentukan terlebih dulu berapa bujet yang akan dikeluarkan untuk berbelanja.

Jangan ragu untuk memanfaatkan fasilitas penawaran eksklusif online yang disediakan oleh e-commerce terkemuka seperti Ruparupa.com.

Berikut beberapa produk sebagai pilihan cepat mengisi rumah dengan bujet di bawah Rp 4.000.000

1. Set Panci 3 Buah (Saucepan dan Casserole)

SET PANCI 3 PCS
Rp 490.000 + GRATIS Ongkir

Mungkin Anda perlu memasak sendiri pada beberapa bulan pertama setelah membeli rumah. Namun ini bukan menjadi alasan untuk membuat menu makan asal kenyang setelah tabungan habis terkuras. Masaklah makanan bergizi sebagai bekal tetap produktif setiap hari. Masak semakin praktis saat Anda membeli set 3 panci dengan ragam kapasitas yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Setiap panci terbuat dari stainless steel berkualitas dengan penyebaran panas yang merata. Dilengkapi juga tutup kaca transparan yang memudahkan Anda melihat proses memasak tanpa perlu membuka tutup.

Ruparupa Banner

2. Set Perlengkapan Makan (Piring makan, piring kecil, gelas, dan mangkuk)

 SET PERLENGKAPAN MAKAN
Rp 550.000 + GRATIS Ongkir

Perlengkapan makan dengan desain cantik yang elegan, pasti membuat menu home made apa pun lebih istimewa penyajiaannya. Set perlengkapan pilihan ini terbuat dari material porselen. Pilihan tepat untuk menciptakan kesan berkelas dalam rumah Anda. Sstt, pilih set perlengkapan makan terbaik itu penting sebagai investasi memenangkan hati keluarga pasangan atau calon mertua.

3. Sofa Tidur Multifungsi

SOFA TIDUR
Rp 1.349.000 + GRATIS Ongkir

Mempunyai bujet terbatas bukan berarti tidak dapat menikmati kenyamanan secara maksimal. Beli sofa multifungsi yang dapat diubah menjadi tempat tidur dengan hanya merebahkan bagian sandaran belakangnya. Sofa tidur ini dibuat menggunakan material berkualitas, dengan tingkat kepadatan busa yang optimal dan rangka kuat. Nyaman tanpa beban biaya yang mahal.

4. Rak TV Modern Minimalis

RAK TV
Rp 1.499.000 + GRATIS Ongkir

Rak TV berdesain modern minimalis juga dapat menjadi pilihan interior pertama Anda. Tampilkan kesan eksklusif di ruang keluarga melalui rak dengan papan kaca tempered yang berguna sebagai tempat menyimpan DVD player, game konsol, atau menaruh koleksi buku.

BONUS:

5. Selimut Comfy Pocket

SELIMUT COMFY POCKET
Rp 129.000

Lengkapi sofa tidur Anda dengan selimut yang mampu menghangatkan tubuh saat bersantai atau beristirahat. Gulung selimut masuk ke kantong untuk dijadikan aksen di sofa, panjangkan saat udara semakin dingin. Produk berkualitas dengan material fleece ini dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan bersantai Anda oleh Informa.

Ternyata mengisi rumah baru jauh lebih mudah saat Anda belanja Online di Ruparupa. Harga lebih murah dari di toko, GRATIS ongkir*, lebih praktis karena dapat membandingkan harga tiap produk sejenis dari berbagai brand berkualitas, seperti Informa, Glasslock, Kris, dll, dalam satu halaman terkurasi. Yuk, belanja sekarang! Ruparupa Online Exclusive, harga terbaik hanya untuk pembelian di Ruparupa.

1 KOMENTAR

  1. Mungkin bisa juga untuk membeli bahan dan membuat kreasi sendiri untuk mengisi rumah. Dan sepertinya rak tv menjadi salah satu pilihan yang wajib untuk dibeli selain untuk menyimpan tv juga bisa untuk menempatkan barang lainnya karena banyaknya ruang yang dimilikinya.